Sinopsis Invincible Dragon Aksi Balas Dendam Kematian Sang Tunangan

Sinopsis Invincible Dragon Aksi Balas Dendam Kematian Sang Tunangan
Sinopsis Invincible Dragon. Foto: Ist/Net

Sinopsis Invincible Dragon menceritakan kisah balas dendam seorang inspektur polisi Hongkong karena tunangannya meninggal. Merupakan jenis film action, adventure, dan crime. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Fruit Chan yang juga sebagai penulis bersama Kee-To Lam.

Lalu, para pemain berhasil menunjukkan aksinya dengan apik. Mereka adalah Jin Zhang, Anderson Silva, Kevin Cheng, Annie Liu, Stephy Tang, JuJu Chan, dan lain sebagainya.

Selain itu, dalam pembuatan film Invisible Dragon bekerjasama dengan perusahaan produksi Pegasus Motion Pictures. Film dengan durasi 85 menit ini tayang perdana pada 20 Juni 2019.

Baca Juga: Film Resident Evil Reboot Siap Tayang, Ini Deretan Pemerannya

Pembuatan film ini memakan biaya sebesar 12 juta dolar AS. Situs IMDb memberikan penilaian terhadap film ini dengan rating 4.2 dari 10.

Sinopsis Invincible Dragon 2019

Kisah film ini berawal ketika perkenalan tokoh bernama Kowloon. Terlihat ia adalah seorang inspektur polisi yang cukup terkenal. Berbeda dengan polisi lainnya yang berpenampilan rapi, ia justru memiliki tato naga.

Walaupun begitu ia selalu bertugas dengan baik. Hanya saja perilaku Kowloon terkadang sangat kejam. Hal tersebut tidak mengurangi rasa hormat terhadap pekerjaannya.

Ia memiliki seorang tunangan yang cukup cantik. Bahkan wanita tersebut cukup menyayangi Kowloon dengan menerima segala kekurangannya.

Kematian sang Tunangan

Selanjutnya, sinopsis Invincible Dragon memperlihatkan kasus baru yang harus menyeret Kowloon. Saat itu sedang ada pembunuhan yang keji. Para korban adalah petugas polisi wanita Hongkong.

Tentu saja ini adalah masalah yang serius. Seorang aparat keamanan harus kehilangan nyawa akibat ulah para gembong penjahat.

Kemudian, tewasnya para petugas polisi ini cukup misterius. Bahkan kasus ini sudah masuk pada pembunuhan berantai. Pasalnya, nyawa yang melayang tidak hanya satu dua orang saja.

Baca Juga: Sinopsis The Battle of Jangsari, Aksi Tentara Pelajar Melawan Korea Utara

Sinopsis Invincible Dragon menjelaskan bahwa salah satu korban pembunuhan tersebut adalah tunangan Kowloon. Sontak ia terkejut dengan nasib hubungannya. Seorang tunangan yang menunggu hari bahagia harus kehilangan begitu saja.

Kowloon merasa terpukul dengan peristiwa yang menimpa semua ini. Tentu ia harus melakukan sesuatu untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Ia juga harus bekerjasama dengan pihak lain untuk menyatukan kekuatan. Sehingga bisa menemukan jawaban atas kemisteriusan yang selama ini mengganjal.

Bertemu dengan Alexander Sinclair

Sinopsis Invincible Dragon memperlihatkan Kowloon yang menuju ke pengasingan. Rasanya memang aneh dan tidak percaya atas kematian sang tunangan.

Hal ini memberi dampak pada mentalnya yang semakin temperamen. Emosi selalu menyelimuti benaknya yang terdalam. Sehingga hawa-hawa kemarahan sudah terlalu menumpuk.

Terbesit pikiran Kowloon untuk melakukan balas dendam kepada para penyebab kematian sang tunangan. Hal ini harus ia lakukan agar bisa mengobati luka terdalamnya.

Sinopsis Invincible Dragon menjelaskan bahwa setelah sampai ke pengasingan ia berjumpa dengan saingannya masa dulu.

Ia berniat untuk melanjutkan pencarian orang yang telah membunuh tunangannya. Saingan bernama Alexander Sinclair dan istrinya si pelatih yoga bernama Lady.

Terlihat bahwa persaingan mereka berdua yang sama-sama pensiunan tentara Amerika berlangsung di Macau. Saat itu Kowloon sedang menyamar agar bisa mengungkap kasus Macau.

Sinopsis Invincible Dragon memperlihatkan sosok Alexander Sinclair yang merupakan detektif pada saat itu. Kebetulan juga mendapatkan perintah untuk mengungkap kasus yang sama. 

Nah, inilah awal mula persaingan mereka dalam menyelesaikan kasus tersebut. Banyak hal yang harus mereka alami dengan penuh rasa amarah. Tak jarang dari mereka yang berusaha menunjukkan aksi terbaik.

Kowloon yang berwatak kejam juga menunjukkan ketegangan dalam mengungkap kasus. Demi apapun ia akan menyelesaikannya tanpa gangguan dari sang detektif.

Saat itu misi selesai oleh tangan Kowloon dengan sempurna. Sejak kemenangan Kowloon munculah rasa dendam dari diri Alexander Sinclair.

Tetap Berusaha Mengungkap Kasus

Sinopsis Invincible Dragon menunjukkan bahwa bertemunya sinclair dengan Kowloon sekarang hanyalah sebuah kebetulan. Tetapi ini ancaman baginya karena merupakan mangsa dari Sinclair.

Ujian untuk menemukan pelaku kasus pembunuhan berantai akan semakin terhambat. Mengingat nyawanya dalam bahaya karena adanya pengawasan dari Sinclair.

Tetapi Kowloon tidak patah semangat untuk mengungkap kasus kepergian sang tunangan. Ia terus melakukan berbagai cara agar bisa menembus kasus tersebut dengan sempurna.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Invincible Dragon? Apakah Kowloon akan berhasil menyelesaikan misi dan balas dendam pada pelaku? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu