Profil Na In Woo, Aktor Incaran KBS Untuk Gantikan Ji Soo sebagai On Dal

Profil Na In Woo
Ilustrasi Profil Na In Woo. Foto: Ist/Net

Profil Na In Woo mendadak ramai publik perbincangkan setelah KBS merilis pernyataan resmi terkait salah satu peran utama dalam drama terbaru. Tepatnya mengenai Ji Soo yang tak lagi memerankan karakter On Dal dalam drama seri terbarunya, River Where the Moon Rises.

Pengumuman tersebut adalah sebuah keputusan dari KBS selaku rumah produksi yang menaungi drama terbaru itu atas dugaan kekerasan dan juga perundungan yang sedang kontroversial.

Baca Juga: Ji Soo Diterpa Isu Bullying Hingga Pelecehan Seksual, Agensi Janji Selidiki

Fakta Menarik dari Profil Na In Woo

Pengumuman mengejutkan resmi meluncur dari KBS yang tak lagi menggunakan aktor Ji Soo sebagai pemeran utama On Dal dalam River Where the Moon Rises.

Saat ini, kasus bullying memang sedang marak dan muncul ke permukaan, bahkan menyeret sejumlah nama aktor dan idol Korea Selatan. Salah satu yang masih hangat dalam perbincangan publik adalah kasus bullying dari Ji Soo semasa sekolah terdahulu.

“Ji Soo yang kini menjadi pusat atas kontroversi akan mundur dari drama River Where the Moon Rises,” ucap salah seorang wakil dari KBS yang dilansir Star News.

Setelah mengumumkan hal tersebut, KBS juga tengah menyiapkan langkah selanjutnya setelah Ji Soo keluar dari produksi dramanya.

Setelah adanya hal yang mengejutkan itu, terdengar lagi kabar yang tak kalah menarik. Profil Na In Woo yang mendapat tawaran untuk menggantikan posisi Ji Soo dalam drama River Where the Moon Rises.

Ungkapan itu bukan tanpa sebab berhembus begitu saja, karena Cube Entertainment telah mengkonfirmasi akan hal itu. Akan tetapi, belum ada keputusan yang berkaitan dengan tawaran tersebut.

“Na In Woo mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan River Where the Moon Rises sebagai karakter On Dal. Ia saat ini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata Cube Entertainment.

Lantas siapa sebenarnya profil Na In Woo yang telah publik ketahui sebagai Kim Byeong In dalam drama Mr. Queen tersebut? Simak fakta selengkapnya!

Baca Juga: Drama Korea Mr Queen, Tayang Perdana dengan Rating Memuaskan

Populer Saat Berperan Dalam Drama Mr. Queen

Setelah mendapatkan tawaran bermain drama KBS yang terbaru menggantikan Ji Soo, fakta-fakta Na In Woo tampaknya menjadi salah satu hal yang menarik untuk anda simak.

Jika pria tampan ini menerima tawaran tersebut, bukan tak mungkin River Where the Moon Rises adalah proyek terbarunya setelah Mr. Queen yang selesai beberapa waktu yang lalu.

Mr. Queen merupakan salah satu drama yang wajib jadi tontonan untuk anda penggemar drakor alias drama Korea. Bukan hanya ceritanya saja yang menarik, namun juga kualitas pemeran karakter di dalamnya layak untuk diacungi jempol.

Sementara itu, profil Na In Woo adalah pemeran Kim Byeong In dalam drama tersebut. Perannya sebagai sepupu dari sang Ratu sangat menarik perhatian penonton.

Aktor Dalam Naungan Cube Entertainment

Aktor yang lahir pada tahun 1994 ini rupanya satu agensi dengan banyak grup K-Pop seperti BTOB, (G)I-DEL, sampai grup PENTAGON. Dalam agensnya tersebut, Na In Woo adalah aktor pertama yang tak berasal dari grup idol.

Bahkan, pria tampan ini mempunyai kemampuan berakting yang memukau, kemungkinan karena ia adalah seorang lulusan terbaik dari Departemen Seni Pertunjukan Universitas Dankook dan merupakan satu lulusan dengan Ji Chang Wook.

Baca Juga: Drama Korea Reporter dengan Alur yang Menegangkan, Intip Deretannya!

Debut Pertama dalam Drama Televisi Shine or Go Crazy

Profil Na In Woo, aktor 26 tahun ini mulai debut atau pertama kali terjun dalam dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2015 lalu. Drama pertama tersebut adalah Shine or Go Crazy sebagai prajurit yang menjadi ketua tim pembunuh.

Akan tetapi, sebelum ia terkenal sebagai seorang aktor berbakat, pria dengan nama lahir Na Jong Chan itu diketahui telah debut dalam dunia seni peran tahun 2013 melalui sebuah drama musikal yang berjudul Bachelor’s Vegetable Shop.

Terlepas dari fakta-fakta menarik profil Na In Woo tersebut, ia adalah salah satu aktor berbakat asal Korea Selatan yang telah banyak sekali membintangi film dan drama. Perihal konfirmasi agensi Cube Entertainment tentang tawaran yang menghampiri artisnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Apakah Na In Woo akan menerimanya atau tidak.