Profil Noor Nabila, Pengusaha Kaya yang Diduga Tunangan Engku Emran

Profil Noor Nabila
Foto: Instagram @noornabila

Profil Noor Nabila mendadak hangat jadi perbincangan publik. Pasalnya, Noor Nabila asal Malaysia ini merupakan nama yang muncul dan mencuat ke permukaan setelah pernikahan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran kandas.

Saat ini publik telah mengetahui jika wanita dari negeri jiran tersebut adalah tunangan dari mantan suami Laudya Chintya Bella.

Baca Juga: Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal, Ini Kronologi dan Faktanya!

Inilah Profil Noor Nabila

Noor Nabila mempunyai nama asli Noor Nabila Mohd Noor. Ia lahir tanggal 4 September 1984, dan tahun 2021 ini ia berusia 36 tahun.

Wanita cantik ini adalah pengusaha sukses yang menjabat sebagai Pengarah Urusan Prima International Sdn Bhd perusahaan keluarganya.

Status pernikahannya adalah seorang janda dengan anak satu hasil buah hatinya bersama mantan suaminya yang seorang aktor tampan Malaysia, Sharnaaz Ahmad. Pernikahan keduanya terjadi pada 31 Maret 2017 dan berakhir dengan perceraian pada bulan Juli 2020 lalu.

Namun, menurut sebuah informasi, sebelum menikah dengan selebritis tersebut, profil seorang Noor Nabila pernah menikah dengan seseorang yang dirahasiakan identitasnya. Pernikahan tersebut berlangsung dari tahun 2013 hingga 2014 atau hanya bertahan satu tahun.

Sementara itu, pengusaha cantik ini merupakan wanita yang mempunyai darah keturunan Pakistan dan adalah kakak Neelofa, artis terkenal Malaysia.

Bahkan, dari media sosial pribadinya, Noor sering mengunggah kedekatannya bersama dengan sang adik. Saat ini Noor Nabila adalah orang tua tunggal atas seorang putra semata wayang bernama Jebat Jayden.

Meskipun telah berpisah, Noor Nabila masih berhubungan baik dengan mantan suaminya demi kebaikan perkembangan buah hati keduanya.

Diduga Sebagai Tunangan Engku Emran

Saat ini profil Noor Nabila menjadi hal yang banyak netizen Indonesia cari, khususnya yang ingin mengetahui perihal kabar yang beredar.

Kabar tersebut mengatakan jika Noor Nabila merupakan wanita yang menjadi tunangan mantan suami Laudya Chintya Bella.

Baca Juga: Perceraian Laudya Cynthia Bella Dengan Engku Emran

Melansir dari laman Kosmo, terdapat kabar yang menyatakan perihal kedekatan kedua publik figur ini, baik Engku Emran maupun Noor Nabila sendiri.

Dalam kabar kedekatan tersebut, Engku Emran tampak berada dalam kediaman Noor Nabila dan menikmati jamuan makan dengan teman-temannya.

Baik Noor Nabila maupun Engku Emran juga terlihat sering menghabiskan waktu untuk sekedar pergi bersepeda bersama, profil keduanya menjadi sangat populer saat ini.

Walaupun dari kabar tersebut mencuat ke publik, keduanya belum memberikan keterangan atau penjelasan mengenai status hubungan tersebut.

Pasalnya, setelah bercerai dengan artis cantik Laudya Chintya Bella, Engku Emran tak tanya sekali mendapatkan kabar sedang dekat dengan berbagai wanita.

Namun, kedekatannya dengan Noor Nabila kali ini terlihat berbeda dan telah kencang berhembus jika telah menjalani hubungan yang serius layaknya calon pasangan suami dan istri.

Perceraian Engku Emran dengan Laudya Chintya Bella

Engku Emran mendadak terkenal di kalangan publik Indonesia setelah menikahi artis cantik Laudya Chintya Bella. Pada tahun 2017 silam, keduanya memutuskan untuk menikah sejak berkenalan selama 5 bulan.

Namun, sayang pernikahan keduanya tak bertahan lama, karena tahun 2020 terdengar kabar mengenai perceraian dari publik figur tersebut.

Bella sendiri tidak menampik kabar, justru membenarkan jika ia telah berpisah dengan suami yang menikahinya selama 3 tahun tersebut.

Meskipun Bella sudah mengiyakan kabar perceraian, masih saja ada kabar miring yang menghampiri latar belakang atau penyebab keduanya berpisah. Hingga profil Noor Nabila mencuat mewarnai kisah keduanya.

Baca Juga: Profil Na In Woo, Aktor Incaran KBS Untuk Gantikan Ji Soo sebagai On Dal

Sebelum memutuskan untuk berpisah, Bella bersama sang suami telah mengupayakan untuk bertahan dan menyelamatkan pernikahan mereka. Namun sayangnya, hal itu tak membuahkan hasil yang manis.

Bella juga sempat mengungkapkan jika kisah hidup yang belum lama ia jalani tersebut merupakan sebuah kisah pahit perjalanan hidupnya selama ini.

Ia juga berusaha merasakan ikhlas dan mengambil berbagai pelajaran dari gagalnya rumah tangga bersama Engku Emran. Bahkan, Bella juga meminta doa setelah menjelaskan kepada publik perihal kandasnya rumah tangganya tersebut.

“Dan saya mohon maaf jika ada kata-kata saya yang tidak berkenan atau sikap kurang pas, saya butuh dukungan dari teman semua, mohon supportnya, dan juga mohon doanya,” pungkasnya saat itu.

Dari kisah rumah tangganya yang kandas bersama sang suami 8 bulan yang lalu, Engku Emran telah diisukan sedang menjalin hubungan serius dengan salah seorang pengusaha asal Malaysia. Profil Noor Nabila masih ramai publik cari, karena penasaran dengan kebenaran atas pemberitaan yang saat ini tengah berkembang.