Update Kasus Covid-19 Kota Banjar 8 Maret, 9 Orang Positif

Update Kasus Covid-19 Kota Banjar
Peta Zonasi Insiden Covid-19 Kota Banjar, 8 Maret 2021. Foto: Satgas Covid-19

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Update kasus Covid-19 Kota Banjar, Jawa Barat, hari ini Senin, 8 Maret 2021, menunjukkan 9 orang warga Kota Banjar positif Covid-19.

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar mencatat, kesembilan orang tersebut, enam orang di antaranya berasal dari Kecamatan Pataruman. Sementara tiga orang lainnya berasal dari Kecamatan Langensari.

Dari kesembilan orang yang positif Covid-19 hari ini, empat orang di antaranya merupakan kontak erat dengan pasien positif Covid-19 sebelumnya.

Baca Juga: Bertambah Lagi Warga Kota Banjar Meninggal Karena Virus Corona

Empat orang berstatus kontak erat tersebut berasal dari Kecamatan Pataruman, yakni MAS seorang remaja laki-laki berusia 13 tahun dari Kelurahan Binangun; NA remaja perempuan usia 13 tahun: MY seorang balita laki-laki yang masih berusia 4 tahun; R seorang laki-laki lanjut usia berusia 83 tahun. Ketiganya  berasal dari Kelurahan Hegarsari.

Selanjutnya 3 orang warga Kota Banjar yang sebelumnya merupakan suspek per hari ini menjadi terkonfirmasi positif Covid-19. 

Suspek pertama adalah E (73) seorang perempuan dari kelurahan Binangun, Kecamatan Pataruman.

Kedua, K (71) seorang perempuan dari Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman. Ketiga, K (54) seorang laki-laki dari Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari.

Sedangkan dua orang lainnya terindikasi Covid-19 yakni seorang perempuan inisial A (50) dan laki-laki inisial DK (17). Keduanya berasal dari Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari.

Update kasus Covid-19 Kota Banjar per hari ini juga menunjukkan, pasien dirawat di Rumah Sakit sebanyak 15 orang. 

Warga yang positif Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri sebanyak 35 orang. Jumlah pasien positif Covid-19 yang sembuh sebanyak 681 orang. Pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Banjar sebanyak 20 orang. (SBH/R7/HR-Online)

Editor: Ndu