Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Sooryavanshi Kisah Polisi yang Memberantas Kejahatan

Sinopsis Film Sooryavanshi Kisah Polisi yang Memberantas Kejahatan

Sinopsis film Sooryavanshi menceritakan kisah kelanjutan dari aksi polisi dalam film Singham. Merupakan arahan dari sutradara Rohit Shetty. Ia bekerjasama dengan penulis naskah Farhad Samji, Sanchit Bendre, dan Vidhi Ghodgaonkar.

Selain itu, ia juga bekerjasama dengan pihak produksi dari Hiroo Yash Johar, Karan Jogar, Aruna Bhatia, dan lain sebagainya. Para pemain bisa menunjukkan aksinya dengan penuh semangat. Beberapa dari mereka adalah Akshay Kumar dan Katrina Kaif.

Dalam pembuatan film ini mengandalkan perusahaan produksi Reliance Entertainment, Cape of Good Films, dan sebagainya. Sedangkan, untuk pihak distributor adalah Reliance Entertainment dan PVR Pictures.

Kabarnya film ini akan rilis pertama kali pada 30 april 2021. Sebenarnya sudah akan tayang pada tahun lalu tetapi terhalang pandemi.

Sinopsis Film Sooryavanshi 2021

Sooryavanshi pernah tertunda selama satu tahun sebelum masa perilisan. Akan menjadi judul film Bollywood besar pertama yang rilis pasca adanya pandemi.

Baca Juga: Sinopsis La Famille Belier, Kisah Remaja Nyanyi dengan Bahasa Isyarat

Bioskop India adalah tujuan pertama untuk penayangan film ini. Para penggemar akhirnya akan melepas penantian yang cukup panjang.

Produser film ini sudah membawa trailer yang cukup menarik. Sementara itu, Sooryavanshi sudah beberapa kali mengalami penundaan. Terutama saat ada kebijakan lockdown dari pemerintah.

Namun sinopsis film Sooryavanshi tidak akan lupa untuk memberikan berita updatenya. Sehingga memberikan kebijakan untuk menunggu dalam beberapa saat.

Hingga akhirnya mendapatkan keputusan untuk rilis pada tahun 2021. Hal ini memberikan kabar baik bagi para penggemar.

Selain Akshay dan Katrina masih ada bintang lainnya yang turut berpartisipasi. Mereka seperti Ajay Devgn, Ranveer Singh, Jackie Shroff, dan Javed Jaffrey.

Baca Juga: Sinopsis Lone Survivor, Kisah Perang Melawan Pasukan Taliban Shah

Kelanjutan Film Singham

Sinopsis film Sooryavanshi menjelaskan kisah kelanjutan dari aksi polisi dalam film Singham. Tentu saja kisah bermula dari Singham.

Berkat adanya ide kreatif dari sang sutradara makan mendapatkan penataan ulang dalam bahasa Hindi. Lalu, berkembang dalam judul Simba. Kini membawa karakter Kumar dalam film Sooryavanshi.

Kumar berperan sebagai sosok kepala regu anti terorisme. Mereka bersatu dengan Devgn dari Singham. Bahkan juga bergabung dengan Simba untuk memerangi kejahatan.

Sinopsis film Sooryavanshi memperlihatkan DCP Veer yang mengepalai Squad Anti Terorisme. Penggabungan ini bertujuan untuk menyatukan kekuatan agar bisa menghempas para penjahat.

Mereka akan berjuang dalam melawan teror dari Mumbai. Akshay Kumar berusaha menyusun rencana yang mujarab. Mengingat bahwa perannya saat ini adalah polisi yang akan selalu mengayomi rakyatnya.

Fakta Akshay Kumar

Berbicara soal film ini Akshay Kumar membeberkan beberapa fakta yang menarik. Akshay mengungkapkan bahwa Rohit bisa membuat film ini dengan luar biasa.

Sinopsis film Sooryavanshi memperlihatkan bahwa Akshay menyimpan banyak harapan pada film ini. Terutama agar penonton sangat menyukai film yang sempat tertunda tersebut.

Sehingga perilisan film ini tidak akan sia-sia. Mengingat bahwa ini adalah hasil kerja keras dari beberapa tim yang cukup memuaskan.

Akshay juga merasa senang dengan perannya dalam film Sooryavanshi. Perannya sebagai seorang polisi sangat menarik. Bahkan Akshay bisa memperlihatkan aksi yang cukup menghayati.

Dalam sinopsis film Sooryavanshi terlihat bahwa Akshay memerankan karakter polisi dengan sangat mendalam. Ini adalah kesempatan baginya untuk bisa mengenakan seragam polisi.

Lagu Film Sooryavanshi

Selain adanya sinopsis film Sooryavanhi yang menarik, beredar pula perolehan hak lagu yang cukup populer. Lagu tersebut adalah Tip Tip Barsa Paani milik Mohra.

Rupanya lagu tersebut sudah populer sejak 25 tahun yang lalu. Tampak sosok Khiladi Kumar dan Kat yang menarik dalam avatar sensual. Lagu tersebut menunjukkan visual yang cukup menarik.

Memperlihatan visual dari Ramoji Film City Hyderabad pada film ini. Bahkan telah menjalankan tiga kali jadwal syuting.

Tampak pada sinopsis film Sooryavanshi bukti Raveena yang menggoda Akshay. Terutama ketika ia mendapatkan komentar saat hujan. Adegan ini sangat membuat penonton cukup terhibur.

Akshay tampil dengan menggunakan saree sifon berwarna kuning. Hal ini sama dengan tampilan avatar lagu Gale Lag Ja. Lagu ini tampil dalam film De Dana Dan yang memperlihatkan Akshay dan Katrina yang memukau.

Bagaimana kisah lengkap dalam sinopsis film Sooryavanshi? Simak kisah selengkapnya pada tanggal 30 April 2021. Nantikan aksi menarik dari para bintang yang bisa menghibur para penonton. (R10/HR-Online)

- Advertisment -