Sinopsis Film Catman, Kisah Kehidupan Manusia Kucing yang Tampan

Sinopsis Film Catman Kisah Kehidupan Manusia Kucing yang Tampan
Sinopsis Film Catman. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Catman menceritakan kisah hidup manusia setengah kucing karena kutukan sihir. Kabarnya film ini akan tayang pada 14 Maret 2021. Sebelum penayangannya, dulu sempat tertunda hampir 5 tahun.

Catman akan menjadi film yang menarik karena melibatkan pemain muda yang cantik dan tampan. Salah satu pemerannya adalah Oh Sehun EXO. Ini adalah kabar baik bagi penggemar EXO yang sudah menunggu sejak tahun 2017 lalu.

Film Catman mendapatkan arahan dari sutradara Park Hee-koon. Pihak distributor yang akan merilis film ini adalah Boston E & M dan Croton Media. Entah mengapa belum ada alasan resmi penayangan bisa tertunda hingga saat ini.

Para penggemar tentunya pernah mengira bahwa film ini gagal tayang. Mengingat bahwa di China ada aturan pelarangan K-Pop.

Review Sinopsis Film Catman Oh Sehun EXO

Dalam film Catman Oh Sehun berperan sebagai Liang Qu. Oh Sehun menunjukkan aksinya dengan begitu misterius. Karakternya sebagai manusia kucing sangat terlihat.

Untuk mendapatkan peran yang apik, Sehun melakukan pengamatan pada kucing jauh hari sebelum syuting. Hal ini ia lakukan agar bisa mendalami karakter sebagai seekor kucing jelmaan.

Syuting film Catman mulai sejak 21 Maret 2016. Lokasinya berada di Seoul dan Busan, Korea Selatan pada Mei 2016. Oh Sehun beradu akting dengan para aktor dan aktris lain bukan untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Sinopsis Robin Hood The Rebellion 2018 dengan Sentuhan Modern

Member EXO ini sudah sering muncul pada web series EXO Next Door. Keikutsertaannya pada film Catman menunjukkan kemampuannya dalam bidang film.

Aktor dan Aktris Ternama

Pada sinopsis film Catman terlihat bahwa Sehun bekerjasama dengan aktor Tiongkok yang bernama Song Wei Long, Liu De Kai, dan Wu Qian. Sebelumnya mereka pernah bekerja dengan Luhan dalam film Promise.

Karena pembuatannya pada tahun 2016, ada kemungkinan bahwa kualitas film ini jauh berbeda dengan film masa kini. Tetapi para penggemar tetap akan menyambut hal yang sudah mengalami penantian panjang dengan meriah. Mereka tidak sabar bisa melihat film dambaan sejak beberapa tahun lalu.

Pada tanggal 1 Maret 2021 sudah beredar poster film Catman yang menghebohkan para penggemar. Pada poster itu terlihat seekor kucing yang sangat lucu. Hal ini menandakan rambu-rambu film akan segera tayang.

Kisah Awal

Kisah awal dari sinopsis film Catman ketika sosok Lian Qu terkena kutukan mantra sihir. Hal ini mengakibatkan dirinya bisa berubah menjadi kucing. Hal ini memang belum banyak yang tahu karena Liang Qu merahasiakannya.

Sulit menjalani kehidupan sebagai setengah kucing karena harus mengalami dua fase kehidupan. Satu sebagai manusia biasa dan satu sebagai kucing. Sosok Liang Qu adalah laki-laki tampan yang rupawan.

Baca Juga: Sinopsis The Devil’s Double, Kloning Uday Hussein Sang Anak Presiden

Ia memiliki banyak teman dan kehidupan yang semula mulus. Lambat laun akibat adanya kutukan sihir membuat hidupnya agak sulit. Bahkan harus berusaha membagi waktu ketika berubah sebagai kucing.

Siang Manusia dan Malam Kucing

Sinopsis film Catman menjelaskan kehidupan Liang Qu yang juga terdampak mantra sihir. Pada siang hari, ia adalah manusia biasa. Tetapi saat malam hari akan berubah sebagai kucing yang sangat lucu.

Walaupun berubah sebagai kucing yang lucu ini adalah aib baginya. Liang Qu harus menyembunyikan pada teman-temannya. Bahkan harus berbohong ketika ia sedang menyembunyikan rahasia itu.

Kerap menimbulkan kecurigaan pada orang-orang sekitar. Karena setiap malam hampir wujudnya tak terlihat. Sehingga harus pergi dan menghilang dari peradaban sampai kembali sebagai manusia lagi.

Aplikasi Penerjemah Suara Kucing

Sinopsis film Catman memperlihatkan Liang Qu yang tinggal bersama Miao Xiao Wan. Ia adalah wanita cantik yang baik hati. Bahkan tidak mempermasalahkan sosok Liang Qu yang mendapatkan kutukan sihir.

Liang Qu adalah sosok laki-laki yang bisa meluluhkan hati seseorang yang sedang sakit hati. Sehingga banyak orang yang suka dengannya karena memiliki sikap baik.

Saat itu Miao Xiao Wan sedang mengembangkan sebuah aplikasi yang bisa menerjemahkan suara dan bahasa kucing. Beruntung ia bersama Liang Qu yang bisa membantu dalam pengembangan aplikasi tersebut.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Catman? Apakah Liang Qu bisa menjalani hidupnya dengan lancar? Saksikan kisah lengkapnya saat perilisan film Catman dan lihat aksi Oh Sehun yang mempesona. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu