Rose Blackpink di M Countdown, Debut yang Mewah dan Memukau

Debut Rose Blackpink di M Countdown
Debut Rose Blackpink di M Countdown. Foto: Ist/Net

Penampilan Rose Blackpink di M Countdown pada Kamis (18/3/2021) benar-benar sempurna dan indah. Mulai dari visual, gaya berpakaian, make up dan gaya rambut, hingga tata panggung Rose Blackpink untuk On The Ground dan Gone mendapat perhatian netizen. Tak sedikit netizen Korea yang memuji keindahan penyanyi kelahiran 1997 ini.

Rose Blackpink di M Countdown Live Dance Lagu “On The Ground”

Debut Rose Blackpink menggunakan tema bunga-bunga putih memenuhi panggung. Ketika membawakan “On The Ground”,  ia mengenakan mini dress sebagai ciri khasnya. Bersama para dancer, Rose juga membawakan lagu dengan energik dan itu menciptakan suasana cerah pada penampilannya.

“On The Ground” bercerita tentang seorang gadis yang berusaha menggapai mimpinya. Melalui channel Youtube pribadinya, Rose bercerita bahwa ia sejak kecil ingin menjadi penyanyi hebat seperti Beyonce dan Michael Jackson. Ketika berjuang mencapai posisi atas, baginya yang terpenting adalah mensyukuri apa yang ada saat ini.

Baca Juga: Rose Blackpink Rilis Channel YouTube, Video Pertama Cerita tentang Bali

Salah satu netizen berkomentar, “Itu adalah stage terbaik yang pernah ada. Rose adalah seorang dewi!”

Ada juga netizen yang berkomentar, “Lihatlah skala panggung, Rose cantik dan semuanya sempurna.”

Rose Blackpink populer berkat suaranya yang unik, dan ketika meluncurkan album R, lagu-lagu solonya menduduki peringkat teratas streaming iTunes, Spotify, Melon dan Flo. Keberhasilan itu membuat Rose tercatat juga sebagai solois wanita Korea terlaris.

Bagai Barbie, Memukau di Lagu “Gone”

Penampilan Rose Blackpink di M Countdown menjadi perbincangan hangat ketika membawakan lagu santai berjudul “Gone”. Di sesi ini, Rose mengenakan dress mini hitam yang dipenuhi pita-pita warna pink.

Sementara, gaya hair bun ke atas membuat Rose tampak seperti boneka hidup, apalagi dekorasi stage-nya sangat feminin dan lembut.

Baca Juga: Sinopsis Light Up The Sky, Kisah Perjalanan BLACKPINK

Lirik lagu “Gone” sendiri adalah ungkapan rasa sakit atas kehilangan cinta. Dengan tatapan mata yang sendu, Rose menyanyikan bait demi bait penuh penghayatan dan menghipnotis penonton.

Netizen kembali memuji dengan berkata, “Wah, menurutku pribadi itu legenda di acara musik. Seperti musikal, daebak!”

Kemudian menyusul komentar, “Panggung, pakaian, koreografi, semuanya sempurna.”

Keberhasilan Rose Blackpink yang memulai debut solo mendapat pujian dari penggemar. Penampilan Rose Blackpink di M Countdown bisa juga Anda saksikan kembali melalui channel Youtube Mnet K-POP. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu