Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruProfil Ovi Dian Disebut Lebih Kaya Dari Raffi Ahmad Bukan Tanpa Alasan

Profil Ovi Dian Disebut Lebih Kaya Dari Raffi Ahmad Bukan Tanpa Alasan

Profil Ovi Dian sedang menjadi sorotan saat ini, presenter yang sempat membintangi sejumlah judul film kabarnya lebih kaya dari Raffi Ahmad. Namun faktanya keluarga Ovi tidak kaya sejak dia lahir,ayahnya seorang penjual minyak dan montir.

Profil Ovi Dian Lebih Kaya Dari Raffi Ahmad Berawal Dari Nol

Ayah Ovi merupakan orang yang pekerja keras,rajin dan tekun , buktinya bisa kita lihat sekarang. Percakapan antara Ovi dan Boy William yang membahas ayahnya memperlihatkan betapa bekerja kerasnya beliau.

“Tahu nggak, dulu jualan apa? Jualan minyak tanah. Dulu pernah menjadi montir, Beliau orangnya tekun, rajin, and it’s starts from there to what we have now,” kata Ovi pada Boy William di vlognya

 “Zero?” tanya Boy penasaran

 “Zero, He just work very hard. Growing from there akhirnya sekarang punya pom bensin.” sahut Ovi menjawab

Orangtua Ovi bekerja keras dari bawah hingga bisa sampai pada titik ini. Semua usaha keras dan ketekunan itu akhirnya membuahkan hasil yang manis.

Mendapat Julukan Crazy Rich Indonesia

Muncul dalam vlog di kanal YouTube Boy William yang memperlihatkan rumahnya yang luas lengkap dengan lapangan golf di bagian belakang rumah. Masjid megah yang disebut seperti Masjid Nabawi juga terdapat di rumahnya, bisa anda bayangkan betapa luasnya hunian milik Gadis 28 tahun ini.

Hidup bergelimang harta tidak menjadikan Ovi diatas langit, justru orang-orang mengenalnya sebagai orang yang rendah hati. Dan juga memperhatikan soal pendidikannya di Universitas Brawijaya.

Gadis cantik kelahiran di Malang, Jawa Timur 19 Agustus 1992 ini juga sempat mengikuti Miss Indonesia pada tahun 2012. Pada ajang inilah status Profil Ovi Dian menyandang sebagai runner up pertama. Dan sejak saat itu karirnya mulai naik dan kerap muncul di layar televisi.

Presenter

Profil Ovi Dian sempat membawakan sejumlah acara milik MNC Group, mulai dari acara olahraga hingga gosip. Acara seperti Barclays Premier League, Starlite, Fokus Selebriti dan Obsesi. Di salah satu televisi swasta Ovi juga membawakan acara olahraga yang cukup terkenal yaitu One Pride MMA di tvOne.

Dunia Presenter Ovi Dian cukup cemerlang, hal ini membuat Ovi masuk di Nominasi Panasonic Gobel Awards dalam kategori Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit. Bahkan terjadi dua kali berturut-turut.

Terjun Dalam Akting

Setelah menjadi pembawa acara Ovi mulai melebarkan sayap berkarirnya, melalui dunia film. Film yang pernah ia bintangi seperti 3 Dara  (2017) dan Mars Met Venus. Hal ini menjadikan berkembangnya profil Ovi Dian.

Ovi memaparkan bahwa masih harus banyak belajar dan penyesuaian gestur hosting yang suka terbawa saat akting. Kebiasaan baca script di saat menjadi pembawa acara juga menjadi tantangan tersendiri baginya.

Profil Ovi Dian ini membuktikan kerja keras yang dimulainya juga dari Nol seperti Ayahnya. Hal ini membuktikan bahwa pernyataan Ovi untuk tidak mau melanjutkan bisnis keluarganya tidak main-main. Tidak mau mengandalkan privilege dan mau cari uang sendiri begitu tuturnya.

Gadis cantik ini baru saja menyandang status sebagai istri dari Helmi Rahman pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Berlangsung sederhana di pandemi Covid-19 dan juga bertempat di kediaman pribadi.

Resepsi Di masjid Pribadi

Masjid pribadi megah yang sempat menjadi sorotan publik ini menjadi saksi bisu .Dilangsungkannya pengikatan janji suci sehidup semati antara Ovi Dian dan Helmi Rahman.  Terletak di hunian pribadi keluarga Blitar, Jawa Timur acara sakral tersebut berjalan dengan khidmat.

Adat Jawa Tengah

Tema yang digunakan dalam pernikahan ini menggunakan adat Jawa Tengah. Kebaya Solo Modern bernuansa putih yang dikenakan Ovi tampak anggun. Tata rias dengan Paes Solo Putri dengan sanggul Jawa Solo saat melangsungkan ijab qobul.

Protokoler

Resepsi yang digelar dengan menaati protokoler Covid-19 walaupun di rumah pribadi. Semua tamu yang hadir merupakan keluarga dan kerabat dekat tetap taat. Menggunakan masker dan jaga jarak.

Kedua mempelai menggunakan sarung tangan saat prosesi ijab qobul, pengantin pria juga mengenakan masker.

Banyak yang bisa disimpulkan dari kisah Ovi, bahwa kerja keras akan menuai hasil. Segala proses tidak akan mengkhianati hasil akhir.

Profil Ovi Dian disebut lebih kaya dari raffi ahmad bahkan Nikita Mirzani memang bukan tanpa alasan. Berbagai fasilitas mewah dan hunian yang ditempati juga menggambarkan betapa suksesnya dia.

- Advertisment -