Tabrakan di Kertasari Ciamis, Dua Mobil Penyok, Supir Carry Terjepit

Tabrakan di Kertasari Ciamis, Dua Mobil Penyok, Supir Carry Terjepit
Kendaraan angkutan umum jenis Carry nampak penyok bagian depannya setelah terlibat tabrakan di Jalan Ciamis-Banjar, tepatnya Kertasari, Ciamis, Rabu (10/3/2021). Foto:Fery/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Insiden tabrakan dua kendaraan terjadi di Jalan Ciamis – Banjar, tepatnya di lingkungan Kertasari, Kelurahan Kertasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit kendaraan roda empat yakni satu unit mobil angkutan umum jenis Carry dan Toyota Kijang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tabrakan tersebut, namun kedua pengemudi tersebut mengalami luka cukup serius sehingga warga langsung membawanya ke RSUD Ciamis.

Salah satu saksi mata, Ari mengatakan, mobil Carry dengan nomor polisi Z 1945 NL melaju pelan dari arah Ciamis menuju arah Banjar.

Namun, dari arah Banjar datang mobil Kijang dengan nomor polisi D 1751 YM, tiba-tiba mobil tersebut mengambil jalan berlawanan.

“Mobil Kijang itu menabrak mobil Carry sampai terguling,” ujar Ari.

Sebenarnya kata Ari, mobil Carry itu sudah mengalah dengan cara menyisi ke pinggir jalan.

“Namun karena mobil Toyota Kijang melaju cukup kencang sehingga tabrakan di jalan Kertasari Ciamis ini tak terelakan,” katanya.

Menurutnya, pengemudi mobil Carry sempat terjepit lantaran keadaan mobil bagian depannya penyok tertabrak Kijang.

Namun, saat ini sudah bisa dievakuasi warga dan dilarikan ke rumah sakit.

“Penyok ke dalam bagian depannya, mobil Kijang juga sama. Bahkan, oli dari mobil Carry juga keluar,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Boim menambahkan, pengemudi mobil Carry lebih parah karena terjepit bagian depan mobilnya. Bahkan, evakuasinya juga cukup lama sekitar 20 menitan.

“Kalau pengemudi mobil Kijang itu terlihat seperti ada luka dalam. Tapi kalau pengemudi mobil Carry banyak lukanya karena terjepit,” terangnya.

Kejadian tabrakan tersebut saat ini sedang ditangani oleh unit laka lantas Polres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang