Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruProfil Pyo Ye Jin, Resmi Gantikan Naeun April Dalam Taxi Driver

Profil Pyo Ye Jin, Resmi Gantikan Naeun April Dalam Taxi Driver

Profil Pyo Ye Jin disebut telah resmi gantikan Naeun April dalam drama Taxi Driver. Demikian yang terlansir dari beberapa berita resmi Korea.

Berita tersebut merupakan pernyataan resmi dari perwakilan drama Taxi Driver. Berperan sebagai Go-Eun yang sebelumnya sempat dimainkan oleh Naeun April.

Pergantian pemeran ini terjadi karena munculnya kasus yang menyeret nama Naeun. Kasus perundungan terhadap mantan member April yaitu Hyunjoo, maka secara resmi terjadi pergantian pemeran. Dari Naeun April menjadi Pyo Ye-Jin.

Baca Juga: Purple Kiss Resmi Debut, Tampil Luar Biasa dengan Lagu Ponzona

Intip Profil Pyo Ye Jin yang Gemilang

Fakta yang menarik dari profil Pyo Ye Jin adalah profesi sebelum menjadi aktris serta perjuangan merintis karir aktrisnya. Pada usia 19 tahun, Pyo Ye Jin terpilih menjadi pramugari. Pyo Ye Jin sempat menjadi pramugari kurang lebih 2 tahun di Korean Air.

Namun memasuki tahun kedua, akhirnya ia mantap untuk terjun ke dunia akting. Dara kelahiran Changwon, Korea Selatan pada 3 Februari 1992 ini masuk dalam agensi Pan Stars Company.

Dalam berbagai kesempatan, ia pernah bercerita tentang lika-likunya memasuki dunia hiburan. Pyo Ye Jin membeberkan tentang reaksi orangtuanya ketika ia ingin berhenti menjadi pramugari. Awalnya orangtua tidak memberikan izin, bahkan ia juga tidak mempunyai latar belakang pendidikan seni peran.

Namun Pyo Ye Jin tidak berputus asa, ia mulai mencari institut swasta dan menghadirinya. Ia bercerita akan menyesalinya apabila tidak menantang dirinya untuk mewujudkan keinginan itu.

Debut Aktris di Usia 20 Tahun

Kerja keras dan kegigihan Pyo Ye Jin membuahkan hasil. Pada tahun 2012, ia debut aktris untuk drama berjudul Here Comes Mr. Oh.

Setelahnya, drama 7 Second – deux dan Dream Knight. Pyo Ye Jin pernah main sebagai MC dalam sebuah film berjudul Miss Granny.

Profil Pyo Ye Jin semakin bersinar dengan berbagai drama, film, dan serial yang dibintanginya. Berbagai drama populer yang sempat ia perankan menjadi buktinya.

Drama Fight for My Way yang sukses, The Doctor, While You Were Sleeping, hingga VIP merupakan sederet drama yang ia perankan. Kerja keras dan keberaniannya mewujudkan mimpi, menjadikannya sampai pada titik ini.

Baca Juga: Dua Lipa, Nama Unik dari Bahasa Albania

Terpilihnya Pyo Ye Jin Dalam Taxi Driver

Dengan gemilangnya karir aktris Pyo Ye Jin, maka ia bisa menjadi aktris yang terpilih dalam drama Taxi Drivers. Tim produksi secara resmi merilis cuplikan adegan yang memperlihatkan profil Pyo Ye Jin sebagai Go-Eun. Drama ini menceritakan Go-Eun sebagai hackers atau peretas yang handal.

Profil Pyo Ye Jin yang memainkan Go-Eun tadinya perannya Naeun APRIL. Drama ini bercerita tentang adanya layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Perusahaan yang menawarkan layanan “panggilan membalas dendam” yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum. Tokoh Go-Eun dalam drama ini merupakan seorang pegawai dalam perusahaan taksi. Namun, tanpa ada yang tahu, Go-Eun merupakan seorang hacker.

Misi Balas Dendam

Kim Do-Ki berperan sebagai Lee Je-Hoon yang lulus dari akademi angkatan laut. Akhirnya menjadi pejabat UDT (tim pembongkaran bawah air).

Namun kehidupannya berubah setelah ibunya meninggal dengan tragis karena pembunuhan berantai. Kim Do-Ki sekarang menjadi sopir taksi mewah dan bekerja untuk Rainbow Taxi Company.

Perusahaan taksi ini bukan hanya perusahaan taksi biasa. Namun perusahaan yang menawarkan layanan “panggilan balas dendam” khusus. Jika ada klien meminta mereka agar membalas dendam, maka Kim Do-Ki serta rekan kerjanya akan lakukan layanan ini.

Profil Pyo Ye Jin berperan sebagai Go-Eun menjadi mata-mata dan pengawas bagi para driver taksi. Hal ini demi melancarkan misi mereka untuk membalas dendam.

Baca Juga: Drama Monthly Magazine Home Terbaru Bergenre Romance Comedy

Bergenre Laga dan Action

Drama ini merupakan adaptasi webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin. Tetapi dapat pastikan akan terwujud dengan sangat mengagumkan.

Drama Taxi Driver ini akan tayang pada 9 April 2021. Namun di akhir pekan, setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 22.00-23.10 KST.

Akan tayang dalam stasiun televisi Korea, SBS. Kolaborasi antara Park Joon-Woo sebagai sutradara, Carlos (webcomic), Lee Jae Jin (webcomic), dan Oh Sang Ho.

Profil Pyo Ye Jin yang gemilang inilah, maka ia mengisi Go-Eun setelah keluarnya kasus tuduhan pembullyan Lee Naeun April.

- Advertisment -