Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruTempat Tidur Minimalis Kayu Berkualitas, Elegan, dan Modern

Tempat Tidur Minimalis Kayu Berkualitas, Elegan, dan Modern

Tempat tidur minimalis kayu memang selalu menjadi pilihan banyak orang. Bahan materialnya sendiri kualitasnya sudah kondang ke seluruh penjuru dunia. Harganya yang terjangkau dan masih bisa ditawar juga menjadi keuntungan tersendiri.

Tak hanya itu saja, tetapi juga kehadirannya bisa langsung klop dengan desain interior jenis apapun. Dengan demikian, juga akan sangat membantu dalam penggunaannya.

Ketika anda menggunakan tempat tidur kayu pada ruangan minimalis anda juga tidak akan menimbulkan sebuah masalah. Jadi, untuk anda yang memiliki ukuran rumah mini, tak perlu ragu untuk menghadirkan tempat tidur kayu ini.

Beberapa Desain Tempat Tidur Minimalis Kayu yang Dapat Menginspirasi Anda

Supaya inspirasi mengenai desain kamar tidur dari kayu anda lebih luas dan juga bertambah, tak ada salahnya jika anda mencoba desain-desain berikut ini.

Kayu dengan Memiliki Lekukan Sederhana

Desain tempat tidur minimalis kayu yang memiliki lekukan ini bisa menciptakan kesan elegan pada ruangan kamar anda. Tampilannya yang polos tanpa adanya ukiran justru akan membuat banyak orang suka. Anda juga bisa memesannya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur Utama Membuat Rebahan Anda Semakin High Class

Minimalis dengan Pilar Mini

Tahukah anda bahwa tempat tidur minimalis kayu ini, dahulu menjadi tempat tidur untuk para bangsawan. Biasanya mereka menggunakannya dengan menambahkan kelambu warna krem. Untuk anda yang tertarik menggunakan, sebenarnya tak perlu menghadirkan pilar yang terlalu banyak.

Cukup dua pilar saja, maka hasilnya akan sangat luar biasa. Untuk sprei dan juga bantal guling, anda bisa menggunakan yang bermotif. Namun perlu anda ingat juga, warna dari motif tersebut harus senada.

Jika kamar anda juga terdapat jendela, maka sebaiknya anda menggunakan gorden tipis dengan warna krem. Sehingga kesan minimalisnya akan lebih soft, namun ceria.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Tidur Estetik Serasa Staycation di Hotel Setiap Hari

Kayu dengan Adanya Ukiran pada Headboard

Beberapa orang mungkin memang memilih untuk menggunakan springbed. Akan tetapi, beberapa orang juga lebih suka menggunakan tempat tidur minimalis kayu ini karena memiliki kekuatan yang tak perlu anda ragukan lagi.

Salah satu desain yang bisa anda gunakan adalah tempat tidur dengan ukiran kayu pada bagian headboard. Untuk bentuknya terserah anda menginginkan yang seperti apa. Karena dengan anda sudah menggunakan tempat tidur yang seperti ini, maka kesan elegan akan muncul dengan sendirinya.

Akan lebih indah lagi jika anda menggunakan sprei, guling, dan juga bantal dengan motif warna abu-abu. Tambahkan juga lampu dengan warna kuning sehingga juga dapat memberikan kesan lebih hangat.

Kayu dengan Paduan Besi

Tanpa anda sadari, dengan anda menggunakan tempat tidur minimalis kayu dan adanya perpaduan besi, maka juga menimbulkan kesan lebih elegan. Tidak hanya itu saja, tetapi juga akan lebih terlihat lebih kokoh.

Baca Juga: Model Plafon Kamar Tidur Ukuran 3×3 Beragam Menambah Kenyamanan

Biarkan saja material besi dan kayu tampak seperti aslinya, sungguh hasilnya akan sangat membuat anda terpesona dan juga lebih betah untuk rebahan. Minimalis ini juga bisa anda aplikasikan pada ruangan yang mempunyai interior rustic.

Kayu dengan Warna Putih Sempurna

Untuk anda yang ingin menggunakan tempat tidur kayu minimalis modern, tidak salah jika menggunakan tempat tidur kayu dengan warna putih. Pilihlah juga yang memiliki garis lurus dengan adanya sedikit aksen dan berbentuk persegi, namun juga timbul.

Tambahkan juga sprei dan bantal dengan warna agak kecoklat-coklatan. Tak cukup itu saja, agar lebih modern lagi, furniture-furniture pendukungnya juga memiliki warna putih. Sungguh meskipun minimalis, tapi sangat modern dan juga lebih luas.

Kayu dengan Mempunyai Empat Tiang

Tempat tidur kayu minimalis dengan empat tiang ini sangatlah romantis jika anda gunakan. Pembuatannya juga sangat sederhana, namun hasilnya sangatlah luar biasa. Demi mendapatkan kesan yang lebih hangat, gunakan juga lampu tidur untuk bagian headboardnya.

Untuk bagian kanan dan kirinya yang masih kosong, bisa anda manfaatkan untuk pendukung kenyamanan anda yang lain. Pada kayunya, bisa anda pilih yang memiliki warna lebih muda.

Nah, beberapa desain mengenai tempat tidur minimalis kayu tersebut bisa menjadi inspirasi dan juga pilihan anda. Selamat mencoba dan semoga sukses untuk menciptakan desain idaman anda. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang