Sinopsis Playing For Keeps, Kisah Kehidupan yang Suram ke Berlian

Sinopsis Playing For Keeps Kisah Kehidupan yang Sura ke Berlian
Sinopsis Playing For Keeps. Foto: Ist/Net

Sinopsis Playing For Keeps menceritakan kisah yang sangar romantis dan menyenangkan. Merupakan salah satu film Amerika Serikat yang mendapatkan arahan dari sutradara Gabriele Muccino. Film ini pertama kali tayang pada 7 Desember 2012.

Naskah film ini merupakan karya dari Robbie Fox. Pada film Playing For Keeps mampu menampilkan aktris dan aktor yang sungguh luar biasa. Para pemeran tersebut adalah Gerard Butler, Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Dennis Quaid, dan Judy Greer.

Dalam pembuatan tayangan ini bekerjasama dengan perusahaan terkenal dari Nu Image, Misher Films, dan Millennium Films. Sedangkan untuk distributor bekerjasama dengan Film District.

Film dengan durasi 105 menit mampu memberikan suguhan yang menarik banyak orang. Anggaran pembuatan film berkisar 36 juta dolar Amerika Serikat.

Review Sinopsis Playing For Keeps 2012

Kisah berawal ketika George Dyer memutuskan untuk pensiun dari pemain sepak bola Skotlandia. Padahal sebelum pensiun, George merupakan atlet yang memiliki banyak penggemar. Bahkan sudah terkenal sebagai pemain yang profesional untuk Celtic, Liverpool, DC United, dan tim nasional.

Saat bermain dengan penuh semangat, George mengalami cedera yang cukup parah. Inilah alasannya harus pensiun lebih awal. Mengingat kesehatannya juga yang utama.

Baca Juga: Sinopsis The Devil’s Double, Kloning Uday Hussein Sang Anak Presiden

Sejak pensiun dari pemain sepak bola, hidupnya mulai penuh dengan kesulitan. Layaknya tamparan keras yang mengharuskan George berjuang lebih keras. Pernah suatu saat ia berusaha menjadi penyiar olahraga, tetapi tetap saja banyak rintangan.

Hubungan Keluarga yang Memudar

Sinopsis Playing For Keeps memperlihatkan kehidupan bersama keluarganya yang sudah mulai pudar. George bercerai dengan istrinya dan tidak pernah mendapatkan kabar lagi. Bahkan anaknya yang bernama Lewis juga jarang mengunjunginya.

Semua seakan-akan sirna begitu saja. Membuatnya harus terus bangkit dan menjalani kehidupan yang pahit. Rasanya bak menelan ludah setiap hari.

Hal tersebut semakin pilu ketika George mendengar kabar bahwa mantan istrinya, Stacie yang akan menikah lagi. Setelah putus hubungan dengannya, Stacie memiliki seorang pacar. Kini hubungan dengan sang pacar semakin dekat dan akan berlanjut hingga pelaminan.

Memperbaiki Hidup

Sinopsis Playing For Keeps menjelaskan bahwa George mulai tumbuh semangat untuk mengubah hidupnya yang kelam. Ia tidak bisa terus tertindas oleh masa lalu yang sangat menyakitkan. Sehingga memantapkan hati untuk bisa bangkit dan memperbaiki semua keadaan yang membuatnya hidup penuh kesulitan.

Ia berpikir jika terus-menerus larut akan semakin jatuh. Bahkan sampai saat ini tidak ada yang peduli dengannya. Hidupnya akan semakin hancur jika tidak beranjak.

Semuanya tergantung dalam dirinya yang bisa mengatur indahnya hidup. Sejak saat tu, George mulai memikirkan rencana yang cukup matang. Ia akan menemui tim sepak bola Lewis yang kini sedang mengalami kemunduran.

Melihat Titik Terang

Sinopsis Playing For Keeps memperlihatkan sosok George dengan gagahnya berusaha untuk kuat dan tidak ragu. Ia mengunjungi tim sepak bola milik anaknya dan mulai memberikan pengarahan. Lewis terkejut ketika sang ayah datang untuk menawarkan sebagai pelatih tim.

Karena George sebelumnya sudah memiliki nama, apa boleh buat tim tersebut menerima dengan hangat kedatangannya. Ia mulai masuk sebagai pelatih untuk membangkitkan kembali tim yang sempat tertidur. Tak hanya itu, George juga memberikan perhatiannya kepada seluruh pemain.

Baca Juga: Sinopsis Without Remorse, Aksi Balas Dendam Kelly Atas Kematian Istri

Sebenarnya ini adalah hari yang ia tunggu karena bisa melihat Lewis secara langsung. Bahkan ia juga bisa memberikan arahan kepada anaknya yang sudah lama tidak berjumpa.

Bangkit

Sinopsis Playing For Keeps menceritakan perjalanan pelatihan yang cukup berjalan lancar. Sampai akhirnya, George mendapatkan bantuan dari Denise. Saat itu terdengar kabar bahwa George berhasil mendapatkan kesempatan untuk bekerja sebagai reporter olahraga.

Hubungan dengan anaknya juga kian membaik karena adanya latihan sepak bola. Hal ini membuat ia terharu karena mulai mendapatkan titik terang dari dunia yang sempat suram. Kehidupannya juga semakin membaik ketika bekerja sebagai reporter.

Dalam menjalankan pekerjaannya, tentu tidak semulus orang-orang pada umumnya. Tetap saja ada godaan yang menghampirinya. Tetapi ini bukanlah masalah yang besar karena merupakan hal wajar dalam bekerja.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Playing For Keeps? Apakah George bisa mendapatkan kehidupan yang bahagia jika memperbaiki hubungan dengan anak dan mantan istrinya? Saksikan alur lengkapnya dengan tonton film Playing For Keeps. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu