Thalita Latief Gugat Cerai Suami, Hak Asuh Anak Jadi Rebutan

Thalita Latief Gugat Cerai
Thalita Latief menggugat cerai suaminya, Dennys Lila. Foto: Instagram

Kabar yang sangat mengejutkan publik secara tiba-tiba artis Thalita Latief gugat cerai suaminya. Pernikahannya dengan Dennis Lyla sejak tahun 2011 lalu sedang berada di ujung tanduk.

Selama 10 tahun menikah, tak ada kabar apa-apa dari kedua pasangan tersebut. Namun di akhir bulan Maret ini justru pasangan yang adem ayem ini malah terdengar kabar perceraian.

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menikah

Jadwal persidangan Thalita dan Dennis Lyla ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 April mendatang.

Alasan Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Isu KDRT dalam rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla menyeruak ke publik. Hal ini karena pendapat dari ibunda Thalita Latief.

Pada saat wawancara dengan media, ibunda Talitha yaitu Elisabeth mengungkapkan bahwa anaknya baik-baik saja. Thalita sudah bulat dalam melakukan gugatan perceraian tersebut.

Ibundanya juga menyinggung perihal kekerasan yang menimpa putrinya. Ia mengatakan bahwa kekerasan itu sebenarnya sudah ada ketika awal pernikahan mereka.

Ibunda Thalita pun mengungkapkan putrinya terus bertahan dengan suaminya selama 10 tahun ini. Karena ia masih sangat berharap kepada suaminya bisa berubah.

Baca Juga: Selebgram Lindsey Leslie Stuart Kembali Terseret Perceraian Rachel-Niko

Namun, sepertinya ada sesuatu hal yang membuat kesabaran dari Thalita habis. Hingga akhirnya menggugat cerai suaminya tersebut.

Memperebutkan Hak Asuh Anak

Ketika Thalita Latief gugat cerai suami, hak asuh anak pun menjadi rebutan. Selama 10 tahun menikah Thalita memiliki seorang putra bernama Rafello Dimitri Rizky.

Kuasa hukum Thalita Latief yaitu Diego Maradona Tampubolon mengatakan bahwa kliennya memang menggugat cerai. Diego menyebutkan bahwa gugatan tersebut didaftarkan pada hari Senin 22 Maret 2021.

Bahkan secara detail ia menyebutkan juga nomor perkaranya yaitu 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Dalam gugatan tersebut juga mengajukan atas hak asuh anak.

Dalam gugatan tersebut hanya cerai dan hak asuh anak saja. Untuk harta, Thalita tak menggugat apapun.

Tak Ada Foto Bareng Suami

Sejak kabar Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla, perhatian Netizen pun beralih ke media sosialnya terutama Instagram. Tidak ada foto Thalita dengan sang suami di Instagram-nya.

Baca Juga: Fakta Rachel Vennya, Dari Rumah Tangga Sampai Kabar Perceraian

Hanya ada foto-foto dari Endorse, latihan tarik suara hingga liburan bersama dengan anaknya saja.  Bahkan foto-foto liburan di Paris pun Thalita seolah hanya pergi sendirian saja.

Sementara tiga postingan terakhir Thalita Latief pun, akses komentarnya ditutup. Ketiga postingan itu hanya sepasang kaki yang berjalan di atas dedaunan kering.

Captionnya juga hanya mengambil kata-kata motivasi saja. Sebut saja ML Ratton, J Wooden dan juga pebasket Michael Jordan.

Isi captionnya sendiri hanya memotivasi diri sendiri dan juga selalu optimis. Ia hanya ingin terus bersemangat dalam menjalani hidupnya.

Para netizen hanya bisa berkomentar di postingan Thalita ketika sedang endorse sebuah produk kecantikkan. Semua kompak mendukung dan mensupport Thalita Latief.

Ada yang mengatakan tetap semangat, bersabar dan lainnya juga. Bahkan ada yang menyebutnya Beautiful, Thalita juga membalasnya dengan menyampaikan terima kasih.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla tanggal 1 nanti. Untuk hak asuh anak juga menjadi salah satu masalah yang harus menunggu keputusan dari hakim. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu