Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita PangandaranSpot Wisata Alami di Pangandaran, Pantai Batu Karas Diminati Wisatawan

Spot Wisata Alami di Pangandaran, Pantai Batu Karas Diminati Wisatawan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebagai spot wisata alami di Pangandaran, Pantai Batu Karas yang berada di wilayah Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, banyak diminati wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai yang satu ini identik dengan bermain surfing. Bahkan, Kabupaten Pangandaran pun memiliki para atlet surfing berkelas yang selalu ikut tampil pada kejuaraan nasional dan internasional. 

Asep Kartiwa, salah seorang pengelola kepariwisataan di Kabupaten Pangandaran, mengatakan, Pantai Batu Karas masih benar-benar bernuansa alami. Itulah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

“Selain memiliki keindahan alam yang menakjubkan, ombak di Pantai Batu Karas juga sangat luar biasa. Oleh karena itu pantai ini sebagai tempat favorit yang menjadi tujuan para penghobi surfing,” terangnya, kepada HR Online, Jumat (26/03/2021).

Baca Juga : Pantai Batu Karas Pangandaran, Objek Wisata yang Sudah Diakui Dunia

Pantai Batu Karas sebagai salah satu spot wisata alami di Pangandaran. Para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata tersebut tidak hanya menikmati keindahan alam dan pantainya. Namun, banyak pula wisatawan yang hendak belajar surfing.

Mereka akan diajarkan oleh para pemandu surfing. Termasuk trik saat berselancar. Salah satunya Ujang Habibi yang merupakan seorang atlet surfing profesional.

“Selain bermain selancar, di Pantai Batu Karas para wisatawan pun bisa menikmati bibir pantai dengan bermain pasir, berenang, dan berfoto selfie. Atau berbelanja souvenir yang harganya terjangkau sebagai oleh-oleh dari obyek wisata Pantai Batu Karas sebagai spot wisata alami di Pangandaran,” kata Asep Kartiwa. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img