Rok Pendek Kekinian, Gunakan Tips yang Tepat untuk Tampil Stylish

Rok Pendek Kekinian, Gunakan Tips yang Tepat untuk Tampil Stylish
Ilustrasi rok pendek kekinian. Foto: blogunik

Rok pendek kekinian kini menjadi salah satu item fashion yang banyak penggemarnya. Bahkan model bawahan yang satu ini sudah populer sejak dulu.

Hingga kini model bawahan pendek hadir dengan desain beragam. Item fashion wanita cukup beragam, baik dari segi busana, make up, hingga aksesoris.

Dengan mengenakan busana yang tepat, penampilan akan semakin fashionable. Tidak sedikit wanita yang koleksi berbagai busana untuk dapat memberikan penampilan yang maksimal.

Rok pendek mampu memberikan anda kesan lebih tampak girly dan berkelas. Tidak hanya itu saja, dengan bawahan yang satu ini, anda bisa mengenakannya untuk berbagai kegiatan.

Item fashion ini cukup fleksibel dan bisa ditampilkan dengan berbagai outfit. Tidak sedikit wanita yang menginginkan rok pendek untuk bisa tampil cantik.

Rok pendek kekinian bahkan semakin maju dan berkembang hingga menjadi trend saat ini. Sebagian besar orang mengenakan gaya busana yang sedang trend.

Sehingga mampu menampilkan berbagai gaya sesuai aktivitas. Namun sebelum mengenakannya, tidak ada salahnya untuk memilih sesuai bentuk tubuh.

Sebab, tidak semua wanita cocok mengenakan busana yang satu ini. Agar anda tidak salah kostum, bisa gunakan padu padan rok pendek dengan outfit lainnya.

Baca Juga : Baju Formal Wanita, Busana Resmi dengan Banyak Pilihan Menarik

Tips Memilih Rok Pendek Kekinian untuk Tampil Girly

Saat ini rok mini kembali populer dengan desainnya yang menarik. Bahkan semakin banyaknya permintaan akan item fashion tersebut membuat produksinya semakin meningkat.

Ada berbagai alasan mengapa wanita memilih mengenakan rok pendek atau berukuran mini. Selain modelnya yang beragam, tampilannya pun cukup stylish.

Sehingga mampu menjadi trend fashion cukup banyak peminatnya hingga saat ini. Sayangnya, tidak semua wanita cocok mengenakan rok mini.

Agar anda bisa memberikan penampilan maksimal, bisa gunakan tips memilihnya. Berikut ini ada beberapa tips memilih rok pendek kekinian untuk bisa tampil fashionable.

Anda bisa menggunakan tips ini sebelum memilih dan mengenakan rok mini. Sehingga bisa membuat tampilan anda semakin cantik dan tidak ketinggalan zaman.

Kenyamanan

Tips memilih rok mini kekinian yang pertama yaitu dari segi kenyamanan. Sebaiknya jangan lihat dari penampilannya saja. Namun segi kenyamanan menjadi peran utama dalam berbusana. Pastikan anda memilih bahan rok yang berkualitas agar nyaman dikenakan.

Jangan biarkan anda memilih modelnya yang bagus, namun tidak nyaman. Hal ini justru membuat anda tidak betah mengenakan rok mini tersebut.

Baca Juga : Blazer Batik Wanita, Lengkapi Gaya Busana dengan Pilihan Beragam

Model Sesuai Bentuk Tubuh

Tips selanjutnya saat memilih rok pendek kekinian yaitu dari modelnya. Setelah anda mendapatkan bahan yang nyaman, sebaiknya pilih modelnya.

Beragam desain dan model rok kini cukup beragam. Anda bisa memilih sesuai selera dan bentuk tubuh. Jika anda memiliki panggul lebar, bisa memilih rok ketat.

Namun, untuk tubuh kotak bisa mengenakan model yang lebar. Sedangkan bagi anda yang memiliki tubuh berisi, sebaiknya pilih model high waisted.

Pilih Atasan yang Sesuai

Rok pendek kekinian tentu akan memberikan kesan maksimal jika perpaduannya tepat. Anda perlu memilih atasan yang sesuai dengan model bawahan pilihan.

Anda bisa mengenakan item fashion tersebut dengan luaran one button dan blazer. Jika mengenakan rok mini ketat, bisa kenakan atasan oversize dan lengan panjang.

Baca Juga : Kebaya Kancing Depan, Rekomendasi Terbaik Wanita Bertubuh Gemuk

Sepatu yang Tepat

Dalam mengenakan rok mini model kekinian, memang cukup menarik. Selain memilih model dan bahan nyaman, kenakan aksesoris yang tepat.

Salah satunya yaitu memilih sepatu untuk memaksimalkan penampilan. Kenakan atasan yang sesuai dan sepatu berdesain menarik.

Sebab, tidak semua jenis sepatu cocok untuk menemani rok mini anda. Anda bisa mengenakan wedges untuk memberikan kesan jenjang di kaki. Selain itu, anda juga bisa kenakan heels yang bisa membuat anda berpenampilan chic.

Gunakan Stochking atau Legging

Bagi anda yang masih kurang percaya diri mengenakan rok mini, bisa mengatasinya dengan stochking atau legging. Dengan mengenakannya, mungkin bisa menyembunyikan luka atau kulit kaki yang tidak merata.

Sehingga mengenakan rok pendek kekinian tetap bisa anda pilih sebagai gaya masa kini. Sebaiknya gunakan juga tips memilih sebelum anda mengenakannya. Sehingga tampilan tetap stylish dengan busana apa saja. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah