Sinopsis Promising Young Woman Kisah Pembalasan Pelecehan Seksual

Sinopsis Promising Young Woman Kisah Pembalasan Pelecehan Seksual
Sinopsis Promising Young Woman. Foto: Ist/Net

Sinopsis Promising Young Woman menjelaskan kisah pelecehan seksual terhadap perempuan yang berujung pada balas dendam. Film ini merupakan arahan dari sutradara Emerald Fennell sekaligus penulis naskahnya. Produser film ini adalah Margot Robbie, Tom ackerley, Ben Browning, dan lain sebagainya.

Para pemain mampu menampilkan kasi terbaik mereka dengan segala peran yang ada. Mereka adalah Carey Mulligan, Bo Burnham, Alison Brie, Clancy Brown, Laverne Cox, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Film Nation dan Lucky Chap Entertainment. Sedangkan untuk distributor film ini adalah Focus Features. Film ini tayang pertama kali pada 25 januari 2020.

Baca Juga: Sinopsis Final Girl, Aksi Saling Membunuh yang Penuh Ketegangan

Promising Young Woman memiliki durasi penayangan selama 113 menit. Dengan menggunakan bahasa Inggris film ini menghabiskan budget sebesar 5-16.9 juta dolar AS. Sedangkan pendapatan yang diperoleh sebesar 11 juta dolar AS.

Sinopsis Promising Young Woman 2020

Kisah berawal dari sosok Cassie yang drop out dari fakultas kedokteran dan berusia 30 tahun. Saat ini ia masih dalam status single dan menyadari akan suara-suara miring dari para tetangga.

Cassie merupakan wanita yang cukup unik karena memiliki rutinitas yang tidak biasa. Ia suka pergi ke sebuah klub malam dan berpura-pura mabuk. Hingga nantinya ada laki-laki yang menawarkannya untuk pulang bersama.

Suatu malam ia pergi ke klub dan mulai meluncurkan aksinya. Hanya saja ada laki-laki yang justru tidak mengantarnya pulang. Laki-laki itu membawanya pergi ke rumahnya.

Sinopsis Promising Young Woman memperlihatkan bahwa sang laki-laki sudah merasa nyaman. Tetapi ia masih tidak sadar jika Cassie hanya berpura-pura.

Saat masih kuliah dulu ia pernah mendapati temannya terhadap kasus pelecehan seksual. Temannya yang bernama Nina Fisher adalah korban pemerkosaan.

Baca Juga: Sinopsis Arslan Senki, Kisah Pangeran 14 Tahun yang Diremehkan

Suatu hari Cassie bertemu dengan Ryan Cooper. pada kencan pertama ini mereka membicarakan Al yang akan segera menikah.

Al Pelaku Pemerkosaan

Sinopsis Promising Young Woman menjelaskan bahwa Al adalah laki-laki yang pernah memperkosa Nina. Sontah kabar ini membuat Cassie marah besar. Ia harus melakukan balas dendam agar Al bertanggung jawab atas perbuatannya pada Nina.

Cassie bertemu dengan Madison McPhee untuk pergi makan siang. Teman makan siangnya itu langsung pergi bersama seorang pria menuju ke hotel.

Keesokan paginya, Cassie mendapat pesan suara yang memperlihatkan temannya itu bingung. Ingatannya tidak bisa kembali mengulang malam dalam hotel.

Rencana Cassie

Sinopsis Promising Young Woman memperlihatkan Cassie yang sudah mulai menyusun rencana. Ia menghubungi ELizabeth Walker untuk memberhentikan kasus Nina karena kekurangan bukti,

Dalam hal ini Cassie mulai menyamar sebagai perias yang memikat putri Walker. Cassie bertemu dengan Walker dengan alasan melanjutkan kuliahnya. sekaligus mempertanyakan kasus Nina.

Walker mulai menjelaskan tindakan kedepan untuk membuktikan kasus Nina. Vassie mengatakan padanya bahwa menurunkan Amber dari asmara bersama siswa yang mabuk.

Sinopsis Promising Young Woman memperlihatkan bahwa Cassie yang mengunjungi Jordan Green. Ia adalah pengacara AL yang telah melecehkan Nina dan menjatuhkan tuntutannya.

Rupanya sosok Jordan Green melakukan kesalahan besar terhadapnya. Atas perbuatan itu ia langsung meminta maaf terhadap kesalahannya.

Cassie melakukan rencana ini secara sembunyi-sembunyi. Hampir tidak ada pihak lain yang mengetahuinya. Bahkan sosok Madison pun tidak mengetahui hal tersebut.

Pesta Bujang

Sinopsis Promising Young Woman menjelaskan Cassie yang mendatangi pesta bujangan. Dalam pesta tersebut tampak Al yang sedang bersama penari telanjang.

Al berusaha kabur dan mencekik leher Cassie. Joe yang merupakan kawan dari Al berusaha membantu membakar tubuh Cassei.

Hal ini membuat orang tua Cassie melaporkan pada pihak kepolisian. Laporan atas menghilangnya Cassie membuat pihak kepolisian mulai melakukan penyelidikan.

Sinopsis Promising Young Woman membeberkan fakta tentang Cassie yang memiliki kelainan mental. Ryan memberitahu kemana lokasi perginya Cassie saat itu.

Tak lama setelah itu, Ryan menerima sebuah paket dari Cassie. Pada paket itu berisi kontrak dengan Cassie dan Nina. Sedangkan Green menerima paket berupa video pemerkosaan Nina.

Dalam hal ini Ryan kembali bekerja pada kedai kopi. Gail menemukan kalung jantung dengan nama Cassie pada bagian mesin kasir. Rupanya kalung itu setengahnya sudah dipakai oleh Cassie dan setengahnya oleh Nina.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Promising Young Woman? Apakah kasus pelecehan ini bisa terungkap? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu