Tiga Mobil Tabrakan di Jalan Nasional Ciamis, 1 Orang Tewas

Mobil Tabrakan di Ciamis
Kondisi Mobil Tabrakan di Jalan Jendral Sudirman Ciamis Sabtu (20/3/2021) dinihari.

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Tiga mobil terlibat tabrakan di Jalan Nasional Ciamis. Tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Ciamis, Lingkungan Yudanagara, Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kecelakaan ini pun mengakibatkan kerusakan cukup parah tiga kendaraan tersebut dan menewaskan seorang sopir Mikrobus Colt Diesel, Rosid (43). Korban sempat terjepit bagian depan kendaraan akibat tabrakan.

Menurut informasi, kecelakaan maut ini terjadi saat mobil Daihatsu Gran Max B 1856 BYQ sopir Kuwatno datang dari arah Tasikmalaya. Pada lokasi kejadian mobil mencoba mendahului kendaraan Toyota Dyna 130 XT Light Truk yang dikemudikan Dedih Supriadi.

Mobil tersebut mengambil jalur terlalu kanan lalu serempetan dengan Mikrobus Colt Diesel yang sopirnya bernama Rosid dari arah berlawanan. Mikrobus oleng ke jalur kanan dan bertabrakan dengan mobil Toyota Dyna A 8771 FC. Sehingga tiga mobil tersebut pun terlibat tabrakan di Sindangrasa Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan tabrakan tersebut. Akibat kejadian ini 2 orang menjadi korban. Sopir mikrobus meninggal dunia saat dalam penanganan medis di rumah sakit. Sedangkan seorang penumpang hanya luka ringan.

“Tiga mobil yang terlibat tabrakan di Jalan Jendral Sudirman Ciamis mengalmi kerusakan. Semua sudah kami evakuasi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis,” katanya. (R9/HR-Online)

Editor: Dadang