Sinopsis Moral Sense, Kisah Romantis Hubungan yang Unik dan Rahasia

Sinopsis Moral Sense Kisah Romantis Hubungan yang Unik dan Rahasia
Sinopsis Moral Sense. Foto: Ist/Net

Sinopsis Moral Sense menjelaskan kisah cinta yang sensual antara pria selera seks unik dengan seorang wanita. Film asal Korea Selatan ini mendapatkan arahan dari sutradara Park Hyun-Jin.

Ada dua bintang utama yang merupakan seorang public figur ternama. Mereka adalah Seohyun SNSD dan Jun U-KISS yang memberikan penampilan cukup menarik.

Sebenarnya film ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Film ini akan segera tayang melalui distributor Netflix yang semakin menggelora. Bahkan memberikan tayangan dengan konten yang original.

Baca Juga: Shokugeki No Souma, Kisah Koki yang Masakannya Ditiru Chef Arnold

Moral Sense termasuk pada genre drama romantis. Kabarnya juga akan membuka chapter baru pada dunia film action Korea Selatan.

Sinopsis Moral Sense 2021

Kisah film ini berawal ketika Jung Ji-Woo bekerja pada perusahaan besar. Ia memiliki seorang teman kerja yang sangat mendukungnya dalam segala hal. Karena sering bertemu dan bercengkrama tak heran bila hubungan pertemanan mereka sangat akrab.

Keakraban ini semakin membuat mereka dekat satu sama lain. Tetapi, Jung Ji-Hoo masih belum mengungkapkan perasaanya. Hal ini karena belum adanya keyakinan dalam diri.

Walaupun begitu kehidupan mereka berjalan dengan lancar. Hari-hari selalu penuh dengan canda tawa yang merindukan.

Jung Ji-Woo dan Jung Ji-Hoo

Sinopsis Moral Sense menjelaskan bahwa Jung Ji-Woo menerima sebuah paket. Tetapi paket itu bukan untuknya, melainkan untuk Jung Ji-Hoo teman kerjanya.

Baca Juga: Sinopsis Crip Camp: A Disability Revolution Jadi Film Dokumenter Terbaik

Karena nama mereka hampir sama tukang paket salah memberikannya. Karena rasa penasaran, akhirnya ia membuka paket tersebut sebelum.

Jung Ji-Woo merasa terkejut ketika sudah membuka paket itu. Isinya memang tidak terlalu mengerikan tetapi aneh saja.

Paket yang Mengungkap Fakta

Sinopsis Moral Sense menjelaskan bahwa isi dari paket tersebut adalah tali anjing. Jung Ji-Woo penasaran mengapa temannya memesan tali tersebut. Selama mereka kenal ia tidak pernah melihat anjing milik Jung Ji-Hoo.

Mengetahui hal tersebut Jung Ji-Hoo langsung menghampiri Jung Ji-Woo. Merasa itu adalah paketnya, langsung saja memberikan penjelasan.

Ternyata tali anjing itu untuk penggunaan S&M dan memang betul milik Jung Ji-Hoo. Ia memberitahu temannya itu berkait fetish BDSM. Jung Ji-Hoo menyukai permainan peran yang patuh.

Hubungan Spesial yang Unik dari Sebuah Fetish

Sinopsis Moral sense memperlihatkan Jung Ji-Hoo yang tidak langsung menghakimi. Justru melontarkan pertanyaan yang tidak terduga. Apakah aku bisa sebagai tuanmu?

Nah, itulah pertanyaan yang keluar dari mulut Jung Ji-Woo. Mendengar pertanyaan tersebut membuat Jung Ji-Hoo berpikir sejenak.

Akhirnya, mereka menemukan jalan tengah untuk membuat kesepakatan. Keduanya sepakat menjalin hubungan selama tiga bulan. Dalam hal ini Jung Ji-Woo berperan sebagai tuannya.

Sinopsis Moral Sense menjelaskan bahwa hubungan mereka berdua semakin dekat. Bahkan sering menghabiskan waktu berdua sebagai tuan dan anak buah.

Walaupun begitu mereka bisa menjalani hari-hari dengan penuh bahagia. Bahkan terlihat semakin romantis ketika mereka saling menjalani tugasnya sesuai kesepakatan.

Pasti tidak ada yang menyangka ketampanan Jung Ji-Hoo membawa rahasia yang begitu dalam. Dalam hal ini mereka tidak saling membenci.

Pemain Moral Sense

Ada dua pemain yang cukup mencengangkan. Mereka merupakan bintang utama dari film ini. Tentu sebagian dari penonton masih bingung dengan siapa sebenarnya mereka?

U-KISS’s Jun Sebagai Jung Ji-Hoo

Dalam sinopsis Moral Sense, Jun memainkan peran sebagai Jung Ji-Hoo. Pria yang cukup tampan ini memiliki selera yang cukup tidak biasa.

Banyak karyawan wanita yang mengidolakan sosok Jung Ji-Hoo. Selain tampan ia juga seorang karyawan yang berkompeten. Sehingga selalu mendapatkan respon yang baik dari perusahaannya.

Namun, siapa sangka dibalik semua itu ia menyimpan pesona yang tak terduga. Ia merahasiakan sisi dalam yang sebenarnya.

Seohyun sebagai Jung Ji-Woo

Selain Jun, sinopsis Moral Sense juga memperlihatkan aktris cantik Seohyun. Kali ini ia berperan sebagai Jung Ji-Woo dengan paras cantik nan menggemaskan.

Dalam perannya harus bertanggung jawab atas hubungan percintaan dengan teman kerjanya. Ia tak sengaja mengetahui rahasia besar temannya itu.

Walaupun demikian ia juga tidak langsung menghakimi atau membenci. Justru mulai ingin mengenalnya lebih dekat lagi. Sehingga menjalin hubungan spesial dengan temannya itu.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Moral Sense? Apakah hubungan mereka akan berakhir dengan mulus? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu