Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi, Menguak Shuichi Akai

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi, Menguak Shuichi Akai

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi berisikan tentang gabungan cuplikan dari berbagai episode di TV. Detective Conan merupakan salah satu film animasi anak yang berasal dari negara Jepang.

Bahkan film animasi yang satu ini cukup populer dari pertama tayang. Dari tayangan animenya di TV cukup terkenal ketika pemeran utamanya seorang siswa SMA. 

Bahkan karena terlalu lama tayang, membuat pemeran utama selalu dalam penantian. Setelah sekian lama tidak tayang di TV, kini beritanya kembali muncul.

Bahkan kabarnya film ini akan tayang pada bioskop dengan judul Meitantei Conan: Hiiro, ada Fuzai Shomei atau Detective Conan: The Scarlet Alibi.

Baca Juga: Dynasty Warrior Live Action Adaptasi Game, Aksi Manusia Terkuat di Bumi

Film kompilasi ini sebagai pengantar untuk yang ke-24 serinya. Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) yang akan ditayangkan pada bulan April di Jepang.

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi merupakan gabungan dari berbagai episode serial anime yang berpusat pada keluarga Akai. Sehingga yang pembahasan dalam film ini yaitu lebih banyak tentang misteri keluarga Akai.

Hal ini membuat pecinta film Detective Conan semakin penasaran. Sebenarnya film asal Jepang ini hadir untuk dapat mengulas kisahnya terdahulu.

Film yang satu ini memperlihatkan poster robekan foto ilustrasi dari Shuichi Akai dan keluarganya. Sehingga membuat beberapa sinopsis dari kasus yang akan diceritakan.

Review Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi

Kompilasi film Detective Conan: The Scarlet Alibi. Film tersebut untuk mengantisipasi Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) yang akan tayang.

Lebih tepatnya jika film tersebut akan tayang di bioskop. Sebenarnya film tersebut tayang pada bulan Februari kemarin. Hanya saja, kini diperpanjang hingga bulan Maret.

Baca Juga: Rurouni Kenshin The Final Segera Rilis, Battousai Lawan Musuh Terakhir

Film ini mengungkap rahasia di keluarga Shuichi Akai. Namun, mengarah pada film The Scarlet Bullet serta trailer baru untuk itu sendiri.

Karakter tituler Conan mengisahkan kompilasi dalam trek suara yang baru terekam dan diedit. Detective Conan: The Scarlet Alibi merupakan kumpulan cerita yang diambil dari serial TV.

Namun, lebih fokus pada silsilah keluarga Akai. Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi ini akan menjadi pengantar untuk Conan seri dewasa. Sehingga menjadi pengantar film yang akan tayang pada bulan April mendatang.

Shinichi Kudo Alias Conan Edogawa

Sosok Shuichi Akai merupakan anggota dari FBI yang masuk dalam Organisasi Hitam. Di mana organisasi tersebut merupakan musuh dari Shinichi Kudo alias Conan Edogawa.

Shinichi Kudo merupakan detektif yang sudah beranjak dewasa. Bahkan usianya sudah masuk sekolah SMA. Hanya saja, detective Conan berubah menjadi anak kecil karena pemberian obat APTX4869.

Obat tersebut dari musuh besarnya dari Conan Edogawa. Film asal Jepang yang satu ini selalu berhasil mengungkap berbagai masalah.

Sehingga kasus-kasus dari Conan Edogawa selalu terungkap dan berhasil. Termasuk yang terjadi pada sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi terbaru.

Kasus Keluarga Shuichi Akai

Awal mula dari kasus yang terungkap oleh detective Conan yaitu terkejutnya kemunculan Shuichi Akai. Hal ini terjadi pada Jodie Starling yang telah mengira jika Shuichi Akai tewas terbunuh.

Selain itu, kejutan yang lain muncul dari Masumi Sera. Dalam film Detective Conan: The Scarlet Alibi, Sera bertemu dan cukup akrab dengan Ran Mouri juga Conan Edogawa.

Kasus pembunuhan itu terjadi membawa Conan Edogawa bertemu dengan adik-adik Shuichi Akai. Namun, ada pertanyaan yang membuat detektive Conan merasa ganjal.

Keganjalan tersebut yaitu adanya foto anak perempuan yang tinggal dengan Sera. Bahkan dalam kasus ini juga akan membawa orang tua Shinichi Kudo.

Kompilasi Film Detective Conan Terbaru

Film yang satu ini terbilang mampu menjadi penyegaran untuk visualnya. Hal ini mengingat film tersebut tayang dalam format layar lebar. Ada berbagai aksi yang akan tayang dengan audio tepat.

Selain itu, film ini juga menampilkan berbagai karakter ikonis. Film garapan Gosho Aoyama menghadirkan aksi Ran, Sonoko, detektif Kogoro Mouri, hingga geng detektif cilik yaitu Ai, Ayumi, Mitsuhiko, dan Genta.

Dalam film detective Conan kini menghadirkan guyonan yang tepat sebagai tontonan para keluarga. Namun, sinopsis Detective Conan: The Scarlet Alibi cukup menarik perhatian. (R10/HR-Online)

- Advertisment -