Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood, Kisah Iblis Naga dan Pasukan Perusuh

Sinopsis DOTA Dragon's Blood Kisah Iblis Naga dan Pasukan Perusuh
Sinopsis DOTA: Dragon's Blood. Foto: Ist/Net

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood menceritakan kisah Davison seorang kesatria naga yang berusaha menumpas monster. Film ini pertama kali rilis pada 25 Maret 2021. Di mana bekerjasama dengan tim distributor Netflix.

Dalam pembuatan film ini juga bekerjasama dengan pihak produksi dari Netflix Animation dan Valve. Film ini merupakan adaptasi dari game DOTA 2 yang sudah rilis sejak tahun 2013.

DOTA: Dragon’s Blood merupakan arahan dari sutradara Park So Young dan Kim Eui Jeong. Tentu saja para pemain menunjukkan aksinya dengan penuh semangat. Sehingga menghasilkan film yang menarik.

Review Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood 2021

Kisah berawal ketika ada sosok ksatria naga yang bernama Davion. Ksatria ini memiliki watak yang tangguh dan berwibawa. Bahkan ia mengabdikan dirinya untuk menumpas kejahatan.

Baca Juga: Film Resident Evil Reboot Siap Tayang, Ini Deretan Pemerannya

Pasalnya, dengan kejahatan tersebut sangat berbahaya untuk muka bumi. Sehingga memberikan hidupnya untuk terus berbuat baik kepada orang. Hal ini akan membuat hidupnya bermanfaat bagi banyak orang.

Sosok Davion adalah ksatria naga yang memiliki banyak kekuatan. Ia menggunakan armor dan helm untuk melindungi orang-orang dari marabahaya. Bahkan memiliki senjata berupa pedang yang siap menangkis para monster.

Misi Melawan The Scourge

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood memperlihatkan Davion yang sudah terkenal dengan kebaikannya. Bahkan orang-orang sudah tahu bahwa Davion memiliki tekad untuk membasmi penjahat dari muka bumi.

Dalam hal ini Davion bertekad untuk memusnahkan pasukan The Scourge. Merupakan pasukan yang selalu merugikan kehidupan bumi.

Baca Juga: Sinopsis Moral Sense, Kisah Romantis Hubungan yang Unik dan Rahasia

Mereka berbentuk monster yang menyeramkan. Semua orang tidak ingin melihat bahkan tidak mau bertemu dengan wujudnya.

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood memperlihatkan bahwa Davion bersiap untuk menjalankan misi ini. Ia mendapatkan bala bantuan dari orang banyak.

Segala bentuk persiapan sudah matang dan siap berangkat untuk menjalankan misi. Walaupun harus menguatkan mental dengan berbagai halang rintang kedepannya.

Dalam perjalanan menuju misi, Davion bertemu dengan ras kuno. Mereka adalah Eldwurm dan Putri Mirana yang cukup membuatnya bingung.

Kerasukan Iblis

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood memperlihatkan sesuatu yang tidak biasa dari adanya ras kuno itu. Sejak saat itu, ia sering melihat petualangan luar biasa yang belum terbayangkan.

Dalam trailer yang telah muncul, tampak Davion yang mendapatkan kesempatan memimpin naga. Hal ini adalah suatu kebanggaan baginya karena bisa mendapatkan pengalaman berharga.

Naga-naga yang selama ini ia pimpin bingung dengan kekuatan yang Davion gunakan. Tetapi memang Davion memiliki kekuatan yang cukup besar.

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood menunjukkan fakta bahwa sejak pertemuan dengan ras kuno ada iblis yang merasuki Davion. Iblis tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa.

Bahkan iblis tersebut membawa pengaruh pada kebiasaan Davion. Pasalnya, sang iblis haus akan manusia. Ia selalu memangsa manusia setiap kali merasa kelaparan.

Hal ini membuat Putri Mirana dan Eldwurm berusaha untuk menyelamatkan Davion. Setelah menyembuhkan Davion mereka berdua berusaha untuk mencegah malapetaka dunia.

Pengaruh Iblis dan Davion

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood memperlihatkan adanya pengaruh iblis membawa Davion pada masalah yang besar. Bahkan ini adalah suatu masalah yang benar-benar tidak terduga.

Kini Putri Mirana dan Eldwurm terus berusaha membelenggu iblis yang membuat Davion terseret masalah besar. Hingga mereka harus melawan banyak pasukan yang cukup membuat orang bergidik.

Tetapi itu bukan masalah yang begitu besar, dengan kerjasama dan usaha yang keras pasti semuanya berhasil. Naga-naga juga melakukan penyerangan yang bertubi-tubi kepada para musuh yang melawannya.

Dewi Bulan Selemene

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood mendatangkan beberapa Dewi Bulan Selemene. Sosok ini mungkin belum terlihat dari serial sebelumnya. Sehingga memberikan kesan menarik pada film animasi ini.

Tentu saja Semelene akan memberikan dampak sesuatu di bumi. Entah apa yang akan ia lakukan terhadap kehidupan bumi ini. Sehingga kedatangannya cukup membuat penggemar penasaran.

Tetapi setelah adanya Selemene ada peperangan yang membuat semua orang harus terlibat. Termasuk Davion, Eldwurm, Putri Mirana, dan lain sebagainya. Tentu saja peperangan ini membuat keadaan semakin memuncak.

Apalagi adanya iblis yang terus-menerus mengincar kehidupan Davion. Hal tersebut adalah gangguan yang cukup membuat keadaan semakin rumit.

Bagaimana kelanjutan sinopsis DOTA: Dragon’s Blood? Apakah Davion bisa terbebas dari belenggu iblis naga? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu