Sinopsis Get the Goat, Kisah Pencarian Kambing Warisan Kota

Sinopsis Get the Goat Kisah PEncarian Kambing Warisan Kota
Sinopsis Get the Goat. Foto: Ist/Net

Sinopsis Get the Goat merupakan tontonan yang sangat menarik. Film asal Brazil ini kabarnya akan rilis pada bulan Maret ini. Tentu saja penayangan ini akan melalui platform Netflix.

Film ini menyuguhkan banyak investigasi, perdagangan narkoba, dan pertarungan bela diri. Selain itu, akan membahas tentang seekor kambing.

Film ini sebenarnya memiliki judul asli Cabras da Peste. Get the Goat termasuk dalam kategori film komedi. Akan tayang pada 18 Maret 2021.

Film ini mendapatkan arahan dari sutradara bernama Victor Brandt. Para pemain seperti Matheus Nachtergaele, Leticia Lima, Edmilson Filho, dan lain sebagainya.

Kilas Sinopsis Get the Goat 2021

Kisah awal dari film ini ketika ada sosok polisi yang baik hati bernama Bruceuilis. Ia berasal dari kawasan pedalaman Ceara. Kota Caera merupakan wilayah yang memiliki warisan hewan langka. Bahkan hewan ini sedang dalam perburuan orang banyak.

Baca Juga: Sinopsis Lone Survivor, Kisah Perang Melawan Pasukan Taliban Shah

Tak heran jika masyarakat sedang berlomba-lomba mencari hewan tersebut. Dalam hal ini, Bruceuiis juga berusaha untuk mencari hewan tersebut.

Bertemu dengan Trindade

Sinopsis Get the Goat menjelaskan bahwa polisi tersebut mulai melakukan perjalanan ke suatu wilayah. Tentu saja bertujuan untuk menemukan hewan warisan kotanya.

Saat ini ia sedang melakukan perjalanan menuju ke Sao Paulo. Ia berangkat tanpa ada orang yang menemaninya. Walaupun harus pergi seorang diri, Bruceuilis tetap bersemangat untuk mencari hewan tersebut. Sehingga tanpa ada teman bukanlah masalah yang besar.

Setelah sampai ke Sao Paulo, maka ia bertemu dengan Trindade. Sosok Trindade merupakan petugas polisi yang berencana pergi ke lapangan.

Sinopsis Get the Goat memperlihatkan Trindade yang tidak memiliki keahlian dalam pencarian hewan ini. Walaupun begitu, ia tetap memutuskan untuk ikut bersama dengan Bruceuilis.

Baca Juga: Dynasty Warrior Live Action Adaptasi Game, Aksi Manusia Terkuat di Bumi

Hal ini membuktikan bahwa tidak semua polisi memiliki kemampuan yang sama. Bahkan mereka berdua juga memiliki kepribadian yang berlawanan.

Sehingga harus saling memahami satu sama lain. Mereka akan menjalankan misi ini berdua hingga bertemu dengan sosok hewan warisan wilayah.

Saling Memahami Satu Sama Lain

Sinopsis Get the Goat akan menunjukkan perubahan tingkah mereka. Bahkan akan saling mengerti satu sama lain tanpa harus merasa angkuh.

Dengan adanya kekurangan dalam jiwa mereka, maka akan berguna sebagai landasan untuk maju. Mengingat bahwa pencarian hewan ini tidak semudah menghirup nafas segar.

Akan banyak rintangan yang mereka hadapi berdua. Dengan begitu, penggabungan dua skill atau kelebihan adalah jalan utamanya.

Sinopsis Get the Goat memberikan informasi bahwa kambing tersebut berada di tangan orang yang salah. Orang tersebut memiliki niat jahat terhadap sang kambing.

Karena dari segi watak sudah berbeda, mereka harus berusaha menggabungkan keduanya. Mereka memupuk persahabatan untuk memberantas penjahat dan mengalahkannya.

Mereka mulai memahami arti persahabatan dan memupuk semangat baru. Besar harapannya untuk mendapatkan Celestina si kambing warisan.

Persahabatan Dua Polisi

Sinopsis Get the Goat menjelaskan bahwa penyelamatan kambing ini bukanlah perkara yang mudah. Tetapi bagi Bruceuilis dan Trindade, usaha ini tidak akan mustahil.

Selagi masih mau bekerja keras dan berjuang dengan maksimal, semua akan berjalan secara lancar. Walaupun mereka harus merasakan jatuh bangun, tetapi demi nama kota mereka siap melakukannya.

Apalagi dua sikap bawaan masing-masing yang sering labil juga membuat keadaan semakin memanas. Terkadang ego masih belum terkendali dengan baik.

Fakta Tim Produksi Film

Setelah mengetahui sinopsis Get the Goat, perlu memperhatikan prestasi dari tim produksi. Salah satu pemain dalam film ini sangat terkenal. Pasalnya, pernah tampil dalam film berjudul Four days in September tahun 1997.

Sosok Maheu Nachtergaele pernah memenangkan penghargaan Aktor Terbaik Grande Premio do Cinema Brasileiro. Penghargaan ini atas perannya dalam film Midnight 1998 serta aalah satu perannya dalam O Auto da Compadecida 2000.

Bahkan Nachtergaele juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Mango Yellow XIII Cine Ceara. Hal ini membuatnya debut sebagai sutradara The Dead Girls Feast tahun 2018.

Sinopsis Get the Goat menunjukkan jadwal tayang film ini pada bulan Maret. Pastikan untuk melihat kisah lengkapnya yang cukup menarik. Pasalnya, banyak adegan lucu yang siap membuat penonton terpingkal-pingkal. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu