Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruReview Sisyphus The Myth Episode 6, Misteri Han Tae San

Review Sisyphus The Myth Episode 6, Misteri Han Tae San

Penampilan Park Shin Hye dalam drama Sisyphus The Myth Episode 6 tampak berbeda dari sebelumnya. Dalam drama Korea ini, ia berperan sebagai Kang Seo Hae, putri dari Letnan Kang Dong Gi. Dalam misi menyelamatkan Han Tae Sul (Cho Seung Woo), ia menyeberangi waktu dan datang ke tahun 2020.

Saat ini Han Tae Sul sibuk bersembunyi dari kejaran Biro Kontrol dan Tim Pengunduh. Biro Kontrol bertugas menangkap Kang Seo Hae yang telah dinyatakan sebagai imigran ilegal, sedangkan Tim Pengunduh yang dipimpin oleh Pak Park mengincar sebuah kunci brankas.

Kunci tersebut merupakan akses untuk membuka brankas milik Han Tae San (Heo Joon Seok), kakak kandung Han Tae Sul. Brankas itu diyakini menyimpan bahan-bahan penelitian tentang teknologi pengunggah yang seperti mesin waktu.

Sisyphus The Myth Episode 6, Seo Hae Menyelinap ke Pesta

Menurut petunjuk yang didapat, Han Tae San akan berada di acara peresmian. Kang Seo Hae menyelinap ke acara itu mengenakan gaun coklat dengan aksen brukat, tak lupa dengan blazer hitam untuk membuatnya tetap hangat di malam hari.

Han Tae Sul berpesan agar Kang Seo Hae tidak menembak atau mematahkan lengan orang di pesta, karena jika itu terjadi, maka sia-sia berdandan cantik. Han Tae Sul juga membekali Kang Seo Hae dengan alat kecil rakitan yang disebut EMP, agar sambungan internet dan listrik bisa mati ketika situasi darurat.

Baca Juga: Fakta-fakta Ji Soo Dikeluarkan dari Drakor River Where The Moon Rises

Saat tiba di acara, Edward Kim (Tae In Ho) dalam drama Sisyphus The Myth episode 6 diumumkan sebagai Direktur Quantum yang baru. Eddie, sapaan akrabnya, mulai menyapa tamu satu per satu dan ia malah tebar pesona kepada wanita bernama Grace Park, nama samaran Kang Seo Hae.

Pada saat itulah Kang Seo Hae melihat Han Tae San. Ia segera pergi meninggalkan Eddie yang mulai curiga dengannya. Kang Seo Hae pun bertemu dengan Han Tae San di tangga darurat. Han Tae San memperingatkan Kang Seo Hae agar menjauhi adiknya.

Motif Tersembunyi Kim Seo Jin

Han Tae Sul terbangun di sebuah rumah sakit. Kim Seo Jin (Jung Hye In), dokter jiwa yang selama ini mendampinginya, berkata bahwa Han Tae Sul tidak sadarkan diri sejak insiden penembakan di konferensi. Media pun memberitakan bahwa Han Tae Sul berada di rumah sakit selama empat hari.

Baca Juga: Drama Lee Dong Wook yang Wajib Anda Saksikan, Ini Rekomendasinya!

Dalam drama Sisyphus The Myth Episode 6, saat memeriksa handphone, TV, dan kalender, semua menunjukkan tanggal 19 Agustus. Han Tae Sul menghadiri konferensi pada tanggal 15 Agustus. Apabila selama ini Han Tae Sul berada di rumah sakit jiwa, maka semua ingatannya tentang Kang Seo Hae tidak nyata.

Berdasarkan catatan medis, Kim Seo Jin berkata bahwa Han Tae Sul sudah kecanduan obat dan itu menyebabkan kerusakan lobus frontal. Akibatnya Han Tae Sul sering berdelusi tentang hal-hal yang tidak nyata dan mulai mempercayai itu semua sebagai fakta.

Lagipula, Han Tae Sul memang sering melihat Han Tae San dimana-mana. Semua orang menganggap Han Tae San sudah meninggal. Sehingga ia menganggap bahwa memang dirinya sudah gila dan tak ada pilihan selain menurut pada Kim Seo Jin agar bisa kembali waras.

Namun di Sisyphus The Myth episode 6, Kim Seo Jin mulai bertingkah aneh. Ia melakukan sesi terapi namun diam-diam melakukan hipnotis pada Han Tae Sul untuk mencari tahu keberadaan kunci brankas yang diincar Tim Pengunduh.

Spoiler Sisyphus: The Myth Episode 7

Kini mulai terungkap bahwa Kim Seo Jin sebenarnya bekerja untuk Sigma, yang mengincar teknologi pengunggah. Eddie mulai curiga pada Kim Seo Jin yang terlihat seperti menyimpan rahasia.

Dari penayangan Sisyphus The Myth episode 6, drama ini mencetak rating 5,2 persen dan terbilang menurun dari sebelumnya yaitu 6,1 persen. Padahal jika dilihat dari alur cerita, drama ini mulai memperlihatkan satu per satu misteri terkuak lengkap dengan kejutannya.

Kemungkinan penurunan rating Sisyphus: The Myth disebabkan oleh penayangan drama baru, Mouse yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. Drama Korea Mouse berhasil mencetak rating tinggi di penayangan episode pertama yaitu 4,9 persen dengan genre thriller. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru