Sinopsis Knock Knock, Aksi Dua Wanita Penggoda yang Mematikan

Sinopsis Knock Knock Aksi Dua Wanita Penggoda yang Mematikan
Sinopsis Film Knock Knock. Foto: Ist/Net

Sinopsis Knock Knock menceritakan kisah pria yang mendapatkan godaan maut dari dua wanita. Film ini termasuk pada kategori genre horor dan thriller. Knock Knock adalah film yang mendapatkan arahan dari sutradara Eli Roth.

Sutradara bersama dengan Guillermo Amoedo serta Nicolas Lopez turut menulis naskah film ini. Para pemain tampil dengan eloknya sesuai peran masing-masing. Mereka adalah Keanu Reeves, Ana de Armas, Aaron Burns, Ignacia Allamand, dan Colleen Camp.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan rumah produksi dari Voltage Pictures, Camp Grey Sobras International Pictures, dan Dragonfly Entertainment. Tidak lupa film ini rilis melalui distributor Lionsgate Premiere.

Film Knock Knock tayang pertama kali pada 23 Januari 2015. Dengan durasinya selama 99 menit, mampu mengoyak hati penonton dengan adegan yang penuh misteri.

Kilas Sinopsis Knock Knock, Film Horor 2015

Kisah awal film ini ketika seorang arsitek bernama Evan Webber mengalami cedera pada bahunya yang terluka. Saat itu, ia tinggal sendiri karena istri dan anaknya sedang berlibur ke pantai. Evan harus menjalani terapi untuk kesembuhan bahunya.

Semenjak pernikahan dengan istrinya, kehidupan keluarga semakin membaik. Anak-anak Evan tumbuh sebagai seseorang yang baik dan dermawan.

Baca Juga: Sinopsis Film Automata, Kisah Masa Depan dan Kejanggalan Para Robot

Sang istri yang bernama Karen adalah sosok yang bisa bekerja keras. Ia merupakan seorang seniman yang cukup sukses. Bahkan sudah memiliki asisten yang setia padanya.

Ketukan Pintu

Sinopsis Knock Knock memperlihatkan awal adanya masalah pada kehidupan Evan. Tiba-tiba datang dua orang wanita yang mengetuk rumahnya. Dua wanita itu bernama Genesis dan Bel.

Mendengar ada suara ketukan pintu, Evan langsung membukakannya. Dua wanita tersebut menanyakan sebuah alamat tempat berpesta. Terlihat aneh karena tidak ada undangan, tetapi mereka datang dan ingin berpesta.

Melihat hal ini, Evan memberikan izin pada mereka untuk menggunakan jaringan internet. Mereka menghubungi penyelenggara pesta untuk kebutuhannya. Genesis dan Bel bersikap layaknya rumah mereka sendiri.

Dua Wanita Aneh

Sinopsis Knock Knock memperlihatkan Evan yang menganggap itu adalah hal lumrah. Walaupun sebelumnya masih belum kenal dengan dua wajah tersebut. Evan lalu memainkan beberapa lagu dari piringan hitam ketika masih bekerja sebagai DJ.

Tak lama setelah itu, ada seorang sopir yang datang untuk menjemput dua wanita tersebut. Anehnya, mereka justru berlari ke kamar mandi untuk bersembunyi. Bahkan meminta Evan untuk tidak memberitahu sopir tersebut.

Evan menegaskan kepada Genesis dan Bel untuk ikut dengan sopir tersebut. Mengingat bahwa istrinya akan segera pulang dan ia juga tidak mengenal dua wanita itu. Tetapi Genesis dan Bel tetap tidak mau pulang atau pergi dari rumah Evan.

Karya Istri yang Hancur

Sinopsis Knock Knock menjelaskan bahwa Evan menemukan patung karya istrinya yang sudah hancur. Rupanya kedua wanita itu sengaja menghancurkannya. Hal ini membuat Evan sangat marah pada mereka.

Saat itu juga Evan mengancam akan melaporkan Genesis dan Bel ke kantor polisi. Baru memegang gagang ponsel, mereka berdua mengaku masih di bawah umur.

Baca Juga: Sinopsis Film Unhinged, Kisah Menegangkan Wajib Anda Tonton

Kebetulan ada Vivian yang mampir ke rumah untuk memberikan bantuan. Saat ia melihat ada Genesis langsung pergi dengan raut wajah penuh amarah.

Hal ini membuat Evan semakin geram dengan tingkah dua orang itu. Mau tidak mau Evan akan tetap melaporkan pada pihak yang berwajib. Karena merasa takut, akhirnya mereka berdua siap untuk meninggalkan rumah Evan.

Godaan Maut

Sinopsis Knock Knock memperlihatkan Evan yang sedang membersihkan kekacauan Genesis dan Bel. Setelah itu, ia berusaha kembali bekerja. Tetapi, tak lama setelah itu terdengar suara barang yang pecah.

Rupanya foto keluarganya hancur tanpa sebab. Ternyata, Genesis memukul foto tersebut dengan salah satu patung buatan istrinya. Saat itu Bel juga menggoda Evan dengan menggunakan seragam sekolah milik putrinya.

Evan jelas langsung menolak ajakan kedua wanita itu. Tetapi Genenis mengancam akan menghubungi istrinya jika tetap menolak. Bel langsung memperkosa Evan, sementara Genesis merekamnya.

Tidak hanya diam saja, Evan berusaha untuk kabur dengan memukul Bel. Evan juga menangkap Genenis, tetapi malah mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh. Dua wanita itu mengikat Evan pada kursi dengan menggunakan kabel listrik.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Knock Knock? Apakah Evan bisa selamat dari jeratan dua wanita itu? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Knock Knock. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu