River Where The Moon Rises Episode 8, Na In Woo Tunjukkan Sisi Serius

Drama River Where The Moon Rises Episode 8
Drama River Where The Moon Rises Episode 8. Foto: Ist/Net

Drama Korea River Where The Moon Rises Episode 8 tayang pada Selasa (9/3/2021) dan membagikan potongan gambar Na In Woo yang sedang bekerja keras. Dalam foto tersebut, senyumnya yang cerah dan hangat memancarkan energi damai, sekaligus menyoroti kekuatan On Dal.

River Where The Moon Rises adalah reinterpretasi cerita rakyat Goguryeo klasik tentang kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang dan On Dal. Setelah kepergian Ji Soo, Na In Woo turun tangan untuk menyelesaikan peran. Para karakter lain didorong lebih keras ke dalam plot.

Kali ini, Na In Woo terlihat mempelajari naskahnya dengan seksama. Mengisyaratkan bagaimana ia bertransisi setelah mengambil alih peran On Dal.

Baca Juga: Aktris Lee Ji Eun Meninggal Dunia di Rumahnya, Polisi Lakukan Otopsi

Tim produksi berpendapat bahwa pesona cerah Na In Woo mengubah suasana lokasi syuting. Dia berhasil membangun chemistry terbaik dengan semua lawan main. Anggota staf yang sudah ada dari syuting pertama seolah-seolah merasa bahwa dia telah bersama mereka sejak awal.

Spoiler River Where The Moon Rises Episode 8

Sifat baik On Dal membuatnya terlihat bodoh sehingga dimanfaatkan, tapi dia tidak pernah gagal membantu Pyeonggang (Kim So Hyun). Perasaan sedih karena merindukan Pyeonggang hingga berada di puncak pertarungan menyelamatkan Yeom Deuk (Jung Eun Pyo), adalah perjalanan yang perih bagi On Dal.

Na In Woo Cepat Menghafal Naskah

Dengan Na In Woo langsung ikut syuting akhir pekan lalu, ia dapat menghafal naskah dengan cepat dan langsung melakukan pendalaman karakter. Seolah-olah dia memang tahu bahwa seseorang akan menggantikan Ji Soo jauh sebelum media memberitakan kasus perundungan.

Baca Juga: Sinopsis The Box, Film Korea Pertama Chanyeol EXO Sebelum Wamil

Hal ini membuat pemirsa River Where The Moon Rises Episode 8 merasa ada yang aneh, seolah-olah memang sudah direncanakan. Ada juga yang terkejut dan baru mengetahui Ji Soo ternyata keluar dari deretan pemain.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, senyum Na In Woo membuat hati pemirsa luluh dan tidak sabar menunggu episode selanjutnya. Aktor kelahiran 1994 yang mendapat julukan Mas Sepupu berkat perannya sebagai Kim Byeong In di drama Mr. Queen ini mendapat banyak dukungan dari pemirsa.

Setelah berhasil mempertahankan episode 7 di posisi teratas, River Where The Moon Rises Episode 8 mencatat rating yang cukup memuaskan. Episode baru yang menayangkan Kim So Hyun dengan Na In Woo itu pun mencatat rating 6,1 persen dan 8,3 persen, tidak jauh berbeda dengan pencapaian episode sebelumnya yaitu 6,7 dan 8,7 persen. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu