Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Nadya Arifta, Curhat di Blog Sudah Lama Naksir Kaesang Pangarep

Profil Nadya Arifta, Curhat di Blog Sudah Lama Naksir Kaesang Pangarep

Kabar mengejutkan menimpa putra Presiden, yaitu Kaesang karena kedekatannya dengan Nadya Arifta. Namun, hal ini menciptakan polemik di masyarakat. Profil Nadya Arifta pun menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya Kaesang adalah kekasih dari Felicia dan telah sangat dekat dengan keluarga presiden. Namun, tersiar kabar bahwa Kaesang juga terlihat dekat dengan Nadya.

Bahkan beredar kabar pula bahwa putra Jokowi tersebut akan segera melamar Nadya. Kabar ini berasal dari media berita lokal NTT.

Baca Juga: Profil Aprilia Manganang, Atlet Voli Putri yang Kini Resmi Menjadi Pria

Kaesang akan melamar Nadya Arifta selepas bulan puasa. Mendengar kabar ini pun pro dan kontra netizen pun bermunculan.

Hubungan Kaesang dan Felicia sendiri sudah berjalan selama 5 tahun. Namun, beberapa bulan lalu memang dikabarkan telah putus.

Pertanyaanya siapa sosok Nadya Arifta ini yang muncul ke permukaan. Kita ulas secara lebih detail mengenai calon menantu presiden Jokowi ini.

Profil Nadya Arifta

Memiliki nama lengkap Nadya Arifta lahir di Nusa Tenggara Barat. Ia lahir pada tanggal 3 Agustus tahun 1997. Ayahnya bernama Tasrif dan ibunya Sri Rahmawati.

Nadya adalah lulusan SMAN 1 Mataram dan melanjutkan kuliahnya Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Ia mengambil jurusan Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi tahun 2016-2018.

Namun kuliahanya tak hanya satu kampus saja. Ia juga tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Persada Indonesia, Jakarta dari 2016-2021. Di Persada juga Ia mengambil jurusan yang sama.

Karir Bekerja

Selama kuliah di Malang, Nadya Arifta juga menjadi seorang presenter di JTV Malang. Sebuah perusahaan di TV lokal kota Malang.

JTV Malang juga banyak menampilkan siaran budaya Jawa Timur. Dikemas dengan menarik dan juga informatif.

Pada tahun 2018, Ia pindah ke Jakarta bekerja di PT Sang Pisang Indonesia milik Kaesang. Dari sinilah mengapa ia tak menyelesaikan kuliahnya di UMM.

Di PT Sang Pisang ini, Nadya memiliki jabatan sebagai Head of Marketing and Public Relation. Setahun berselang karena prestasinya, ia diangkat menjadi Asisten General Manager.

Baca Juga: Aktris Lee Ji Eun Meninggal Dunia di Rumahnya, Polisi Lakukan Otopsi

Profil Nadya Arifta juga membawahi beberapa anak perusahaan dari PT Sang Pisang. Brand-brand seperti Yang Ayam, TernaKopi, Siap Mas dan Let’s Toast ada di bawah pimpinannya. Artinya Nadya Arifta adalah salah satu karyawan dari Kaesang yang berprestasi.

Nadya Curhat di Blog

Sosok Nadya juga ternyata adalah seorang blogger. Namun, saat berita ini diturunkan, blog Nadya diketahui telah dihapus. Karena ada beberapa spekulasi terkait postingannya di blog tersebut. Namun masih ada jejak digitalnya.

Dalam tulisan-tulisannya di blog itu juga menceritakan pertemuan dirinya dengan Kaesang. Tulisannya itu diberi nama “hadiah” yang mungkin ditujukan kepada Kaesang.

Dalam tulisannya, Ia mengagumi sosok si “hadiah” ini. Ia menceritakan bahwa kehadiran si “hadiah” telah memberinya banyak cinta.

Nadya Arifta juga menulis bahwa sosok si “hadiah” adalah atasannya di tempat kerja. Ia juga mendeskripsikan sosok “hadiah” adalah orang yang humble, nice guy, berkharisma dan penyayang.

Sosok si “hadiah” ini juga kerap kali membantu Nadya dalam beraktifitas. Dalam tulisan di blognya juga dikatakan bahwa si” hadiah” mengikuti acara Bakti Sosial saat itu Nadya menjadi MC.

Baca Juga: Profil Riko Shibata, Istri Kelima Nicolas Cage

Pertemuannya dengan “hadiah” ini sangat berkesan bagi Nadya. Ia mengatakan bahwa selama 1,5 tahun di Jakarta baru kali itu merasa senang.

Saking spesialnya, ketika si “hadiah”  pergi tak ada kabar, ia sangat sedih. Padahal hari-harinya selalu bersama. Bahkan hobi lari di malam hari pun sering mereka lakukan bersama.

Terakhir, Nadya berharap si “hadiah” ini membaca artikel yang dibuatnya di Blog. Ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan si “hadiah” terhalang.

Dari postingan Nadya Arifta ini terlihat jelas bahwa kemungkinan ia adalah Kaesang. Ada beberapa kata yang bisa terbaca dari curhat Nadya di blog-nya.

Pertama Nadya bilang itu adalah atasannya. Kedua, ada kata-kata terhalang, mungkin ada hubungannya dengan Felicia Tissue.

Kita tunggu saja bagaimana kisah asmara antara Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. Mampukah seorang gadis NTB menaklukan hati anak presiden ini? (R7/HR-Online)

Editor: Ndu