Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Final Girl, Aksi Saling Membunuh yang Penuh Ketegangan

Sinopsis Final Girl, Aksi Saling Membunuh yang Penuh Ketegangan

Sinopsis Final Girl merupakan film yang bergenre horor-thriller yang dibuat Tyler Shields sebagai sutradaranya. Film ini mengisahkan seorang gadis yang sejak kecil dilatih untuk mengalahkan segerombolan anak laki-laki SMA.

Hal ini sebagai bentuk pertahanan diri dari serangan mereka karena sekelompok laki-laki tersebut membunuh teman sekelas wanita. Jelas saja tindakan tersebut tak masuk akal dan tidak termaafkan.

Film ini melalui penggarapan Johnny Silver sebagai penulis yang dibantu oleh Alejandro Seri dan Stephen Scarlata. Sedangkan Adam Prince sebagai skenario dan pengarah atau sutradaranya Tyler Shields. 

Singkat Sinopsis Final Girl

Film ini menampilkan pemeran ternama seperti Abigail Breslin, Reece Thompson, Logan Huffman, Wes Bentley, Cameron Bright, dan Alexander Ludwig. Dalam film ini mengisahkan seorang gadis bernama Veronica (Abigail Breslin) yang baru berusia lima tahun.

Baca Juga: Sinopsis Moral Sense, Kisah Romantis Hubungan yang Unik dan Rahasia

Veronica bertemu dengan William (Wes Bentley) yang menawarkannya tempat tinggal. Selain itu, ada misi dan pelatihan tertentu untuk melatih Veronica.

Sinopsis Final Girl berawal dari mereka yang saling mengobrol, dan William menceritakan anak serta istrinya yang telah meninggal. Oleh karena itu, Veronica menyetujui penawaran dari William tersebut. 

Sejak pertemuannya dengan William, hingga Veronica berumur 12 tahun, Veronica selalu berlatih beladiri dan latihan fisik dengan menggunakan senjata.

Bahkan William tidak hanya sekedar melatih, ia juga memberikan suntikan serum yang memiliki kandungan obat halusinasi. Obat tersebut dapat mengantisipasi ketakutan sehingga Veronica akan lebih berani dalam misinya membunuh sekelompok pria tersebut. 

Kini Veronica menjadi gadis yang tangguh dan pandai dalam beladiri. Bahkan karena keahliannya, Veronica terlihat seperti gadis polos dan cantik. 

Misi Veronica Membalas Kekejaman Kelompok Pria

Sinopsis Final Girl mengisahkan pada suatu tempat lain yang terdapat sekelompok pria gemar mempermainkan perempuan sebagai permainan bersama yang mereka pilih secara acak.

Baca Juga: Sinopsis The Battle of Jangsari, Aksi Tentara Pelajar Melawan Korea Utara

Mereka adalah Shane (Cameron Bright), Daniel ( Logan Huffman), Jameson ( Alexander Ludwig), dan Nelson ( Reece Thompson). 

Setiap pria tersebut mendapatkan targetnya, mereka membawa korban ke hutan kemudian menyiksanya. Dari sekian perempuan yang mereka bawa, pada akhirnya terbunuh. Veronica yang mengetahui hal tersebut menjadi geram dan berniat balas dendam kepada sekelompok pria tersebut.

Bahkan Veronica berencana menyusup dan mengorbankan ia sendiri sebagai target. Dengan rencana tersebut, kesempatan untuk membunuh pria tersebut peluangnya semakin luas. 

Dengan berpenampilan cantik dan polos, tidak sulit untuk Veronica masuk ke jaring pria tersebut. Apalagi Veronica berhasil menjadi pacar Jameson. Langkahnya akan semakin mudah. Veronica semakin gencar melakukan misinya. 

Sinopsis Final Girl selanjutnya, pria tersebut menjemput Veronica dan membawanya ke hutan. Sehingga terjadi sebuah permainan yang seru dan akting Veronica sedang dimulai.

Bermula dari bermain whisky hingga akhirnya Veronica menuliskan “mati”. Kemudian terjadilah aksi saling membunuh. Permainan mematikan berujung pembunuhan yang tragis.

Apakah Veronica akan mampu mengalahkan pria tersebut? Ataukah Veronica tak dapat menyelamatkan nyawanya? Saksikan film Final Girl 2015 tersebut. Semakin penasaran bukan?

Final Girl 2015 Beredar Terbatas

Film tersebut merupakan buatan Tyler Shield yang merupakan selebriti dan juga fotografer. Film tersebut berdurasi 90 menit. Bahkan film ini berada pada naungan Studio Cinedigm Entertainment. 

Film tersebut kabarnya hanya beredar secara terbatas, yakni di Amerika Serikat. Sedangkan di Inggris, hanya disewakan yakni dalam video on demand. 

Namun tidak hanya itu, sinopsis Final Girl ini sempat tayang pada bioskop Filipina. Bahkan sempat mendapatkan penjualan US$ 33,4 8 Juli 2015. Memang bukan nilai yang besar. 

Latar Belakang 

Tyler Shields memulai debutnya sebagai sutradara pada November 2011 melalui film Final Girl. Film yang satu ini dananya dari Prospect Park. Kemudian Veronica (Abigail Breslin) turut bergabung dalam pembuatan film pada 21 Mei 2012. 

Sedangkan Wes Bentley dan Alexander Ludwig menyatakan kesediaannya dalam film ini pada Oktober 2012. Kemudian pemeran lain turut menyusul dan ikut bergabung. Film tersebut masuk proses produksi pada bulan November 2012 di British Columbia Kanada. 

Sebuah situs telah mengumpulkan ulasan mengenai film ini setidaknya 27% dari 11 kritikus yang mengapresiasi dan memberikan ulasan positif sinopsis Final Girl. Rata-rata rating yang film ini raih berkisar 3.2/10. Pencapaian yang memperlihatkan betapa menariknya alur kisah yang tersaji dalam film ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -