Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Spongebob Movie: Sponge on the Run, Misi Mencari Gary

Sinopsis The Spongebob Movie: Sponge on the Run, Misi Mencari Gary

Sinopsis The Spongebob Movie: Sponge on the Run menceritakan hilangnya Gary. Akibat adanya pandemi virus Covid-19, perilisan film secara global tahun lalu terpaksa batal. Film ini hanya rilis di Kanada oleh Paramount Pictures 2020.

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya sinopsis The Spongebob Movie terungkap dan rilis awal Maret 2021. Ini akan mendapatkan sambutan hangat dari pecinta film animasi populer. Mereka bisa melihat aksi menggemaskan dari dua tokoh favorit melalui Netflix.

Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Tim Hill dengan produser Ran Harris. Selain berperan sebagai sutradara, Tim Hill juga penulis naskah skenario Spongebob The Movie.

Para pemeran memainkan aksinya dengan suara yang cukup fantastis. Mereka adalah Tom Kenny, Awkwafina, Matt Berry, Snoop Dogg, dan masih banyak lagi. Film berdurasi 91 menit ini menghabiskan anggaran sebesar 60 juta dolar AS.

Baca Juga: Film Tom and Jerry Terbaru 2021, Trailer dan Jadwal Tayang

Kilas Sinopsis The Spongebob Movie: Sponge on The Run

Sinopsis Sponge on The Run movie berawal ketika Spongebob dan Gary sudah hidup bersama dalam waktu yang lama. Bahkan Spongebob sampai mengenang masa pertama kali bertemu dengan Gary. Mereka masih sama-sama kecil dan sampai kini tingkahnya tidak berubah.

Spongebob masih dengan ciri khasnya yang selalu riang. Mereka berdua suka bermain di taman sambil melihat ubur-ubur. Dulu Spongebob bertemu Gary saat melihatnya sembunyi pada sebuah batu kecil.

Karena bentuknya yang lucu, ia memberikan makanan pada siput pink itu. Awalnya Gary merasa ragu karena masih belum mengenalnya. Gary pun menerima makanan pemberian Spongebob dan mereka berteman baik hingga saat ini.

Kehidupan Spongebob dan Gary

Sinopsis The Spongebob Movie menjelaskan bahwa mereka hidup bersama dari nol. Membangun kebersamaan dengan penuh suka cita. Bahkan selalu menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan walaupun hanya hal sepele.

Tiba saatnya hari yang membuat pilu. Gary tiba-tiba menghilang dan membuat Spongebob merasa sedih. Hal ini membuat Spongebob harus mencarinya ke segala penjuru rumah.

Tetapi Gary tetap tidak ada dalam rumah. Ia menanyakan pada Patrick, Tuan Crab, Squidward, dan Sandy. Semuanya tidak ada yang melihat Gary dan membuat Spongebob semakin khawatir.

Baca Juga: Sinopsis Film Catman, Kisah Kehidupan Manusia Kucing yang Tampan

Dugaan Penculikan

Sinopsis The Spongebob Movie menceritakan bahwa ada dugaan Gary jatuh ke tangan penculik. Adanya dugaan ini mengharuskan Spongebob melakukan pencarian. Untuk mencari Gary, ia akan berpetualang dengan sahabatnya, Patrick.

Selain Patrick, juga akan mendapatkan bantuan dari Mr. Crab, Squidward, dan Sandy. Mereka akan ikut dalam pencarian Gary yang malang.

Dalam menempuh perjalanan yang cukup jauh, mereka harus mempersiapkan semuanya dengan baik. Mengingat bahwa pencarian akan berlangsung cukup lama. Mereka juga bertemu dengan beberapa makhluk lain yang menghalangi perjalanan.

Bertemu Reeves

Sinopsis The Spongebob Movie menjelaskan perjalanan mereka yang mulai menyusuri semua kawasan Bikini Bottom. Tetapi, Gary masih belum ketemu juga. Akhirnya, Patrick dan Spongebob menyusun sebuah rencana yang cukup menantang.

Mereka akan melakukan petualangan ke kawasan luar Bikini Bottom untuk mencari Gary. Hal ini mereka lakukan tanpa melibatkan orang-orang sekitar. Karena akan cukup berbahaya jika mereka semua ikut serta dalam pencarian ini.

Pada petualangan pertamanya ini, mereka bertemu dengan Reeves. Tentu saja yang mereka temui bukan wujud asli dari Revees, tetapi hanya sebagian dari penampilannya saja. Mereka bertemu dengan penampakan itu pada sebuah jerami yang berbentuk bulat.

Baca Juga: Sinopsis Knock Knock, Aksi Dua Wanita Penggoda yang Mematikan

Atlantis

Sinopsis The Spongebob Movie menjelaskan bahwa mereka berhasil pisah dari Revees itu. Tak lama setelahnya, mereka lanjut melakukan perjalanan. Mereka mengunjungi sebuah casino yang merupakan arena perjudian.

Namun, di tempat itu Gary masih belum ketemu. Akhirnya Patrick Star dan Spongebob melakukan pencarian ke wilayah lain. Mereka pergi jauh dari Bikini Bottom untuk memastikan keberadaan Gary.

Patrick dan Spongebob sampai ke kota bernama Atlantis. Kota tersebut terkenal dengan kemewahannya. Bahkan semua kebutuhan sudah terlihat canggih dan mempesona.

Benar saja bahwa Gary telah diculik oleh Raja Poseidon. Entah apa alasan raja itu menculik Gary. Sampai membuat Spongebob khawatir bukan kepalang.

Bagaimana kelanjutan sinopsis The Spongebob Movie? Apakah Spongebob bisa membebaskan Gary dari sang raja? Saksikan kisahnya dengan tonton film ini.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img