spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruRurouni Kenshin The Final Segera Rilis, Battousai Lawan Musuh Terakhir

Rurouni Kenshin The Final Segera Rilis, Battousai Lawan Musuh Terakhir

- Advertisement -

Kabar hadirnya Rurouni Kenshin The Final menjadi salah satu yang dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari anime dan manga dengan judul Samurai X.

Movie Kenshin The Final adalah yang film keempat dari kisah Kenshin. Film ini merupakan produksi oleh studio Warner Bros.  Selain The Final, movie terakhirnya dari perjuangan Battousai ini juga telah muncul pada beberapa promo di media sosial, yaitu The Beginning.

Untuk perilisan The Final tanggal 23 April 2021. Sedangkan The Beginning tanggal 4 Juni 2021 mendatang. Film ini dibintangi oleh Takeru Sato, Emi Takei Yu Aoi dan masih banyak bintang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Death Note, Siapa yang Tertulis di Buku Akan Mati

Banyak para penggemar yang sudah tak tahan untuk segera melihat movie ini. Apalagi dari Movie pertama rilis tahun 2012. Artinya sudah hampir 10 tahun lamanya menunggu akhir kisah dari Kenshin ini.

Trailer Rurouni Kenshin The Final

Trailer Rurouni Kenshin telah hadir di berbagai akun Youtube dan juga Netflix. Pada trailernya terlihat dalam The Final, Battousai akan menghadapi musuh terakhirnya.

Battousai adalah salah satu sebutan dari Kenshin. Ia mendapatkan julukan tersebut karena terkenal sebagai seorang samurai pembunuh.

Namun, Kenshin bisa dibilang tobat. Ia sudah tak membunuh lagi meski membawa pedang kemanapun.

Baca Juga: Sinopsis Underworld: Evolution, Selamatkan Masa Depan Dunia Vampir

Kenshin juga memiliki bilah pedang terbalik. Bagian tajam pedang tersebut justru berada di atas. Hal ini agar ia tidak bisa membunuh orang lagi.

Kembali ke trailernya, musuh Kenshin di The Final ini adalah Enishi Yukishiro. Enishi ini akan menyerang perkotaan.

Bahkan dituliskan bahwa ini adalah tantangan bagi kepolisian. Kenshin juga bercerita kepada teman-temannya termasuk kekasihnya.

Dalam trailer tak jelas apa yang diceritakannya. Satu yang pasti, Kenshin terlihat sangat tersiksa setelah menceritakannya.

Hancurnya Kota Tempat Kenshin Tinggal

Dalam trailer Rurouni Kenshin The Final ini juga terlihat Enishi Yukishiro menaiki balon udara. Kemudian turun berbagai macam ledakan di kota tersebut.

Kota itu pun menjadi lautan api karena banyak rumah yang terbakar. Rupanya Kenshin pun berada di perkotaan namun masih selamat dari ledakan.

Tak lama kemudian Kenshin pun harus melawan anak buah dari Enishi. Dalam trailer ini juga terlihat anak buah Enishi menangkap kekasih dari Kenshin.

Rupanya Enishi melakukan hal-hal tersebut demi balas dendam. Saudaranya bernama Tomoe dibunuh oleh orang-orang kepolisian dan juga Kenshin.

Akhirnya, Kenshin dan juga Enishi pun bertarung pedang dengan adil. Satu lawan satu tanpa ada yang membantu.

Terlihat Kenshin mengalami luka-luka akibat pertarungannya itu. Namun, ia bangkit kembali dan melanjutkan pertarungannya.

One Ok Rock Pengisi Soundtrack Kenshin

Grup musik legendaris One Ok Rock juga mengisi soundtrack Rurouni Kenshin The Final. Selain itu band legendaris ini juga mengisi soundtrack untuk Kenshin The Beginning.

Untuk film The Final lagu soundtracknya adalah Renegade. Lagu ini spesial khusus untuk movie terbaru Rurouni Kenshin.

Hal ini jelas membuat para penggemar One Ok Rock sangat senang. Karena sudah sekian lama band ini tak merilis lagu.

Untuk Movie Rurouni Kenshin The Beginning juga, kabarnya One Ok Rock akan mengisi soundtracknya. Ada kemungkinan lagu “The Beginning” milik One Ok Rock juga bakal jadi soundtrack movie terakhirnya.

Untuk lagu The Beginning, One Ok Rock sudah membawakannya pada tahun 2015. Namun, para penggemar memang terlanjur menyukai lagu ini. Sehingga meskipun lagu lama, tetap akan menjadi soundtrack Rurouni Kenshin.

Kehadiran One Ok Rock sebagai pengisi soundtrack Rurouni Kenshin The Final juga menambah daya tarik. Artinya, selain penggemar Kenshin, para fans One Ok Rock juga sangat menantikan kehadiran movie ini.

Rurouni Kenshin The Final patut Anda tunggu kehadirannya di layar kaca. Jika sudah tak sabar garis bawahi tanggal 23 April nanti di Netflix. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -