Sinopsis Film Sentinelle, Aksi Balas Dendam Kematian Sang Adik

Sinopsis Film Sentinelle Aksi Balas Dendam Kasus Pemerkosaan
Ilustrasi Sinopsis Film Sentinelle. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Sentinelle menceritakan kisah balas dendam seorang tentara. Merupakan salah satu film yang rilis melalui Netflix pada tanggal 5 Maret 2021. Film ini mendapat arahan dari sutradara asal Perancis yang bernama Julien Leclercq.

Untuk naskah film Sentinelle merupakan karya dari penulis bernama Matthieu Servau yang masuk dalam proyek terbarunya. Film ini termasuk dalam aksi drama yang cukup menarik. Bahkan film bergenre action ini sudah dinantikan oleh banyak penggemar dari berbagai penjuru.

Film Sentinelle merangkul Olga Kurylenko sebagai pemeran utama. Olga berperan dengan cukup menarik dan elok. Mampu menghayati karakter yang dimainkan dalam film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis No Game No Life, Anime yang Bikin Penasaran

Aksi Olga Kurylenko Dalam Sinopsis Film Sentinelle 2021

Sudah beredar secara resmi trailer film Sentinelle dari Netflix. Para penggemar film action akan terhibur dengan adanya aksi memukau dari film ini. Sang sutradara sebelumnya juga sudah menggarap film lain.

Film tersebut adalah Chrysalis, The Assault, Gibraltar, The Crew, The Bouncer, dan Earth and Blood. Untuk Sentinelle merupakan film yang unik karena memiliki perbedaan jalan cerita. Hal ini karena adanya sudut pandang dari seorang wanita.

Mengingat bahwa kebanyakan film militer menampilkan pemain laki-laki. Sedangkan film ini memiliki tokoh utama seorang wanita atau woman-centric. Selain Olga, masih ada Marilyn Lima, Michel Nabokov, Martin Swabey, dan lain-lain.

Dalam sinopsis film Sentinelle terlihat Olga berperan sebagai Klara. Sosok Klara menampilkan perannya dengan cukup matang. Mampu memberikan aksi yang luar biasa dalam kegiatan militer.

Film ini akan menceritakan beberapa operasi militer Suriah. Sehingga sangat menarik untuk penghibur awal bulan. Kisah awal film ini menggambarkan sosok Klara yang merupakan seorang anggota militer angkatan darat wilayah Perancis.

Ia pernah ikut bertempur pada perang Suriah yang cukup mengerikan. Sekarang usianya sudah 33 tahun, tetapi masih tampil memukau dengan keaktifannya sebagai anggota militer.

Penerjemah Angkatan Darat

Sinopsis film Sentinelle menjelaskan pekerjaan Klara sebagai penerjemah militer. Berkat kecerdasannya, mampu memberikan jasa kepada orang banyak. Saat ini Klara mendapatkan tugas baru ke Nice.

Tugasnya saat ini harus bergabung pada bagian Operasi Sentinel. Penugasan ini membuat Klara harus pindah rumah. Di sana ia bersama sang ibu dan saudara perempuannya.

Baca Juga: Fakta Hange Zoe yang Jarang Diketahui Fans Attack on Titan (Spoiler!)

Saudara perempuan yang bernama Tania memiliki paras cantik dan manis. Selalu memberikan dukungan penuh pada kakaknya ketika bekerja.

Tania

Sinopsis film Sentinelle memperlihatkan kabar pada Klara. Ia mendengar bahwa Tania tak sadarkan diri. Seorang polisi memberikan kabar bahwa terdapat luka lebam pada tubuh Tania.

Terlihat Tania sudah tergeletak di tepi pantai Nice. Hal ini membuat Klara terpukul atas sesuatu yang menimpa saudara kandungnya. Amarahnya kini tak bisa terbendung lagi.

Polisi dan Klara langsung melakukan pencarian bukti dari kasus yang menimpa saudaranya. Rupanya Tania sempat pergi ke sebuah klub malam. Hingga akhirnya harus mengalami masalah yang cukup rumit.

Pemerkosaan dan Penganiayaan

Sinopsis film Sentinelle memberikan dugaan bahwa Tania adalah korban pemerkosaan dan penganiayaan. Terlihat bahwa tubuhnya penuh dengan bekas penyiksaan. Orang yang sudah menyiksanya brutal hingga mengakibatkan luka yang cukup parah.

Hidup Klara bagai terpukul bolak-balik. Setelah menghadapi perang Suriah, kini harus tertampar oleh kematian Tania, sang saudara tercinta. Bahkan amarahnya sudah mulai meninggi dan harus melakukan segala hal demi membalas kematian Tania.

Dalam aksinya ini, ia berusaha menyusun rencana yang matang. Bagaimanapun caranya harus bisa mendapatkan orang yang telah berulah atas kematian ini. Klara menghubungi rekan seperjuangannya untuk menuntaskan pencarian kasus.

Baca Juga: Sinopsis The Space Between Us, Kisah Kehidupan Bayi Pertama di Mars

Anak Pejabat Rusia

Sinopsis film Sentinelle menunjukkan Klara yang mulai menghubungi kawannya untuk melakukan investigasi. Pencarian ini membawanya bertemu dengan Yvan Karnikov. Klara yakin bahwa Yvan adalah dalang dari semua ini.

Pengungkapan kasus ini akan berjalan rumit karena latar belakang Yvan yang merupakan anak penguasa Rusia. Butuh rencana khusus untuk menyelesaikannya. Mengingat bahwa urusan dengan orang besar akan lebih sulit.

Klara harus berani mengungkap kesalahan yang tidak adil ini. Sudah merenggut nyawa Tania yang tidak tahu apa-apa. Harapannya tidak ada lagi korban setelahnya.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Sentinelle? Apakah Klara berhasil mengungkap semuanya? Saksikan saja kisah lengkapnya dalam film Sentinelle.