Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Overlord Season 2 Bikin Penasaran, Aksinya Tak Mudah Ditebak

Sinopsis Overlord Season 2 Bikin Penasaran, Aksinya Tak Mudah Ditebak

Perjalanan Ainz Ooal Gown masih berlanjut di sinopsis Overlord Season 2 ini. Lebih banyak aksi dan juga rencana-rencana yang sulit ditebak oleh para penonton anime tersebut.

Di anime Overlord Season 1, Shalltear yang terperangkap sihir sudah bebas. Namun pelakunya belum ada yang mengetahuinya. Untuk season 2 ini lebih ke tokoh Momon alias Ainz yang menyamar jadi manusia.

Bagaimana kisahnya, Simak ulasannya berikut ini dan jangan ada yang terlewatkan.

Simak Sinopsis Overlord Season 2

Awal cerita, Ainz ingin menemukan siapa yang mengendalikan Shalltear. Ia juga melanjutkan rencana untuk menguasai dunia tapi tidak dengan kekerasan.

Kemudian Cocytus menerima perintah untuk menaklukkan bangsa Lizardman. Namun, Cocytus bertarung hanya bersama pasukan undead, binatang buas dan juga Elder Lich.

Baca Juga: Sinopsis Anime Overlord Season 1, Genre Fantasy Action Bertema Game

Syarat yang lainnya adalah Cocytus tidak boleh ikut bertarung. Cocytus pun melakukan perintah tersebut.

Penaklukkan Ras Lizardman

Di sinopsis Overlord Season 2, hal pertama yang dilakukan Cocytus adalah mengirim utusan. Namun utusannya berupa makhluk aneh dengan banyak mulut dan bisa terbang.

Utusan itu mengatakan para Lizardman akan mati dalam waktu 8 hari. Rupanya Lizardman itu ada beberapa ras dan saling bertengkar.

Salah satu Lizardman bernama Zaryusu menjadi utusan untuk perdamaian antara ras Lizardman. Singkat cerita Zaryusu berhasil meyakinkan seluruh rasnya.

Pertempuran pun mulai. Pasukan Cocytus menyerbu Lizardman. Tak disangka pasukan Lizardman berhasil mengalahkan para undead dan elder lich.

Baca Juga: Anime Dota 2 Tayang 25 Maret di Netflix, Player Wajib Nonton

Mengetahui hal itu, Ainz pun langsung turun tangan menunjukkan kekuatan. Ainz dan pasukannya membuat acara kerjaan di depan Lizardman.

Ketua Lizardman pun tidak ingin menyerah, namun Ainza tidak menyetujuinya. Ainz menyuruh para Lizardman menghadapi Cocytus.

Singkat cerita Cocytus pun menghancurkan 6 tetua Lizardman yang bertarung. Cocytus menganggap Zaryusu dan kakaknya adalah seorang kesatria.

Setelah pertarungan, Cocytus meminta pada Ainz agar menghidupkan Zaryusu dan kakaknya. Dengan banyak pertimbangan Ainz pun menghidupkannya kembali.

Akhirnya, ras Lizardman pun tunduk dan patuh kepada Ainz.

Sebas Jatuh Cinta

Dalam sinopsis Overlord Season 2 ini juga terlihat pimpinan penjaga Pleiades yaitu Sebas jatuh cinta pada manusia. Sebas menjadi mata-mata di kota kerajaan. Ceritanya, ketika dia selesai membeli sebuah buku di kota ada yang membuang manusia dalam karung.

Ia pun langsung menolong seseorang yang ada di dalam karung itu. Rupanya gadis itu banyak sekali penyakit akibat sering dijual.

Sebas pun membawanya ke kediamannya di kota. Ia meminta Solution (anggota Pleiades) untuk mengobati gadis itu. Nama gadis yang ditolong adalah Tsuare.

Namun, Solution tidak menerima adanya manusia bersama dengan Sebas. Ia pun melaporkan Tsuare kepada Ainz.

Ainz mengetes terlebih dahulu Sebas agar membunuh Tsuare. Tanpa ragu, Sebas memukul Tsuare. Namun, Cocytus menahan serangan dari Sebas.

Rupanya Ainz takut jika Sebas lebih memilih Tsuare daripada dirinya. Alhasil Tsuare pun menjadi pelayan Ainz.

Di sisi lain, kerajaan itu juga memiliki organisasi penjahat bernama 8 jari. Organisasi ini adalah kumpulan para penjahat untuk mengatur kerajaan di belakang layar.

Singkat cerita, organisasi 8 jari ini menculik Tsuare. Namun, Sebas dan Solution berhasil menghancurkan organisasi itu dengan mudah.

Sebas memang tak mengungkapkan isi hatinya. Namun segala tindakannya itu membuktikan bahwa Sebas mencintai Tsuare.

Kemunculan Jaldabaoth

Setelah penyelamatan Tsuare, di sinopsis Overlord Season 2 tiba-tiba muncul api yang datang mengelilingi kota. Rupanya itu adalah perbuatan Demiurge dan pasukan Pleiades. Demiurge menggunakan sebuah topeng dan menyebutnya sebagai Jaldabaoth.

Saat itu terlihat kerajaan sangat sibuk. Semua tentara, petualang bahkan raja sendiri turun tangan.

Rupanya Jaldabaoth adalah skenario Demiurge untuk mempopulerkan nama Momon. Momon tak lain adalah Ainz yang menyamar dalam bentuk manusia.

Ada kelompok petualang yang terkenal juga melawan Jaldabaoth. Kelompok itu bernama Bunga Teratai.

Dua anggota bunga teratai bertemu dengan Entoma anak buah dari Ainz. Dua anggota itu adalah kesatria perempuan bernama Gagaran dan kunoichi bernama Tia.

Keduanya tak bisa mengalahkan Entoma. Namun tiba-tiba muncul sosok pengguna sihir yaitu Evil Eye. Entoma pun kalah oleh Evil Eye, namun datanglah Jaldabaoth alias Demiurge.

Evileye nyaris terbunuh, namun Momon datang. Momon dan Jaldabaoth pun bertarung. Tak lama Jaldabaoth pergi karena targetnya sudah terpenuhi.

Namun perang belum berakhir. Seluruh pasukan kerajaan termasuk tim bunga teratai, Momon, Nabe hingga raja pun ikut dalam peperangan.

Apa yang direncanakan Ainz dan Demiurge di sinopsis Overlord S2 ini?.Kemudian apa dampaknya bagi kerajaan juga. Jangan lupa nonton aksi lengkapnya di platform Netflix. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -