Randy Pangalila Resmi Jadi Ayah, Chelsy Frank Lahiran Anak Pertama

Randy Pangalila Resmi Jadi Ayah, Chelsy Lahiran Anak Pertama
Foto: Instagram @randpunk

Randy Pangalila resmi jadi ayah. Setelah penantiannya, pasangan beda negara ini akhirnya menjadi orang tua dari putri kecilnya.

Lahir pada 24 Maret 2021, menjadi momen bahagia menyambut buah hatinya ke dunia. Menikah pada 2019, Januari dan dikaruniai seorang bayi mungil.

Momen bahagia ini diunggah dalam akun Instagram yang memperlihatkan keharuan ini. Setelah penantian keduanya, akhirnya berbuah manis.

Kelahiran Chelsy Frank berjalan lancar dengan cesar. Hal ini karena kondisi bayi dalam kandungan yang terlilit tali pusar.

Baca Juga: Pengakuan Gabriella Larasati Soal Video Syur Hingga Diperas Netizen

Aktor Randy Pangalila Resmi Jadi Ayah, Buah Hati Perempuan

Untuk pertama kalinya, pasangan ini menobatkan sebagai orang tua setelah lika-liku perjalanan kehidupan rumah tangganya.

Pasangan beda negara ini dikaruniai putri cantik di tengah keluarga kecilnya. Aktor tampan ini mengaku bahwa sangat senang ketika kelahiran anak pertamanya ini.

Sudah cantik dari bayi, begitu paparnya dalam suatu kesempatan. Bisa kita bayangkan bahwa betapa bahagianya Randy Pangalila dalam pengalaman pertamanya mendampingi sebagai seorang ayah.

Mau Menjadi Ayah Protektif

Randy Pangalila resmi jadi ayah. Ia berkata akan menjadi seorang protektif. Bahkan dengan lahirnya yang berparas cantik ini, tambah membuatnya semakin menyayangi anak pertamanya.

Aktor ini bahkan berkata calonnya kelak harus bertarung terlebih dahulu untuk mendapatkan putri cantiknya. Bukankah sangat protektif ayah baru ini.

Unggahan Pertama Randy Pangalila Tentang Sang Putri

Dalam laman Instagram Randy Pangalila yang resmi jadi ayah ini, disebutkan bahwa bayinya lahir sehat dan normal. Dengan berat 3,1 kg dan panjang tubuh 4,91 cm.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Korona, Menanti Anak Pertama

Chelsy Frank Lahiran Caesar

Ibu muda ini menjalani proses persalinan buah hati pertamanya, namun secara caesar. Karena kondisi yang membuat awalnya persalinan akan menggunakan cara normal.

Bayi pertamanya ini dalam kondisi terlilit tali pusar dan akan membahayakan apabila nekat proses secara normal. Maka akhirnya keduanya memutuskan untuk menggunakan cara caesar dalam persalinannya.

Lahirnya berada di rumah sakit kawasan Jakarta. Aktor yang sering beradegan bela diri ini bahkan sempat merasa cemas dan takut dengan kondisi ini.

Bernama Blair Willow Pangalila

Pasangan muda Chelsy Frank dan Randy Pangalila yang resmi jadi ayah ini sangat bahagia. Bahkan mereka telah menyiapkan nama untuk putri sulungnya.

Nama yang merupakan hasil persetujuan keduanya ini mempunyai nama kebule-bulean. Blair Willow Pangalila, dengan tetap menyertakan dari nama Randy.

Blair mempunyai arti padang gurun atau dataran yang luas, dalam bahasa asing. Sedangkan Willow berarti jenis pohon yang banyak tubuh di Eropa. Dengan nama terakhir, Pangalila, yang merupakan nama Manado Randy.

Dengan pemberian nama ini, maka doa yang baik bagi putrinya agar kelak ia menjadi anak yang kuat walaupun berada dalam tengah gurun atau keadaan sulit.

Menikah Beda Negara

Randy Pangalila resmi jadi aya, setelah berhasil mempersunting gadis cantik asal luar negeri ini. Menikah di Bali pada 2019, tepatnya 19 Januari 2019.

Moment berbahagia keduanya tampak serasi dengan gaun putih dan jas berwarna merah. Seperti simbol Indonesia bukan? Balutan busana ini mereka gunakan dalam moment sakralnya.

Kehamilan diumumkan dalam akun Instagram keduanya pada akhir 2020. Hari berbahagia saling menyusul dalam keluarga kecil ini.

Bahkan dalam kehamilannya, Chelsy Frank tetap beraktivitas secara biasa. Ia juga masih menemani sang suami dalam kesibukannya. Randy Pangalila resmi jadi ayah tentu menjadi kabar bahagia, terutama bagi penggemar.

Baca Juga: Jackson Wang Rilis Single Lagu Terbaru, Leaving Me Loving You

Pengumuman Calon Bayi dan Maternity

Unggahan Randy Pangangalila resmi jadi ayah ini sebelumnya menampakkan keduanya yang menggunakan busana berwarna putih. Dengan tangan yang menutupi keduanya bernadakan cat berwarna pink.

Isyarat warna merah muda ini menunjukkan gender dari bayi yang sedang dalam kandungan Chelsy Frank. Sedangkan pada unggahan lainnya menampakkan foto konsep BW atau black white.

Photo maternity yang mengabadikan momen kehamilan ibu muda ini terlihat anggun. Bahkan foto yang menampakkan perut sedang mengandung putri pertamanya dalam rengkuhan sang ayah.

Beragam momen kala kelahiran juga terlihat. Foto bersama dengan tenaga medis yang membantu proses kelahiran turut menggambarkan antusias pasangan ini.

Berbagai ucapan dan doa dari warganet, bahkan juga dari kalangan selebriti menghiasi postingannya. Randy Pangalila resmi jadi ayah bagi Blair Willow Pangalila, buah hati pertamanya bersama Chelsy Frank.