Sinopsis Mile 22 Kisah Penyelundupan Seorang Pemegang Sandi Rahasia

Sinopsis Mile 22 Kisah Penyelundupan Seorang Pemegang Sandi Rahasia
Sinopsis Mile 22. Foto: Ist/Net

Sinopsis Mile 22 menjelaskan kisah seorang polisi yang memiliki kabar cukup sensitif tentang negaranya. Pemain film ini cukup terkenal dan melalang buana. Mereka adalah Wahlberg dan Uwais yang berperan dengan apik.

Kemudian, film Mile 22 mendapatkan arahan dari sutradara Peter Berg yang sebelumnya sudah membuat film Lone Survivor. Penulis naskah film ini adalah Lea Carpenter dan Graham Roland.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produski yang bernama STXfilms dan Huayi Brothers. Sedangkan, untuk tim distributor adalah STXfilms. Film ini pertama kali rilis pada 3 Agustus 2018.

Selanjutnya, penayangan pertama film ini memperoleh pendapatan sebesar 13.6 juta dolar AS. Sedangkan total pendapatan film ini cukup fantastis sekitar 83.7 juta dolar AS.

Sinopsis Mile 22 (2018)

Kisah berawal dari Li Noor yang merupakan seorang polisi. Kebetulan ia mengetahui rahasia besar tentang negaranya. Bahkan banyak orang yang sudah mengincarnya sebagai agar tidak membongkar rahasia besar tersebut.

Bagi warga negaranya ini adalah hal yang cukup krusial. Tidak sembarang orang bisa mengetahui rahasia besar ini. Pasalnya akan berpengaruh pada kelangsungan negaranya.

Baca Juga: Film Resident Evil Reboot Siap Tayang, Ini Deretan Pemerannya

Bahkan, pihak pemerintah juga meluncurkan beberapa rencana untuk melindungi Li Noor. Pasalnya orang yang memburu berusaha untuk mendapatkan informasi tersebut.

James Silva

Sinopsis Mile 22 memperlihatkan bahwa James Silva mendapatkan perintah untuk melindungi sang polisi. Ia dan Li Noor harus meninggalkan negara asalnya dan menuju ke Amerika.

Lalu, mereka sepakat untuk menuju ke sebuah bandara yang tidak terlalu jauh. Dengan jarak 20 mil mereka melakukan perjalanan dengan penuh hati-hati.

Harapannya tidak ada orang yang membuntuti kepergian mereka. Bahkan pindahnya mereka menuju ke Amerika juga dirahasiakan dari publik.

Awal Perjalanan dengan Penuh Rintangan

Sinopsis Mile 22 menjelaskan bahwa Silva dan Li Noor mendapatkan banyak halangan ketika menuju ke Bandara. Tentu saja ini adalah ulah orang-orang yang dengan sengaja memburu Li Noor.

Baca Juga: Sinopsis Death Wish Kisah Balas Dendam Paul Kersey pada Perampok

Mereka berusaha melenyapkan Li Noor dan mengetahui kebenaran suatu negara. Pasalnya Li Noor merupakan satu-satunya orang yang memiliki kata sandi yang berisi lokasi bubuk yang hilang.

Benar saja tim Overwatch yang berada pada pihaknya segera melakukan tindakan. Jangan sampai para penjahat menemukan keberadaan Li Noor. Hal ini akan sangat berbahaya bagi keselamatan orang banyak.

Lalu, sinopsis Mile 22 memperlihatkan beberapa polisi korup yang datang menyerang. Kemudian, mereka melakukan segala upaya untuk bisa mendapatkan rahasia yang Li Noor simpan. Dengan bengisnya tim Overwatch melakukan penyerangan.

Walaupun sempat berhasil mengalahkan polisi korup, datanglah gembong penjahat suruhan. Mereka mendapatkan perintah untuk menculik Li Noor.

Tujuan dari pengepungan ini agar Li Noor dan timnya tidak bisa sampai ke pesawat. Mereka akan tetap menghalangi langkah Li Noor untuk kabur.

Perjalanan Menuju Bandara

Selanjutnya, sinopsis Mile 22 mempertegas bahwa perjalanan untuk melindungi Li Noor hingga tiba ke Amerika sangatlah sulit. Agen spesial pimpinan Silva harus berhasil menyelundupkan Li Noor.

Lalu, Silva dengan bantuan dari Alice Kerr, Sam Snow, dan William Douglas III berusaha melakukan tindakan keras. Dengan komando dari Bishop terus melancarkan misi membawa Li Noor menuju ke pusat kota.

Namun, ancaman demi ancaman terus berdatangan. Mereka halus meladeni satu per satu penjahat yang datang menyerang.

Li Noor dan Tim Overwatch

Sinopsis Mile 22 memperlihatkan Li Noor yang tampak kesal dengan semua ini. Pasalnya membawa sebuah rahasia besar adalah suatu hal yang berat.

Ingin rasanya terbebas dari jeratan yang cukup membuatnya pusing. Tetapi ia tak menyerah begitu saja, bagaimanapun caranya ia harus bersikap tenang dan menyerahkan rahasia ini kepada pihak berwenang.

Kemudian, sinopsis Mile 22 terus menunjukkan aksi tim Overwatch yang  berjuang membebaskan Li Noor dari kejaran para penjahat. Walaupun harus jatuh bangun dan mengeluarkan banyak tenaga ini adalah misi yang harus berjalan dengan baik.

Terutama demi nama negara serta keamanannya maka harus dijalankan dengan maksimal. Kemudian, dampak dari penyerahan mereka akan sangat fatal.

Terutama pada keselamatan nyawa Li Noor sebagai pemegang sandi penting untuk negara. Hal ini harus beber ke pihak yang berwenang sebelum jatuh ke tangan orang yang salah.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Mile 22? Apakah tim Overwatch berhasil menyelamatkan Li Noor? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Mile 22. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu