Sinopsis The Box, Film Korea Pertama Chanyeol EXO Sebelum Wamil

Sinopsis The Box Film Korea Pertama Chanyeol EXO Sebelum Wamil
Sinopsis The Box. Foto: Ist/Net

Sinopsis The Box merupakan kisah Ji-hoon yang berprofesi sebagai seorang pemusik dan memiliki cita-cita yang sangat tinggi. Pada tanggal 2 Maret 2021 sudah beredar video teaser film ini dengan pemeran utama Chanyeol EXO. Selain video teaser, juga sudah bermunculan foto-foto menarik yang menghebohkan para penggemar.

Sudah beredar informasi bahwa Chanyoel turut berpartisipasi dalam film ini sejak tahun 2020. Pemain dengan nama asli Park Chan Yeol pertama kali bertemu dengan Jo Jung Hwan saat beradu akting pada film ini.

Setelah perilisan teaser tersebut, membuat nama Chanyeol trending Twitter dunia. Mengingat bahwa banyak sekali para penggemar EXO yang antusias dengan kedatangan film ini. Film terbaru berjudul The Box kabarnya akan segera rilis pada 24 Maret 2021.

Aksi Park Chan Yeol Dalam Sinopsis The Box

Setelah muncul teaser film ini, para penggemar semakin menguak informasi lebih dalam. Terutama bagi mereka yang sangat menyukai sosok pemeran utama. Tak henti-hentinya netizen bercuit mengenai tayangan teaser ini.

Dalam video singkat tersebut diawali dengan suara dan permainan gitar Park Chan Yeol. Sosok pemeran utama memainkan lagu dalam keadaan suasana yang gelap.

Baca Juga: Sinopsis No Game No Life, Anime yang Bikin Penasaran

Setelah itu, video berubah dengan munculnya para pemain instrumen musik. Mereka termasuk para pemain pianis, violis, bassis, dan lain sebagainya.

Sinopsis The Box termasuk pada kategori film musikal yang sangat banyak penggemarnya. Kisah berawal ketika Ji-hoon yang memiliki cita-cita cukup tinggi. Kegiatannya saat ini adalah bekerja sebagai pengamen.

Kemampuan bernyanyinya memang sangat bagus. Ia yakin bisa mewujudkan cita-citanya. Sekarang ia harus belajar bernyanyi dengan penuh semangat.

Berbagai upaya ia lakukan demi menggapai cita-citanya itu. Suatu saat, Ji-hoon bertemu dengan pihak produser musik. Nama produser tersebut adalah Min Soo yang siap membantunya dalam menggapai cita-cita.

Sinopsis The Box menceritakan kisah mereka berdua yang mulai melakukan perjalanan musik. Walaupun banyak rintangan yang harus mereka hadapi, tetapi itu bukan masalah yang besar.

Justru adanya kegagalan adalah langkah awal bagi mereka untuk terus bangkit. Mereka yakin bisa mengubah hidup dengan berjalan bersama. Suatu saat keberhasilan akan mereka gapai dengan indah.

Fakta Film The Box

Perlu diketahui bahwa film The Box mendapatkan arahan dari sutradara Yang Jung-Woong. Sebelumnya sang sutradara pernah berperan sebagai produser eksekutif acara pembukaan Olimpiade Musim Dingin.

Sebenarnya, film ini bukanlah proyek pertama dari sosok Chanyeol. Sebelumnya, ia sudah pernah membintangi sejumlah film China dengan judul So I Married My Anti-fan. Tetapi, The Box merupakan film Korea pertama baginya.

Ternyata adanya informasi mengenai sinopsis The Box juga menjelaskan perilisan ini sebelum sang aktor wamil. Karena Chanyeol akan melaksanakan wamil pada tanggal 2 Maret 2021 tepat dua hari setelah tanggal perilisan.

Baca Juga: Sinopsis The Space Between Us, Kisah Kehidupan Bayi Pertama di Mars

Hal ini memberikan fakta bahwa Chanyeol adalah anggota EXO kelima yang menjalani wajib militer. Sebelumnya ada Xiumin yang merupakan member pertama. Xiumin telah selesai menjalani masa tugas militer pada 6 Desember 2020 lalu.

Setelah Xiumin, ada D.O yang usai dalam wajib militer pada 25 Januari 2021. Dua member berikutnya menyusul yaitu Chen dan Suho yang kini masih menjalaninya wajib militer.

Poster The Box

Selain beredar sinopsis The Box, juga tersebar poster Chanyeol. Dalam poster tersebut menunjukkan wajah Chanyeol yang sangat keren. Ia tampak memegang sebuah gitar dengan mengenakan kemeja kotak-kotak.

Dalam adegan film ini juga akan memperlihatkan Chanyeol yang bernyanyi dalam sebuah studio musik. Kemunculannya dalam teaser membuat penonton semakin tertarik dan penasaran. Terutama bagi mereka penggemar EXO yang disapa EXO-L.

Selain sebagai pemeran utama, Chanyeol juga menunjukkan bakatnya dalam membuat aransemen musik. Pelantun lagu Nothin juga terlibat dalam pembuatan aransemen musik. Sehingga sangat menarik perhatian penonton karena tidak sabar mendengar aransemen karya sang idola.

Chanyeol tampil dengan penuh pesona sebagai pemusik jalanan yang bisa bangkit dari segala kekurangannya. Film ini sekaligus memotivasi orang agar bisa bangkit dengan segala kekurangan yang dimiliki. Selagi mau berusaha. semuanya akan berjalan dengan lancar.

Penasaran dengan sinopsis The Box? Nantikan tanggal perilisan film ini pada akhir Maret mendatang. Tonton sang idola dalam membawakan film musikal terbaik ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu