Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Underworld: Evolution, Selamatkan Masa Depan Dunia Vampir

Sinopsis Underworld: Evolution, Selamatkan Masa Depan Dunia Vampir

Sinopsis Underworld: Evolution menceritakan pasangan yang berjuang untuk melindungi masa depan. Film ini merupakan arahan dari sutradara Len Wiseman yang sekaligus berperan sebagai penulis. Merupakan salah satu film Amerika dengan genre aksi horror.

Film ini pertama kali rilis pada 20 Januari 2006. Dengan durasi selama 106 menit, mampu menampilkan pemain yang luar biasa. Mereka adalah Kate Beckinsale, Tony Curran, Scott Speedman, dan lain sebagainya.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Lakeshore Entertainment. Sedangkan distributor film ini Sony Pictures Releasing.

Review Sinopsis Underworld: Evolution

Film ini mengambil latar belakang pada masa lalu tahun 1202. Ada sekelompok pasukan yang dipimpin oleh tetua vampir. Kelompok tersebut menuju ke sebuah desa mati bernama Lycan.

Baca Juga: Sinopsis Good Night Oppy, Film Dokumenter Perjalanan Robot ke Mars

Dua tetua bernama Viktor dan Amelia berhasil menangkap mangsa. Mereka bertemu dengan serigala yang paling kuat bernama William Corvinus. Dengan sekuat tenaga serigala itu melakukan penolakan terhadap para vampir.

Sontak Viktor memerintahkan pasukannya untuk menahan William selamanya. Perintah ini untuk mengurung serigala jauh dari sosok Markus.

Vampir

Sinopsis Underworld: Evolution sudah beralih ke masa kini. Terdapat vampir wanita yang cukup cantik. Namanya adalah Selena yang membawa Michael kepada ras barunya. Ia menuju ke salah satu persembunyian vampir.

Tentu saja bertujuan untuk kembali menuju ke puri. Hal ini akan berlanjut dengan menghadapi Kraven. Pasalnya, sosok Kraven sudah berusaha membunuh Markus saat hibernasi. Mengetahui hal ini, membuat Selena harus segera menghentikannya.

Sinopsis Underworld: Evolution menjelaskan bahwa Markus telah bangun dari hibernasi panjangnya. Ia mendapatkan darah dari seorang ilmuwan Lycan. Darah ini mengubah Markus sebagai vampir hibrida.

Baca Juga: Sinopsis The Devil Below, Menguak Legenda Tambang Batu Bara

Bangunnya Markus adalah ancaman bagi Kraven dan keluarganya. Mengingat bahwa Kraven dalam bahaya karena kekuatan dari Markus yang luar biasa.

Ia juga bisa menghancurkan sebuah puri yang telah lama mengurungnya. Hal ini memang berada di luar dugaan karena tidak ada orang yang tahu.

Perang

Sinopsis Underworld: Evolution menjelaskan bahwa perang antara kedua ras tak bisa terhentikan. Hal ini membawa Lorenz Macaro harus melakukan penelitian terhadap perang ini.

Pria tua itu harus mengetahui asal-muasal mereka bisa berperang. Lorenz Macaro langsung menghampiri mayat Viktor untuk menemukan sebuah bukti.

Benar saja, ia menemukan potongan logam disk yang mirip dengan liontin milik Sonja. Sosok Sonja adalah putri sulung dari Viktor bersama kekasihnya bernama Lucian.

Sinopsis Underworld: Evolution menunjukkan bahwa liontin tersebut melekat pada tulang daging Viktor. Sebagian dari logam tersebut melekat pada tubuh Selena.

Terlihat Markus yang mulai membaca situasi untuk mencari keberadaan dua beringas. Ia segera menuju ke lokasi dengan melakukan pelacakan.

Bahkan sempat menyerang Selene dan Michael. Tetapi dua orang ini berhasil menghindar dari serangan Markus. Inilah awal mula Selene dan Michael mulai berbagi perasaan.

Selena dan Michael

Sinopsis Underworld: Evolution memperlihatkan Selene dan Michael yang mulai mengutarakan perasaannya masing-masing. Mereka resmi memiliki hubungan terlarang antara vampir dan serigala.

Selene mengetahui bahwa liontin pada tubuhnya sangat berarti bagi Markus. Ia ingat bahwa liontin tersebut sudah ada sejak masih anak-anak.

Sampai saat ini, Selene tidak tahu apa makna dari liontin tersebut. Tentu saja liontin ini membuatnya penasaran dan harus mencari tahu.

Vampir Pertama

Tanpa pikir panjang, sinopsis Underworld: Evolution memperlihatkan perjalanan Selene menuju ke salah satu vampir. Mereka menuju ke lokasi Tanis yang merupakan vampir dengan usia pengasingan selama 300 tahun.

Selena harus menguak apa yang Tanis tahu tentang dunia vampir. Tanis menyebutkan bahwa Markus adalah vampir pertama. Sebab banyak yang mengira bahwa Viktorlah yang merupakan vampir pertama.

Hal ini membuat Selena terkejut karena Markus adalah anak dari Alexander Corvinus. Markus digigit oleh kelelawar yang merupakan pemimpin klan.

Tujuan Markus adalah untuk menjinakkan William saudaranya yang digigit oleh serigala. Tetapi Viktor menganggap bahwa Markus adalah musuh sehingga mengurungnya cukup lama.

Selene dan Michael harus bisa membuktikan masalah yang selama ini menjadi huru-hara. Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Underworld: Evolution? Apakah Selena dan Michael berhasil menguak fakta tersebut? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -