The Falcon and the Winter Soldier, Kisah Superhero Pasca Avengers

Sinopsis The Falcon and the Winter Soldier Tayang 19 Maret 2021
The Falcon and the Winter Soldier. Foto: Ist/Net

The Falcon and the Winter Soldier akan tayang pada tanggal 19 Maret 2021 di Disney+. Serial Marvel ini menghadirkan dua superhero yang bersatu.

Tujuan dari keduanya yaitu untuk mengalahkan kejahatan para musuh. Serial yang satu ini akan tayang di Disney+ sebagai seri original, setelah tampilnya Wanda Vision.

Pemain yang membintangi serial ini yaitu Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Melalui akun Youtube resminya Marvel telah meluncurkan berita jika miniseri yang ditunggu-tunggu akan segera tayang.

Serial dengan trailer berdurasi 1:59 menit ini menghadirkan sebuah misi yang menarik. Meski bukan pertama kalinya menjalin kerjasama serng membuatnya gagal.

Baca Juga: Sinopsis Film WandaVision, Kisah Kembalinya Vision dengan Keluarganya

Hal ini karena sifat kekanak-kanakan keduanya yang membuat misi tidak berjalan lancar. Namun, sebuah misi mengharuskan keduanya bisa bekerjasama dengan baik untuk keberhasilan.

Dengan menyatukan kekuatan tentu akan lebih mudah dalam melawan musuh. Sedikit bocoran cerita superhero ini memang semakin menarik. Lantas bagaimana sinopsis selengkapnya?

The Falcon and the Winter Soldier Pembasmi Kejahatan

Serial superhero Marvel ini mengisahkan tentang kehidupan kedua pria gagah. Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan) menjadi pemeran utamanya.

Kisah kedua superhero ini munculnya setelah tragedi film Avengers: Endgame 2019 silam. Keduanya bersatu untuk bisa melawan kejahatan dan memberikan hal yang terbaik.

Apalagi, Steve Rogers merupakan seorang Captain Amerika telah mempercayakan kepada Sam untuk melanjutkan misinya. Sehingga, tanggung jawab akan semua hal yang pernah terjadi beralih pada Sam.

Sebagai film seri kedua dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe ini berpusat pada Sam Wilson itu sendiri. Sedangkan untuk Bucky Barnes, alias The Winter Soldier telah bergelut dalam kehidupan Abad ke-21.

Namun, saat ini tidak bersama sahabatnya yaitu Steve Rogers. Dalam sinopsis The Falcon and the Winter Soldier, kedua superhero tersebut keliling dunia untuk menjatuhkan para anarkis.

Sosok Superhero

Sam Wilson dan Bucky Barnes berkisah untuk bekerjasama melakukan hal yang baik. Apalagi, tanggung jawab Sam yang mendapatkan tameng dari Captain America.

Baca Juga: Dynasty Warrior Live Action Adaptasi Game, Aksi Manusia Terkuat di Bumi

Meski demikian namun, Sam masih merasa ragu dan terus belajar. Karakter ini muncul pada film Captain America pertama kali yang rilis pada tahun 1985.

Serial Marvel ini mengisahkan kedua superhero usai peristiwa Avenger: Endgame. Keduanya berpetualang untuk mengasah kemampuannya. Mereka juga memiliki kekuatan masing-masing yang tidak bisa diremehkan.

Kekuatan Dua Superhero

Sinopsis The Falcon and the Winter Soldier memberitahukan jika keduanya hadir dengan kekuatan. Untuk Falcon sendiri menjadi jelmaan Sam dengan sayap mekanis.

Sehingga membantu dalam pertempuran yang terjadi. Kekuatan yang ada tersebut sudah terbukti ketika bertempur bersama Captain America dalam menghadapi musuh grup Avenger.

Sedangkan untuk Winter Soldier yang menjadi jelmaan Buky merupakan veteran perang. Ia pernah melakukan pertempuran pada Perang Dunia ke 2 dan tewas.

Hanya saja Winter Soldier bangkit kembali menjadi bagian dari Avenger. Namun, sayangnya dalam kehidupan sehari-hari kedua superhero tersebut bukanlah sosok yang serius.

Bahkan, terdapat bukti dari beberapa kasusnya yang gagal hanya karena sifatnya sendiri. Namun, karena kebodohan, dan kekonyolan keduanya membuat film ini semakin seru.

Pemain Film dan Musuh

Seperti yang sudah jelas sejak awal jika serial The Falcon and the Winter Soldier memiliki banyak pemain. Aktor yang terlibat yaitu Sebastian Stan, Daniel Bruhl, Desmond Chiam, John Gettier, Miki Ishikawa, Erin Kellyman, dan Anthony Mackie.

Jika dari segi pemeran superhero yaitu Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan).

Sedangkan, dari segi lawan atau musuhnya yaitu Sharon Carter yang akan mengalahkan Bucky. Sedangkan masih ada musuh lainnya yaitu Sharon, Zemo dan kelompok Flag Smasher.

Dilihat dari sinopsis The Falcon and the Winter Soldier memang cukup seru. Bagi anda yang memiliki paket langganan Disney+ bisa nonton melalui smartphone atau smart TV. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu