Sinopsis The Space Between Us, Kisah Kehidupan Bayi Pertama di Mars

Sinopsis The Space Between Us Kisah Kehidupan Bayi Pertama di Mars
Ilustrasi Sinopsis The Space Between Us. Foto: Ist/Net

Sinopsis The Space Between Us menceritakan sebuah impian sederhana yang bisa berubah rumit. Film ini termasuk pada genre adventure yang tersusun layaknya drama. The Space Between Us mendapatkan arahan dari sutradara bernama Peter Chelsom.

Adapun penulis naskah dari film ini adalah Alian Loeb dan Richard Barton Lewis. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Southpaw Entertainment dan STX Entertainment. Sedangkan pihak distributor adalah STX Entertainment yang tayang perdana pada 3 Februari 2017.

Terlihat para pemain menampilkan aksi aktingnya dengan cukup memukau. Mereka adalah Gary Oldman, Asa Butterfield, Carla Gugino, dan Britt Robertson.

Film The Space Between Us memiliki durasi tayang selama 121 menit. Menghabiskan anggaran sebesar 30 juta dolar AS untuk pembuatannya. Namun, pendapatan kotor yang didapatkan hanya 10.5 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film Riddick, Kisah Vin Diesel Lari dari Alien dan Para Pemburu

Review Sinopsis The Space Between Us Tahun 2017

Kisah dari film ini berawal ketika ada sekelompok peneliti yang tergabung dalam NASA. Mereka bermimpi akan membuat koloni pada planet merah, Mars. Hal ini terdengar sangat mustahil karena cukup menguras banyak waktu dan tenaga.

Selain itu, para astronot mungkin belum memiliki kelayakan yang cukup untuk mendarat ke Mars. Hanya ada beberapa astronot saja yang sudah memenuhi kualifikasi. Pasalnya, planet yang benar-benar layak huni hanyalah Bumi.

Mereka berniat untuk berkunjung ke Mars sekaligus tinggal menetap ke planet tersebut. Butuh keyakinan yang tinggi menjauhi Bumi dan pindah haluan ke Mars. Bahkan para peneliti tersebut akan mempersiapkan Mars agar bisa sebagai planet kedua hunian manusia.

Berangkat ke Mars

Sinopsis The Space Between Us menjelaskan bahwa ada 15 astronot yang siap berangkat ke Mars. Bahkan ini adalah kali pertama mereka melakukan peluncuran ke planet tetangga.

Setelah mereka sampai ke Mars semuanya dalam keadaan yang baik-baik saja. Namun, beberapa saat setelah itu ada salah satu dari 15 orang yang mengandung. Mau tidak mau wanita itu harus melahirkan buah hatinya.

Ini adalah suatu fenomena yang langka karena melahirkan bayi manusia pertama di planet merah. Namun karena mengalami komplikasi, ibu dari bayi tersebut meninggal dunia. Tentu saja hal ini membuat para peneliti merasa khawatir.

Baca Juga: Sinopsis The Spongebob Movie: Sponge on the Run, Misi Mencari Gary

Bayi Pertama di Mars

Sinopsis The Space Between Us memperlihatkan bahwa keadaan sang bayi masih lemah untuk terbang ke bumi. Akhirnya para peneliti NASA membiarkan bayi tersebut tumbuh dan besar di Mars. Bayi ini akhirnya memiliki nama Gardner Elliot.

Sosok Gardner tumbuh dan besar tidak seperti anak-anak pada umumnya. Karena ia berada dalam planet yang jauh berbeda dari bumi. Hari-harinya hanya bersama 14 orang dalam sepanjang hidupnya.

Hal ini tidak menghambat pola pikir Gardner. Walaupun dunianya hanya sempit, tetapi tumbuh sebagai pemuda yang pintar dan cerdas. Bahkan rasa ingin tahunya terhadap segala sesuatu sangat tinggi.

Pemuda Pintar

Sinopsis The Space Between Us menunjukkan beberapa sikap Gardner yang baik hati. Para peneliti NASA berhasil memberikan pelajaran hidup bagi anak lahiran Mars ini. Tak heran bila rasa ingin tahunya cukup tinggi karena hidupnya berbeda dari yang lain.

Sejak lahir, hidupnya hanya monoton dan terus berulang. Bahkan sepanjang hidupnya tidak ada pertambahan jumlah penduduk pada planet tersebut. Inilah yang membuat kecurigaan Gardner semakin meningkat.

Semua orang yang hidup bersamanya secara perlahan menjelaskan asal mula sampai ke Mars. Bahkan mereka juga menyampaikan tujuan awal berkunjung dan menetap ke Mars. Perihal orang tua pun juga turut beber dalam penjelasan.

Baca Juga: Sinopsis Seo Bok, Aksi Perlindungan Manusia Kloning Dari Laboratorium

Ke Bumi

Sinopsis The Space Between Us menunjukkan bahwa Gardner mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara online dengan perempuan Bumi. Namanya adalah Tulas yang berparas cantik dan manis. Gardner pun menjalin pertemanan baik dengannya.

Pertemuan online ini membuat Gardner semakin penasaran dengan Bumi. Mengingat bahwa Bumi adalah tempat yang sebenarnya. Para peneliti sepakat untuk turun ke Bumi karena Gardner sudah cukup kuat untuk berpetualang.

Berangkatlah mereka ke Bumi dan mengabulkan keinginan Gardner bertemu dengan Tulas. Sayangnya, Gardner memiliki organ yang tidak bisa beradaptasi dengan keadaan Bumi. Hal ini menghalangi aktivitasnya sebagai manusia.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Space Between Us? Apakah Gardner dan Tulas bisa bersatu? Saksikan kisahnya dengan melihat film The Space Between US.