Sinopsis Film Outcast, Menyelamatkan Pewaris Tahta Kerajaan

Sinopsis Film Outcast Menyelamatkan Pewaris Tahta Kerajaan
Sinopsis Film Outcast. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Outcast menceritakan kisah perjuangan Nicolas Cage di Daratan China. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Nick Powell. Lalu pihak produser dari Jeremy Bolt, Alan Zhang, Karine Martin, dan Leonard Glowinski.

Penulis naskah film ini adalah Jamer Dormer. Pemain menampilkan aksinya dengan sangat apik. Mereka adalah Nicolas Cage, Hayden Christensen, Liu, Andy On, dan lain sebagainya.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Actra Montreal. Lalu distributor dari Telefilm, Canada, dan Arclight Films. Film ini tayang perdana pada 16 Januari 2015 dengan durasi selama 98 menit.

Simak Sinopsis Film Outcast 2015

Kisah awal dari film ini ketika seorang pewaris tahta yang menjadi target pembunuhan. Rupanya seseorang yang berusaha membunuhnya adalah sang paman. Alasan dari pembunuhan ini karena ingin menguasai kerajaan.

Setelah ayahnya meninggal, maka Pangeran Lian harus bisa mengubah hidupnya. Pangeran Lian harus menyelamatkan diri dan saudara perempuannya. Mereka adalah buronan dari sang paman yang cukup keji.

Baca Juga: Sinopsis Film Sentinelle, Aksi Balas Dendam Kematian Sang Adik

Lian dan Putri Mei berusaha untuk kabur dan bebas dari ancaman pembunuhan. Sehingga harus bisa hidup dengan penuh cobaan. Terlebih sudah beredar kabar akan mewarisi tahta kerajaan.

Bantuan

Sinopsis Film Outcast menjelaskan bahwa mereka mendapatkan bantuan dari seorang prajurit yang misterius. Prajurit itu baru saja menyelesaikan perang Salib. Arken adalah nama dari prajurit itu yang berusaha membantu Pangeran Lian dan Putri Mei.

Untuk mendapatkan perlindungan dari sang paman, perlu perjuangan yang sangat besar. Arken akhirnya meminta bantuan dari Gallain yang merupakan prajurit legendaris. Rupanya Gallen saat ini sudah berprofesi sebagai seorang penjahat.

Walaupun begitu, ia tetap menerima tawaran dari Arken. Ia siap membantu sang pangeran dan putri agar bebas dari ancaman. Hal ini adalah sesuatu yang membuat Arken dan Pangeran merasa terkejut.

Prajurit Salib

Sinopsis film Outcast juga menjelaskan bahwa Arken dan Gallen siap mengawal Pangeran dan Putri. Selain menyelamatkan pewaris tahta, mereka juga menyelamatkan nasib kerajaan agar tidak jatuh ke tangan orang yang salah.

Mereka merencanakan untuk pergi ke sebuah desa agar aman dari ancaman tersebut. Ketika dalam perjalanan, mereka mendapatkan serangan dari Black Guard. Akhirnya mereka berusaha pergi menuju Jingshao untuk mendapatkan perlindungan.

Namun, sang tuan rumah Jingshao mengkhianati keberadaan mereka dan memanggil Black Guard. Lagi-lagi mereka harus menghadapi ancaman dari Black Guard. Tetapi, ini bukan masalah yang besar dan harus mereka selesaikan.

Pelacakan Gallen

Sinopsis film Outcast melacak keberadaan Gallen yang kini bekerjasama dengan Arken. Pelacakan ini atas dasar pembunuhan yang telah ia lakukan.

Baca Juga: Sinopsis Penguin Bloom, Kisah Nyata Hidup Bersama Penguin Malang

Banyak pasukan yang tewas oleh tangan Gallen. Pangeran Lian berusaha untuk membunuh Shin karena telah melukai Arken. Sayangnya, Shin berhasil menikam pangeran Lian.

Rupanya, tidak hanya Jingshou saja yang berkhianat pada mereka. Captain Peng juga telah melihat pengkhianatan Shing karena menjanjikan kesetiaan. Pangeran Lian dan Arken mengalami luka akibat aksi baku hantam itu.

Gallen Meninggal

Sinopsis film Outcast menunjukkan Arken dan Gallen yang berusaha menghadapi masalah dengan tanggung jawab. Mengingat bahwa kekuasaan kerajaan adalah hak dari Pangeran dan Putri. Mereka rela melakukan segala cara untuk melindungi Pangeran Lian dan Putri Mei.

Sang paman tampaknya sangat serakah dengan kekuasaan yang akan jatuh ke tangan Pangeran Lian. Kedua prajurit Salib tersebut bertaruh nyawa melawan para penjahat. Begitupun dengan Pangeran Lian yang tak hanya tinggal diam.

Karena perjuangan yang cukup besar, Gallen tewas setelah ada baku hantam. Pangeran Lian mendatangi pemakaman Gallen. Ketika akan pulang, Lian mendapati Arken yang tiba-tiba menyelinap. Arken pergi ke suatu tempat yang begitu asing.

Perjuangan Pangeran Lian

Sinopsis film Outcast menceritakan Pangeran Lian yang harus berjuang setelah kematian Gallen. Ia memprioritaskan nyawa Putri Mei dari ancaman tersebut.

Untuk memenuhi keperluan itu, maka Pangeran Lian harus bekerja keras melawan para penjahat. Sehingga membuatnya agak kewalahan karena usahanya yang masih bisa terhalau. Para penjahat juga memiliki rencana khusus yang sulit untuk ditebak.

Walaupun begitu, Pangeran Lian tidak putus asa dengan masalah yang menghadangnya. Hal ini untuk memenuhi kewajibannya sebagai pewaris tahta.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Outcast? Apakah Pangeran Lian bisa menyelamatkan nasib kerajaan? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu