Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruTonton Gratis Acara TV, Tonton Netflix Secara Gratis

Tonton Gratis Acara TV, Tonton Netflix Secara Gratis

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com),- Tonton gratis acara TV, tonton Netflix secara gratis. Netflix merupakan layanan streaming yang menjadi favorit masyarakat luas. 

Sejak pandemi dan adanya anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah, nonton menjadi salah satu cara mengusir kebosanan. 

Aplikasi Netflix menawarkan fasilitas menonton film atau acara TV tanpa iklan. Tentunya harus berlangganan dan perangkat tersambung dengan internet. 

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mendownload filmnya dan menyaksikan secara offline. 

Dulu, bagi Anda yang baru saja ingin bergabung dengan Netflix, Anda akan mendapatkan gratis selama 30 hari. 

Sayangnya sejak tahun 2020 Netflix telah menghapus layanan Netflix gratis. Namun, pihak Netflix telah menggantinya dengan layanan nonton gratis pada web yang berbeda. 

Berikut ulasan mengenai Netflix mulai dari gratis nonton hingga langganan paket nonton Netflix.

Resmi Dihapus, Netflix Gratis 30 hari

Berita tidak enak datang dari aplikasi Netflix. Sejak tahun 2020 Pelanggan yang berada dalam kawasan Indonesia tidak bisa lagi menikmati layanan Netflix streaming film secara gratis selama 30 hari pertama. 

Netflix gratis 30 hari ini merupakan layanan uji coba aplikasi Netflix yang diberikan dengan cuma-cuma dan bebas nonton apa saja. 

Hal ini sebagai bentuk promosi dari Netflix untuk memasarkan produknya. Sebagai langkah baru untuk menarik para pelanggan, Netflix memberikan akses gratis menonton film tanpa harus berlangganan. 

Anda dapat mencoba dengan mengunjungi pada Netflix.com/watch-free. Sayangnya, film dengan akses ini hanya sedikit. Series juga terbatas hanya 2 episode. 

Untuk melanjutkan serinya atau menonton film yang lain, Anda harus berlangganan akun Netflix.

Akun Netflix Gratis dengan Netflix MOD APK

Bagi Anda pecinta film gratisan mungkin dapat mencoba dengan cara ini. Bagaimana tidak, Anda dapat menikmati segala macam film yang dapat Anda nikmati juga pada Netflix. 

Berbeda dari aslinya, Netflix mod apk telah termodifikasi oleh pihak ketiga. Fitur-fitur yang menjadi daya tarik dari aplikasi ini yaitu Anda dapat menonton sepuasnya film, series, dan bahkan drama korea. 

Kualitas video 4k dan menariknya menonton  tanpa gangguan iklan. Tentu saja, subtitle indonesia juga tersedia. 

Cara mendownload dan membuat akun Netflix gratis juga mudah, Anda hanya tinggal download aplikasi dan langsung menginstalnya. 

Sebelumnya, harus Anda ingat bahwasanya menggunakan aplikasi ilegal tidak tanpa resiko misalnya keamanan data pribadi Anda.    

Cara Download Aplikasi Netflix

Aplikasi Netflix dapat Anda nikmati dengan menggunakan berbagai device seperti laptop, smartphone, tablet dan smart TV. 

Tentunya untuk menikmatinya, Anda harus mengunduh dan menginstalnya. Masing-masing device memiliki cara tersendiri untuk men-downloadnya sesuai dengan device yang anda gunakan. 

Bagi yang ingin menikmati Netflix melalui iphone and ipad download melalui itunes App Store. Jika ingin menikmati melalui android, download dan instal aplikasi melalui Google Playstore, dan untuk menikmati melalui PC atau notebook bisa download pada microsoft store. 

Setelah melakukan download, lalu tinggal instal aplikasi Netflix. Selanjutnya, sign in dengan akun yang sudah berlangganan. 

Setelah itu, streaming movie siap anda nikmati. Anda juga dapat menikmati streaming Netflix dengan menggunakan website di www.netflix.com pada laptop.

Anda juga dapat menikmati Netflix melalui TV. Smart tv atau android TV mendukung semua aplikasi pada android. 

Biasanya, aplikasi Netflix telah terinstall. Jika belum terinstal, Anda dapat mendownloadnya pada toko aplikasi yang tersedia pada TV. 

Pastikan Anda sudah mengupdate OS smart TV. Setelah selesai, masukkan akun Netflix yang sudah berlangganan. Streaming film dengan Netflix siap Anda nikmati.

Netflix Original

Netflix original merupakan film yang mendapatkan pendanaan dari Netflix. Segala seri film, film layar lebar dan program acara juga memiliki hak cipta oleh Netflix. 

Netflix juga mendapatkan royalti dari film yang mereka danai. Tidak main-main, film yang mendapatkan pendanaan dari Netflix dibuat dengan kualitas yang sangat baik dan populer. 

Meskipun begitu, perusahaan Netflix mendapatkan pendapatan terbesar dari Netflix original. 

Berbagai film Netflix original terkenal di pelanggan Netflix pada tahun 2020 antaralain Extraction, Da 5 Bloods, The Old Guard, The Half Of It.

Kemudian I’m Thinking Of Ending Things, The Trial Of Chicago dan masih banyak film lainya yang menarik. 

Saksikan film atau series menarik dari Netflix original lainya hanya di Netflix.

Paket Langganan Paket Premium

Sebelum berlangganan pastikan Anda memiliki jaringan internet dengan kualitas baik. Pasalnya, butuh internet minimal 3,0 megabits per detik untuk video dengan kualitas SD. 

Sedangkan untuk menikmat video Netflix dengan kualitas maksimal atau ultra HD, butuh kecepatan internet sebesar 25 megabits per detik. 

Berlangganan layanan Netflix cukup mudah, Anda bisa mendaftar akun Netflix pada website resmi Netflix. Sistem pembayaran melalui credit card.  

Netflix hadir dengan berbagai jenis paket. Paket premium atau paket terbaik menawarkan berbagai keuntungan. Anda dapat menonton video Netflix dengan kualitas HD. 

Anda juga dapat menonton 4 layar sekaligus dengan device yang berbeda. 

Terhitung mulai bulan Agustus 2020, harga paket Netflix mengalami kenaikan seiring dengan adanya PPN sebesar 10 persen. Paket premium yang awalnya seharga Rp. 169.000 naik menjadi 186.000.

Nah, itulah ulasan mengenai Netflix gratis. Meskipun uji coba Netflix telah sudah berhenti, Anda masih dapat melakukanya dengan menonton film Netflix yang tersedia pada web secara gratis. 

Berbagai film original Netflix pasti menarik untuk ditonton. Agar Anda lebih leluasa dan puas dalam menonton, tentunya Anda harus berlangganan terlebih dahulu. 

Biaya yang harus anda keluarkan tergantung dari jenis paket yang Anda ambil. Uang Anda tidak akan terbuang sia-sia, dengan menonton film secara legal akan membantu kemajuan film Indonesia bahkan dunia. Semoga bermanfaat. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -