Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Taecyeon, Pemeran Penjahat Sosiopat di Vincenzo

Profil Taecyeon, Pemeran Penjahat Sosiopat di Vincenzo

Dalam episode terbaru drama tvN Vincenzo yang tayang Minggu (21/3/2021), profil Taecyeon sebagai Jang Joon Woo tuai pujian atas kemampuan aktingnya. Jang Joon Woo telah menunjukkan sifat baik dan polos, namun sekarang sepenuhnya menjadi jahat.

Karakter Jang Joon Woo perlahan mengungkap ambisinya yang brilian untuk mengendalikan segala hal. Mulai dari uang, kekuasaan, dan kehormatan. Ini adalah kali pertama profil Taecyeon memerankan tokoh antagonis, apalagi sosiopat berkepribadian ganda.

Baca Juga: Fakta Drama Vincenzo, Salah Satunya Disponsori Produk Indonesia

Ada berbagai pendapat tentang aktor kelahiran 27 Desember 1988 ini. Namun, kebanyakan netizen memuji atas kemampuan akting yang luar biasa memerankan karakter sosiopat Jang Joon Woo dengan sempurna. Netizen menganggap Taecyeon tampil dengan sangat baik dan cocok memerankan tokoh penjahat gila.

Terlihat Begitu Polos, Profil Taecyeon Muncul Sebagai Karyawan Magang di Awal Cerita

Awal cerita drama tvN Vincenzo menampilkan Jang Joon Woo sebagai karyawan magang. Ia sangat menghormati seniornya, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dengan sebutan ‘Sunbae’.

Bahkan setelah Hong Cha Young keluar dari Firma Hukum Wusang, Jang Joon Woo tetap menyukai Sunbae.

Profil Taecyeon menunjukkan akting lebih dari harapan penonton. Kini mulai terungkap bahwa Jang Joon Woo adalah Bos Babel yang bersembunyi, ia penjahat yang sesungguhnya.

Sedangkan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang muncul dengan temperamen dingin dan tak ada rasa kasihan, justru adalah protagonis.

“Dia terlihat begitu polos sebelumnya,” komentar salah satu netizen atas penampilan Taecyeon.

Menyusul komentar berikutnya, “Dia berakting lebih dari yang aku harapkan!”

Selain pandai berakting, Taecyeon merupakan anggota dari Kpop Grup 2PM yang populer dengan lagu “Hands Up”.

Grup tersebut sedang hiatus karena banyak anggotanya menjalankan wajib militer. Taecyeon sendiri menyelesaikan wajib militer dan telah bebas pada 16 Mei 2019.

Drama-drama Taecyeon Sebelumnya, Selalu Dapat Peran Protagonis

Profil Taecyeon berhasil mengubah image yang ada pada dirinya, dimana sebelumnya ia telah mendapat peran-peran protagonis. Sebut saja Cinderella Sister dan Dream High, ia muncul dengan sifat-sifat baik.

Sementara di drama Vincenzo episode 10, ia muncul dengan mengucapkan “Surprise” lalu asal membacok orang hingga mati.

Dalam episode tersebut ada banyak darah, mengisyaratkan bahwa Jang Jang Woo bukan hanya sekedar Bos Babel tapi juga penjahat sosiopat.

Baca Juga: Penthouse 2 Turun Rating, Alur Cerita Tak Realistis dan Bertele-tele

Aktor yang memiliki nama asli Ok Taek Yeon ini juga sering membagikan kegiatannya di instagram, taecyeonokay.

Melalui unggahan instagram pribadinya pada Senin (22/3/2021), terdapat sebuah foto saat Taecyeon sedang berdiri di dekat mobil. Ia berpenampilan sebagaimana layaknya Jang Joon Woo di tempat syuting.

Akun bernama 2pm_aegi berkomentar, “Tobat bang, jangan jahat terus. Inget, harta gak dibawa mati.”

Pendalaman karakter pada drama terbarunya sangat sempurna, hingga netizen pun terbawa suasana dan ikut berkomentar atas kemampuan akting Taecyeon. Saksikan kelanjutan drama Vincenzo di aplikasi Netflix. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -