Skincare untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Ini yang Paling Ampuh

Skincare Untuk Kulit Berminyak
Skincare Untuk Kulit Berminyak: lennezulkiflly.com

Skincare untuk kulit berminyak yang paling ampuh harus sesuai. Semahal apapun skincare yang anda gunakan, apabila tidak sesuai dengan jenis kulit anda maka tidak akan bekerja maksimal.

Anda harus ekstra hati-hati dalam menangani kulit apalagi untuk perawatan. Pada era ini memang sangat sulit membedakan mana skincare yang berkualitas dan memiliki kandungan yang aman untuk kulit anda.

Hal ini karena adanya produk skincare yang begitu banyak tersebar dipasaran dengan berbagai merk dan kandungannya. Anda harus benar-benar cermat.

Produk Skincare untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak membuat anda mengkilap dan berkilau sehingga mengurangi rasa percaya diri. Rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit berminyak yakni sebagai berikut.

Baca Juga : Brand Skincare Milik Artis, Rekomendasi Agar Wajah Makin Cerah

Nivea Sun Protec & White Super Serum

Ketika anda memiliki masalah kulit berminyak, anda harus melihat dulu kandungan produk yang akan anda pakai. Nivea Sun Protec & White Super Serum merupakan salah satu produk yang sangat cocok dengan jenis kulit beminyak.

Nivea mengandung SPF 50 PA+++ sehingga kulit anda akan lebi terlindungi dari efek negatif sinar matahari hingga 4 jam.

Bahan-bahan yang ada dalam Skincare untuk kulit berminyak tersebut juga sudah disesuaikan untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Teksturnya juga lembut dan tidak lengket, karena lebih menyerap ke dalam kulit.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Tekstur yang cair memudahkan Avoskin Perfect Hydrating Treatment essence tersebut menyerap ke dalam kulit. Aroma yang segar membuat anda nyaman menggunakannya.

Kandungan yang ada pada PHTE tersebut yakni ascorbic acid/ETVC, rosehip oil dan Carrot oil. Bahkan skincare tersebut juga mengandung chamomile yang baik untuk kulit sensitif sehingga lebih menenangkan.

Manfaat lain dari produk tersebut yakni mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori serta mengenyalkan kulit.

Baca Juga : Vitamin Penting dalam Skincare untuk Kulit Mulus dan Sehat

Natura Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Gel

Salah satu produk terbaik untuk menangani kulit berminyak dan kusam adalah dengan menggunakan skincare yang berbentuk Gel. Hal ini dapat membantu anda dalam penyerapan ke kulit. Teksturnya yang lembut memudahkan Skincare untuk kulit berminyak tersebut menyerap ke kulit hingga lapisan paling dalam.

Kandungan lidah buaya tersebut telah menarik konsumen untuk memakainya. Berbahan alami, ringan dan tidak lengket merupakan pilihan yang tepat. Produk ini juga telah menjadi salah satu skincare yang paling laris dipasaran.

Fungsi lain dari skincare tersebut yakni pengganti primer agar makeup lebih menempel sempurna.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Produk ini paling rekomended untuk kulit berminyak serta berjerawat. Kandungan aktif pada produk tersebut yakni AHA untuk semua jenis kulit, BHA untuk melembabkan kulit dan untuk menangani kulit berminyak.

Zat lain yang membuatnya istimewa yakni PHA untuk jenis kulit kering dan lebih sensitif. Kandungan tersebut sangat lengkap sehingga aman untuk siapa saja.

Skincare untuk kulit berminyak ini juga terpercaya mengatasi jerawat. Banyak kandungan lain yang mengisi produk tersebut seperti tea tree, niacinamide, aloe vera, raspberry.

Cetaphil Gentle Skin Care

Baca Juga : Tips Menggunakan Skincare Wajah agar Bebas dari Jerawat 

Produk tersebut memiliki kandungan seimbang untuk kulit. Kandungan minim SLS tidak akan membuat kulit kering. Kandungan produk tersebut tidak akan membuat pori-pori anda membesar atau bahkan tersumbat. Karena produk ini justru paling ampuh dalam mengatasin kulit berminyak serta berjerawat.

Tekstur yang lembut dan tidak mengandung alkohol, bahan lainnya serta parfum sangat aman sehingga tidak mengakibatkan iritasi.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Produk tersebut merupakan skincare paling diminati para pelanggan. Kandungan derma dan zinc pada toner tersebut dapat mengurangi produksi sebum dan lebih maksimal dalam membersihkan kotoran yang menimbulkan minyak dan jerawat.

Kandungan aloevera pada Skincare untuk kulit berminyak tersebut memberikan kelembapan kulit sehingga kembali seimbang.

Erha 21 Acne care Lab Sun Friendly SPF 30/P+++ 30 G

Skincare untuk perawatan ini sangat cocok anda gunakan secara rutin. Produk tersebut dapat melindungi anda dari sinar yang berbahaya untuk kulit.

Kandungan lebih seperti zinc gluconate serta niacinamide sangat ampuh dalam mengurangi serta menstabilkan kulit berminyak dan berjerawat.

Sensatia Botanical Acne Clarifying Facial C-Serum

Kandungan pada skincare ini berupa tea tree, lemon, dan belimbing yang sangat bagus untuk mengatasi kulit berminyak dan kusam. Bahan alaminya membuatnya aman di gunakan.

Dengan menggunakan skincare untuk kulit berminyak yang tepat, anda semakin mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah