Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Roohi, Kisah Penculikan Pengantin Oleh Penyihir Jahanam

Sinopsis Film Roohi, Kisah Penculikan Pengantin Oleh Penyihir Jahanam

Sinopsis film Roohi menceritakan kisah penyihir yang menculik pengantin wanita saat bulan madu. Film ini termasuk dalam genre horror komedi. Mendapatkan arahan dari sutradara Hardik Mehta.

Sedangkan untuk penulis naskah film ini adalah Dinesh Vijan dan Mrighdeep Singh Lamba. Para pemain mampu menampilkan aksi terbaiknya sesuai dengan karakter. Mereka adalah Rajkummar Rao, Jhanvi Kapoor, dan Varun Sharma.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi Maddock Film dan Jio Studios sebagai distributor. Film dengan durasi 134 menit ini pertama tayang pada 11 Maret 2021.

Film ini sudah pasti akan membawa penonton lebih penasaran dengan alurnya. Terutama dengan kisahnya yang cukup unik bisa memikat hati para penggemar.

Baca Juga: Dibalik Film Aftermath, Terdapat Tragedi yang Memilukan

Kilas Sinopsis Film Roohi 2021

Film ini mengambil latar sebuah tradisi yang cukup unik. Mengingat bahwa zaman sekarang jarang ada film yang mengangkat isu budaya yang kental. Pasti ini akan membuat semua orang penasaran.

Pada trailer film ini terlihat bahwa ada seorang penyihir yang melihat sepasang pengantin baru. Si penyihir memiliki kebiasaan menculik pengantin wanita baru.

Hal ini demi melancarkan aksi ritualnya. Si penyihir lalu mengincar pasangan tersebut. Bahkan membuntuti mereka ketika sedang bulan madu.

Sinopsis film Roohi memperlihatkan penyihir yang sudah menyusun rencana besar. Ketika suami tidur, dua orang justru akan menculik Roohi. Benar saja Hitesh dan Lakiresh langsung menculik Roohi.

Mereka membawanya pergi melewati jalanan yang ramai. Hitesh dan Lakiresh bukanlah seorang penyihir, melainkan dua orang penyelamat. Mereka berusaha menyelamatkan Roohi dari sergapan penyihir jahat.

Pasalnya, dalam sinopsis film Roohi, mereka sudah mengetahui gerak-gerik penyihir tersebut. Dengan terpaksa harus membawanya pergi masuk ke dalam hutan.

Tentu saja ini atas tujuan bersama dan demi menjaga keamanan bersama. Hutan tersebut baginya adalah tempat yang paling aman dari gangguan penyihir.

Tak lama setelah itu, Hitesh tiba-tiba kerasukan dan berteriak. Ia menuju ke arah Roohi untuk berkenalan dengannya. Sosok Hitesh tidak gagap ataupun membuat orang takut.

Kerasukan

Sinopsis film Roohi menjelaskan bahwa Hitesh memberikan banyak gambaran mengenai penyihir. Tetapi semua katanya selalu berputar tak tentu. Karena ulah roh, maka ia memukul Roohi dan tersenyum.

Baca Juga: Anime Dota 2 Tayang 25 Maret di Netflix, Player Wajib Nonton

Tak lama setelah itu, roh tersebut kembali menyerang Hitesh. Hingga ia merasa sakit ketika melihat orang yang sama dengan Roohi. Mengingat bahwa nyawa Roohi kini sedang dalam ancaman.

Setelah memberikannya pada Lakiresh, langsung pergi untuk mencari bahan makanan. Lakiresh kembali ke persinggahan dengan membawa kambing, kerbau, dan ayam.

Tentu saja dalam sinopsis film Roohi memperlihatkan Roohi yang takut dengan gaya kehidupan baru. Sehingga belum begitu mengenal satu dengan lainnya.

Rupanya beberapa hewan tersebut sudah berguna sebagai makanan ketika sarapan, makan siang, dan makan malam. Tanpa pikir panjang, Roohi mengatakan bahwa ia seorang vegetarian.

Hal ini memberikan jawaban tampolan. Lakiresh saat itu kembali hidup sederhana dan mulai tidak egois. Karena tubuh yang egois, tidak akan mendapatkan suplai makanan yang sehat.

Hutan

Sinopsis film Roohi memperlihatkan Hitesh yang mengunjungi berbagai lokasi untuk mengusir roh. Ia pernah berkunjung ke rumah salah satu pengusir setan.

Semangat dari dukun tersebut sangat memberikan keuntungan. Hitesh memiliki kemampuan untuk membebaskan wanita dari roh. Hal ini bisa membantu dengan mudah.

Ada salah satu orang yang bisa sebagai andalan. Namanya adalah Baba yang bisa mengambil kendali tubuh riang lain. Namun, logikanya sangat kacau dan takut meninggalkan tempat itu.

Sinopsis film Roohi memperlihatkan mereka membawa Roohi menuju ke pengusir setan. Para pelayan ini sudah memiliki pengalaman dalam mengusir roh.

Mereka adalah pelayanan yang bisa mengusir roh dengan cara yang mudah. Tak lama setelah itu, ia harus mengonsumsi pangan dan roh mulai meninggalkan tubuh.

Tak setelah lama, ada penyihir yang berusaha mengambil kendali tubuh Roohi. Hal ini membuat mereka membuang pengusir setan.

Penyihir Jahat

Bahkan dalam sinopsis film Roohi terlihat sosoknya yang tidak memiliki kendali. Perilaku Roohi kala itu sangat berbahaya. Jiwanya sudah berubah tatkala ada penyihir yang menghilangkan kendalinya.

Penyihir tersebut dengan angkuhnya membawa Roohi pergi tak tentu arah. Penyihir yang masuk ke tubuh Roohi memang sangat kuat.

Bahkan belum ada yang bisa mengusirnya. Kebanyakan orang yang sudah ikut dengan penyihir akan menikah. Tetapi belum pasti mengenai sosok lainnya.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Roohi? Apakah berhasil menyelamatkan Roohi dari jeratan penyihir? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -