Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Suami, Netizen Fokus Ke Sini!

Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Suami
Foto: Instagram @vanessaangeloficial

Vanessa Angel ungkap perselingkuhan suami dengan asistennya. Melalui sebuah unggahan, Vanessa memperlihatkan kelakuan sang suami dengan Mayang Sary. Mayang Sary adalah asisten pribadi Vanessa.

Bahkan, artis cantik ini sempat meminta untuk para penggemar dan netizen pada umumnya menilai apakah kelakuan yang Febri Ardiansyah bersama sang asisten tersebut adalah sebuah hal yang pantas.

Lantas bagaimana kronologi dan bukti selengkapnya, simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menikah

Pesinetron Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Suami

Lagi-lagi, sebuah kabar heboh mencuat ke permukaan dunia hiburan tanah air. Kali ini datang dari pesinetron Vanessa Angel yang tengah menuding sang suami berselingkuh dengan seorang wanita.

Bahkan, Vanessa sempat memberikan suatu bukti percakapan jika Bibi, panggilan sayang suami, telah menjalin hubungan terlarang dengan Mayang Sari.

Mayang Sary merupakan asisten pribadi Vanessa Angel. Bukti tersebut adalah sebuah percakapan chat dalam sebuah aplikasi pesan yang terjalin cukup mesra. Karena sang suami memanggilnya dengan panggilan sayang.

Lalu Vanessa Angel pun telah ungkap perihal perselingkuhan suami melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Vanessa justru terlihat takjub atas kelakuan keduanya. Mayang Sari terlihat berkali-kali menghubungi suami Vanessa Angel tersebut. Juga sebaliknya, suami Vanessa tampak intens membalas pesan dari Mayang Sari.

Dengan bukti saling berbalas pesan tersebut, terlihat jika keduanya tengah menjalin hubungan yang spesial.

“Mas, jadinya aku pelakor ya?” tulis Mayang Sari.

“Gak apa-apa sayang, Vanessa gak akan marah kok,” balas Febri Ardiansyah alias Bibi.

Dari apa yang Vanessa ketahui itu, ia menyebutkan jika Mayang Sary adalah wanita yang tak tahu diri. Karena, ia sudah memberikannya pekerjaan sebagai asisten pribadi, namun justru menjalin hubungan terselubung dengan suaminya.

Baca Juga: Ashanty Meninggal Dunia Sempat Menghebohkan, Ini Fakta Sebenarnya!

Ungkap Bukti Chat

Karena sangat kesal, Vanessa Angel tak ragu untuk menyebutkan nama Mayang Sary melalui unggahan Instagram Story-nya tersebut atas dugaan perselingkuhan dengan suami.

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh, malah begini ya kelakuannya. Enggak nyangka aja sih, kalian emang TOP TO*! @bibliss @mayangsaryy,” tulis Vanessa mengiringi bukti chat pribadi tersebut.

“Lihat nih kelakuannya sang pelakor. Gilaaa,” ucap Vanessa Angel sembari membuka isi chat sang suami dengan Mayang Sary.

“Pepet terus bos itu suami orang, parah yee..” ucapnya melanjutkan.

Kemudian, dalam percakapan tersebut, sang asisten sempat terlihat menunjukkan sebuah foto pakaian kepada suami Vanessa untuk bertanya perihal pendapat lelaki tersebut atas penampilannya. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Bibi justru menawarkannya untuk membeli pakaian yang baru.

“Ini bagus enggak mas?,” tanya Mayang Sari dalam chat tersebut.

“Iya bagus kok. Nanti misal ada yang bagusan, mas beliin ya,” ucap Bibi membalas.

“Iya mas, bajuku juga udah mulai habis soalnya,” lanjut asisten tersebut.

Bahkan bukan itu saja bukti perselingkuhan suami yang Vanessa Angel ungkap. Mayang Sary juga menawarkan untuk membuat sarapan ke suami. Kemudian, bapak anak satu itu meminta kepada Mayang Sari untuk memijat kepalanya ketika sang istri sedang berada dalam kamar mandi.

“Pagi mas, udah bangun belum? Mau sarapan apa mas? Mas mau aku masakin apa pesen Gojek, mas?” tulis Mayang Sari.

Lalu, dengan adanya pemberitaan ini, Bibi mengunggah sebuah quotes.

“Selalu ada dua sisi dari setiap cerita. Kami akan menceritakan cerita kami segera” demikianlah bunyi quotes yang Bibi unggah.

Setelah ungkap perselingkuhan suami, Vanessa Angel terlihat memilih kembali ke rumahnya dan membawa sang anak, Gala Sky.

Baca Juga: Drama Stage 2021: Mint Condition, Yeri Red Velvet Debut Berakting

Komentar Netizen

Terungkapnya kabar tentang perselingkuhan suami dari pesinetron Vanessa Angel tersebut justru mendapat nyinyiran dari netizen. Bukti unggahan tersebut kembali di repost oleh salah satu akun gosip dan beragam komentar bermunculan.

Netizen tak mudah percaya, bahkan menilai jika pesinetron tersebut telah dengan sengaja membuat sebuah settingan dengan maksud lain.

“Sepi job kali ya, kelihatan banget settingannya,” tulis salah satu akun dalam kolom komentar.

“Jangan percaya ya, mencium bau-bau settingan atau s3 marketing,” tulis akun lainnya.

“Ini sih pasti mau buka usaha baru. Jadi, cari sensasi dulu,” sambung yang lain perihal Vanessa Angel ungkap perselingkuhan suami.