Sinopsis Jangan Sendirian, Kisah Teror Iblis Milenial yang Menyeramkan

Sinopsis Jangan Sendirian Kisah Teror Iblis Milenial yang Menyeramkan
Sinopsis Jangan Sendirian. Foto: Ist/Net

Sinopsis Jangan Sendirian menceritakan kisah kepanikan seseorang yang hidup dalam kegelapan. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara bernama X. Jo yang sekaligus penulis naskahnya. Termasuk dalam film bergenre horror Indonesia

Para pemain bisa menampilkan aksinya dan mengikuti alur cerita dengan seksama. Mereka adalah David John Schaap, Henry Bobby, Robby Sugara dan lain sebagainya.

Film ini akan tayang perdana pada 1 April 2021 mendatang. Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Lensadewa Production dan Adglow Pictures. Kabarnya film ini memiliki durasi selama 80 menit.

Adanya film terbaru horor ini harapannya bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan kualitas film Indonesia. Film ini akan memanjakan penonton dengan berbagai aksi yang menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Mile 22 Kisah Penyelundupan Seorang Pemegang Sandi Rahasia

Review Sinopsis Jangan Sendirian 2021

Kisah dalam film ini merupakan adaptasi dari gagasan pengalaman kehidupan setiap orang. Terlihat bahwa banyak orang yang takut dengan kesendirian. Sutradara akhirnya mengangkat peristiwa ini sebagai tema film yang menarik.

Film ini meminimalisir unsur drama para pemain. Penuh dengan aksi horor yang segar dan alurnya tidak mudah terbaca oleh penonton. Tentunya akan membawa konsep yang menarik dengan hiburan berkelas.

Orang-orang lebih sering menyebut film ini sebagai setan milenial. Dalam hal ini, setan milenial bisa datang dari mana saja.

Sinopsis Jangan Sendirian memperlihatkan iblis yang sudah ada sejak awal film. Terlihat empat tokoh mengalami peristiwa yang menyeramkan. Dalam hal ini, mereka merasa panik dan histeris.

Peristiwa itu datang satu per satu dari masing-masing tokoh. Banyak iblis yang bermunculan mengganggu kehidupan semua orang.

Dalam film ini tidak ada hantu-hantu yang seperti zaman dulu. Sutradara yakin bahwa keunikan film, akan menjadi sorotan banyak penonton.

Tuan Broto

Sinopsis Jangan Sendirian menceritakan empat orang yang bernama Ruby, Sam, Ana, dan Boy. Mereka adalah sahabat yang sedang berkunjung ke suatu wilayah.

Baca Juga: Sinopsis Final Girl, Aksi Saling Membunuh yang Penuh Ketegangan

Setelah sampai salah satu dari mereka bertemu dengan Tuan Broto dan menanyakan perihal iblis, Sam penasaran dengan iblis yang bisa membunuh manusia.

Tentu saja Tuan Broto hanya nyengir dan tersenyum. Seolah-olah menganggap bahwa Sam meremehkan kekuatan iblis.

Keadaan yang Semakin Runyam

Sinopsis Jangan Sendirian memperlihatkan keadaan setelah muncul pertanyaan dari pikirannya. Keadaan berubah mencekam ketika empat orang sahabat sampai ke rumah tua.

Satu per satu dari mereka mendapati peristiwa yang tidak terduga. Karena rumah itu cukup luas mereka terpaksa harus berpencar. Tidak mungkin dalam suatu kegiatan mereka akan terus bersama.

Hingga Ana melihat sosok mengerikan dalam rumah tersebut. Seorang wanita berambut panjang dengan muka rusak menjumpainya.

Sinopsis Jangan Sendirian menunjukkan respon Ana yang terkejut dan ketakutan. Ia berteriak karena sosok menyeramkan itu tepat berada di hadapan mukanya. Hal ini membuat ketiga temannya merasa bingung dan was-was.

Suatu hari Ruby kehilangan adiknya dan terpaksa pergi ke hutan. Dalam perjalanannya, ia cukup panik dan harus menghadapi gelapnya hutan seorang diri.

Ruby memanggil adiknya dengan harapan segera ketemu dan kembali pulang. Karena ia tidak mempunyai teman masuk ke dalam hutan, keadaan semakin mencekam.

Incaran Para Iblis

Sinopsis Jangan Sendirian menunjukkan bahwa Ruby bertemu dengan iblis kecil yang menyeramkan. Suara yang ia dengar bukanlah adiknya, melainkan sosok iblis.

Rupanya masing-masing dari mereka sudah mendapatkan perintah untuk selalu bersama-sama. Jangan sampai melanggar aturan tersebut karena bisa berbahaya.

Benar saja, ketika mereka melanggar perintah Tuan Broto, satu per satu mulai merasakan dampaknya. Banyak iblis yang meneror keberadaan mereka. Bahkan sampai mall pun ada iblis yang mengincar nyawa mereka.

Sinopsis Jangan Sendirian memperlihatkan Tuan Broto yang memberikan isyarat kepada mereka. Ternyata sudah terbukti bahwa Iblis bisa membunuh manusia. Bahkan sekarang giliran mereka yang merupakan incaran para iblis jahanam.

Bagaimanapun caranya Sam dan teman-temannya harus menumpas para iblis tersebut. Jangan sampai nyawa mereka hilang begitu saja hanya karena iblis yang kejam.

Sam dan teman-temannya mulai menyusun rencana agar bisa menumpas para iblis. Walaupun keadaan batin mereka saat ini sudah tidak tenang, tetapi harus nekat.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Jangan Sendirian? Apakah Sam dan yang lainnya bisa menumpas para iblis jahanam? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu