Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Avatar 2, Masih Tahap Produksi yang Rilis Akhir Tahun 2021

Sinopsis Film Avatar 2, Masih Tahap Produksi yang Rilis Akhir Tahun 2021

Sinopsis film Avatar 2 menceritakan Jake dan Neytiri. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara James Cameron sekaligus sebagai penulis naskah. Produser film ini adalah John Landau.

Para pemain film ini mampu menampilkan aksi terbaik sesuai dengan karakter yang diperankan. Mereka adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Lightstorm Entertainment. Lalu dengan perusahaan distributor dari 20th Century Studios.

Baca Juga: Sinopsis Film Roohi, Kisah Penculikan Pengantin Oleh Penyihir Jahanam

Kabarnya film ini akan rilis pada 17 Desember 2021 jika belum ada perubahan jadwal. Pembuatan film ini menghabiskan anggaran sebanyak 250 juta dollar AS.

Kilas Sinopsis Film Avatar 2, 17 Desember 2021

Seperti halnya sekuel pertama Avatar yang telah rilis pada 2009, membawakan kisah berfokus pada hubungan Jake yang masih berupa sosok manusia. Tentu saja erat kaitannya dengan Na’Vi Neytiri.

Pada film yang pertama ini berakhir ketika Lake sudah berubah sebagai Na’Vi. Tentunya setelah ia mentransfer seluruh kesadarannya.

Avatar sudah memakan waktu lebih dari satu dekade tanpa ada kelanjutannya. Hal ini membuat para penonton semakin penasaran dengan lanjutan film ini.

Baca Juga: Sinopsis Underworld: Evolution, Selamatkan Masa Depan Dunia Vampir

Sinopsis film Avatar 2 menjelaskan bahwa ada kelanjutan dari kisah Jake dan Neytiri. Mereka berdua melakukan transformasi permanen. Terlihat dalam film yang kedua ini mereka sudah berkeluarga.

Bahkan memiliki anak dan hidup bahagia dengan pengalaman yang baru. Setelah adanya sekuel kedua ini, penonton akan melihat tiga seri lainnya. Rencananya sekuel ketiga akan tayang tahun 2022.

Ada Sekuel 3, 4, dan 5

Sinopsis film Avatar 2 menunjukkan bahwa sekuel ke-4 pada tahun 2025 dan sekuel ke-5 tahun 2027. Film yang akan rilis akhir tahun menjelaskan transformasi Jake.

Terutama ketika ia bersama dengan sang istri menjalani hidup baru. Tentu akan mendatangkan berbagai sisi menarik yang memikat hati para penonton.

Penonton akan melihat aksi kehidupan Jake dalam menghadapi berbagai masalah. Mengingat bahwa transformasi ini adalah suatu hal baru dalam hidupnya.

Baru-baru ini sinopsis film Avatar 2 sudah membeberkan bawa proses produksi sedang berlangsung. Tim melanjutkan pembuatan film di Selandia Baru.

RNZ sudah memastikan bahwa film ini akan menceritakan kisah keluarga Sully. Akan ada adegan penjagaan keluarga dari marabahaya. Bahkan terlihat beberapa petualangan menjelajahi Pandora. Lalu menghabiskan waktu untuk air, air, dan air.

Sinopsis film Avatar 2 memberikan beberapa fakta bahwa perilisan sekuel kedua memiliki banyak rintangan. Salah satunya vakum beberapa saat dalam waktu yang cukup panjang.

Tim khawatir jika beberapa penonton sudah tidak tertarik lagi dengan film Avatar. Karena sudah bertahun-tahun lamanya tidak muncul. Avatar 2 memperlihatkan fokus detail bagi para karakter. Sehingga Jake dan Neytiri akan mendominasi film ini.

Pemeran

Sinopsis film Avatar 2 menunjukkan adanya pemeran yang sama dari sekuel sebelumnya. Mereka adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David, dan lain sebagainya.

Untuk anggota muda keluarga Sully diperankan Jamie Flatters, Trinity Bliss, dan Dalton Inggris. Sedangkan Jack Champion akan memerankan Spider Socorro.

Pada bulan Maret tahun lalu, pembuatan film ini sempat berhenti. Karena wabah pandemi baru saja merebak dengan pesatnya.

Sinopsis film Avatar 2 memperlihatkan bahwa pembuatan film sangat terbengkalai. Para penggemar yang sudah mendapatkan update berita mulai meragukan jadwal perilisan.

Mereka juga kurang yakin bahwa film ini akan segera tayang pada akhir 2021. Cameron sebagai sang sutradara optimis bahwa film ini akan selesai sesuai dengan target.

Penggemar sudah menerka Jake yang akan terpancing dengan emosionalnya. Dalam titik ini, akan ada aksi pertaruhan yang cukup tinggi.

Kemunculan Miles

Sinopsis film Avatar 2 menjelaskan bahwa Miles Quaritch sebagai kepala keamanan operasi muncul kembali. Jake pasti akan mengalami emosi yang cukup tinggi karena melihat sosok Miles.

Mengingat bahwa Jake memiliki masa lalu yang cukup membuatnya sakit hati. Miles pernah menghancurkan keluarga militernya pada film yang pertama.

Dalam film Avatar yang ke-2 ini, Jake akan mendapatkan ancaman baru dari Jenderal Ardmore. Serial Avatar ini adalah produksi dari Fox.

Kini sedang menghadapi tahapan akuisisi dengan Disney. Setelah itu, akan ada pengendalian franchise. Hal ini tergantung dengan penampilan box office 2 dan 3.

Penasaran dengan sinopsis film Avatar 2 yang lebih lengkap? Nantikan perilisan film terbaru pada bulan Desember mendatang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -