Sinopsis Seo Bok, Aksi Perlindungan Manusia Kloning Dari Laboratorium

Sinopsis Seo Bok Aksi Perlindungan Manusia Kloning Dari Laboratorium
Ilustrasi Sinospis Seo Bok. Foto; Ist/Net

Sinopsis Seo Bok menceritakan kisah seorang agen intelijen yang akan memindahkan manusia kloning dalam kehidupan rahasia. Film sci-fi Seo Bok akan rilis melalui streaming TVING dan bioskop.

Divisi bisnis film CJ E&M merilis Seo Bok untuk kebutuhan konsumen, terutama konten hiburan dengan sinopsis menarik. Kabarnya film ini akan segera rilis pada 15 April 2021 mendatang.

Film ini akan rilis sebagai konten asli dari OTT atau Over The Top TVING. Perlu diketahui bahwa TVING merupakan layanan streaming terbesar ketiga di Korea Selatan.

Seo Bok adalah film blockbuster Korea Selatan yang penantiannya sudah sejak tahun 2020. Beruntung film ini mendapatkan arahan dan naskah dari Lee Yong-joo. Sebelumnya, sang sutradara pernah menulis dan mengarahkan film Architecture 101.

Pada awalnya, film ini akan rilis pada tahun 2020. Tetapi, adanya pandemi virus Corona membuat perilisan mundur hingga bulan depan. Sayang rasanya jika film senilai 16 miliar tidak segera tayang.

Baca Juga: Drama Park Bo Gum, Mulai dari Love In The Moonlight Hingga Encounter

Review Sinopsis Seo Bok, Film Blockbuster Korea Selatan

Kabar perilisan film Seo Bok sangat mengejutkan dunia perfilman. Nampaknya, film ini akan menjadi film pertama yang rilis melalui perusahaan besar ke-2 selama masa pandemi. Karena akhir-akhir ini banyak film yang langsung masuk ke layanan streaming online tanpa rilis ke bioskop.

Dalam film ini melibatkan pemain dengan tampilan cukup memukau. Mereka adalah Gong Yoo, Park Bo Gum, Cho Woo Jin, dan masih banyak lagi. Gong Yoo berperan sebagai karakter Ki Heon, seorang mantan agen intelijen dalam misi terakhirnya.

Sedangkan dalam sinopsisnya, Park Bo Gum berperan sebagai umat manusia yang berubah sebagai manusia kloningan Seo Bok. Kedua aktor ini mampu memberikan aksi yang sinergi dan intens. Bahkan mampu mendalami aksi masing-masing sesuai dengan karakter penokohan.

Misi Terakhir

Sinopsis Seo Bok berawal ketika Ki Heon mendapatkan misi rahasia dalam tugas terakhirnya. Misi tersebut untuk melindungi Seo Bok yang merupakan manusia kloning pertama.

Manusia kloning adalah hasil penelitian rekayasa genetika. Hal ini menyebabkan adanya kekuatan lebih dari manusia normal pada umumnya. Manusia kloning juga tidak bisa mati sehingga banyak orang yang ingin menangkapnya.

Sosok Ki Heon saat itu memiliki trauma terhadap kehidupan yang suram. Ki Heon pernah hidup terisolasi dari masyarakat yang cukup berbahaya.

Baca Juga: Drama Gong Yoo Terbaik Mulai Dari One Fine Day Hingga Goblin

Keluar Laboratorium

Sinopsis Seo Bok memberikan penjelasan pada ceritanya dengan kehidupan yang harus terpaku dalam aturan. Benar saja, Ki Heon akan menyelesaikan perintah terakhir dalam hidupnya. Misi ini membuat ia harus terseret pada insiden yang berbahaya.

Sampai saat ini identitas Seo Bok masih dalam rahasia negara. Seo Bok sampai saat ini menjadi incaran banyak orang. Tujuan mereka untuk mendapatkan kehidupan yang kekal dan abadi.

Sosok Seo Bok memang terlihat aman dari fisik luarnya. Tetapi jika melihat dari sorot matanya, manusia kloning ini sangat berbahaya. Dalam meluncurkan aksinya, maka Seo Bok dan Ki Heon meninggalkan laboratorium untuk pertama kalinya.

Kecurigaan

Sinopsis film Seo Bok menunjukkan pertemuan pertama kedua sosok tersebut. Memperlihatkan Seo Bok yang mulai dekat dengan Ki Heon. Bahkan mereka berdua memiliki emosional yang sama.

Hal ini membuat Ki Heon menyadari bahwa Seo Bok bukan sekedar manusia tiruan. Menurutnya, sesuatu yang harus mendapatkan perlindungan ini memiliki arti lebih besar. Sehingga patut mendapatkan pelayanan khusus dari seorang intelijen.

Untuk meluncurkan aksinya dalam memberikan perlindungan, membuat Ki Heon harus terlibat pada beberapa aksi berbahaya. Batinnya sangat tersiksa karena mengetahui bahwa akhir dari misi ini adalah kematian. Sedangkan sosok Seo Bok akan bertahan hidup kekal.

Baca Juga: Sinopsis Film Catman, Kisah Kehidupan Manusia Kucing yang Tampan

Perjuangan

Sinopsis Seo Bok menceritakan Ki Heon yang berjuang demi menjalankan misinya. Membawa Seo Bok pergi ke sebuah tempat yang aman dari ancaman berbahaya. Bahkan berusaha menjauhkan Seo Bok dari orang-orang yang sudah memburunya.

Ini bukanlah perkara yang mudah karena harus berhadapan dengan mereka yang bengis mengincar Seo Bok. Tentu saja mereka para pemburu akan memusnahkan Seo Bok dengan berbagai cara.

Ki Heon harus melawan mereka sebelum menuntaskan nyawa Seo Bok. Entahlah, apakah Ki Heon berhasil menyelesaikan misinya? Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Seo Bok? Saksikan kisah lengkapnya pada 15 April 2021 mendatang.