Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TasikmalayaSeorang Kakek di Tasikmalaya yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Seorang Kakek di Tasikmalaya yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang kakek di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang sempat hilang seharian akhirnya ditemukan di daerah Cikunir, Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (23/03/2021) malam, sekitar jam 21.30 WIB.

Sebelumnya pihak keluarga melaporkan kakek bernama Endoh Warso (79), warga Sukalaya, Kota Tasikmalaya, hilang dan tak pulang ke rumahnya satu hari satu malam.  

Kakek tersebut berhasil ditemukan berkat seorang netizen yang melihat postingan orang hilang dalam pemberitaan media online dan postingan medsos.

Fajar Sidik, keponakan Endoh Warso, mengatakan bahwa pamannya sudah ketemu dalam keadaan sehat, tidak ada yang lecet atau apapun pada fisiknya.

Baca Juga : Kakek di Tasikmalaya Hilang Seharian, Pihak Keluarga Kelimpungan

“Alhamdulillah, sudah ketemu. Awal mula ketemunya karena ada orang yang melihat postingan orang hilang dalam grup Facebook dan pemberitaan media online. Kemudian yang menemukan itu menghubungi keluarga saya, dan tidak lama langsung menjemputnya,” ucap Fajar.

Ia juga mengatakan, ketika pihak keluarga menjemputnya, Endoh Warso sedang santai merokok. Karena kondisinya sudah pikun, sehingga ia tidak ingat apa-apa.

“Pihak keluarga berharap hal serupa tidak terulang lagi. Saya juga akan menjaganya lebih ketat supaya tidak hilang lagi. Terima kasih kepada orang yang telah menemukan paman saya, semoga Allah membalas kebaikanya,” pungkas Fajar. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -