Sukses Debut Solo, Rose Blackpink Dapat Bunga dari Lisa

Rose Blackpink
Rose Blackpink dapat bunga dari Lisa. Foto: Ist/Net

Penampilan Rose BLACKPINK di acara musik Inkigayo pada Minggu (14/3/2021) telah sukses merampungkan debut solonya. Acara itu bisa ditonton ulang melalui channel Youtube BLACKPINK. Tampak Rose mengenakan gaun mini berwarna pink dengan syal hitam di lehernya. Ia menampilkan live dance ‘On The Ground’ dan disiarkan oleh SBS.

Dalam acara itu, penampilan Rose di acara musik Inkigayo membawakan dua lagu secara live yaitu ‘Gone’ dan ‘On The Ground’. Rose juga mendapat dukungan secara langsung dari anggota timnya, yaitu Lisa BLACKPINK.

Rose Blackpink Mendapat Buket Bunga dari Lisa

Melalui instagram pribadinya, roses_are_rosie, terdapat sebuah unggahan dimana ia mendapat dukungan dari Lisa berupa buket bunga. Di buket bunga itu terdapat kartu ucapan yang berbunyi, “Dari kembaranmu, Lili. Love U.”

Lisa memberikan buket bunga itu di ruang ganti usai penampilan Rose di acara musik Inkigayo. Rose BLACKPINK merasa senang dan gembira hingga ia memeluk Lisa.

Baca Juga: G-Dragon dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Dalam unggahan tersebut, persahabatan dua member BLACKPINK ini terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain. Namun BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) sebagian menyayangkan wajah Lisa tidak tertutupi, memakai masker dan tidak menunjukkan poni sebagai ciri khasnya.

Rose Duduki Peringkat Pertama di Spotify

Rose BLACKPINK merilis album solo bertajuk ‘R’ pada Jumat (12/3/2021). Saat itu ia juga mendapat dukungan dari Jisoo melalui panggilan video, dan Jennie mengirimkan hadiah lucu berupa gelang bertuliskan nama anjing peliharaan Rose.

Penampilan Rose di acara musik Inkigayo memang telah dijadwalkan dari perilisan album. Setelah berhasil puncaki iTunes, kini Rose BLACKPINK kembali memecahkan rekor dengan debut solonya.

Baca Juga: Sinopsis Light Up The Sky, Kisah Perjalanan BLACKPINK

Menurut YG Entertainment, lagu Rose yang berjudul ‘On The Ground’ dari album R menempati peringkat ke-8 di Spotify Global Top 50 Chart pada Sabtu (13/3/2021). Sementara lagu ‘Gone’ menempati posisi ke-11.

Jumlah streaming Spotify untuk kedua lagu tersebut mencetak rekor baru untuk penyanyi solo Kpop kurang dari 24 jam. Lagu ‘On The Ground’ diputar sebanyak 3,26 juta kali, sedangkan ‘Gone’ sekitar 2,94 kali. Ini menjadi jumlah streaming terbanyak bagi solois Korea yang rilis di Spotify.  (R7/HR-Online)

Editor: NduR