Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menikah

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri
Foto: Instagram @wulanguritno

Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri. Bahkan gugatan cerai tersebut telah terdaftar secara online pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2021 lalu melalui kuasa hukumnya yakni Ficky Fernando.

Kemudian gugatan tersebut juga sudah terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berkasnya tercatat dengan nomor perkara 91/Pdt.g/2021/PA.JS. Jadwal persidangan akan mereka lakukan pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Ashanty Meninggal Dunia Sempat Menghebohkan, Ini Fakta Sebenarnya!

Mengejutkan, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Selebritis terkenal papan atas, pemain film, serta bisnis woman Wulan Guritno telah menggugat suaminya setelah menjalani pernikahan selama 12 tahun.

Pendaftaran gugatan cerai tersebut telah pihak pengacara Wulan daftarkan secara online dan akan menjalani sidang pertama pada tanggal 18 Maret mendatang.

Atas kabar yang berhembus ini, kehidupan rumah tangga selebritis tersebut akhirnya terungkap jika sudah berada di ujung tanduk.

Pada beberapa waktu yang lalu, Wulan mengaku jika menikah dengan Adilla sebab perjodohan dari kawannya. Itu terjadi setelah 8 tahun perceraiannya bersama dengan Atilla Syach.

“Ya apa ya waktu itu sahabat gue jodohin, kan jadi ia kan dari luar negeri udah selesai gitu. Sudah lulus terus dia tahu gue juga udah cerai sudah putus juga sama pacar gue. Kasihan segala macam padahal senang juga sih single” ucap Wulan Guritno yang tayang dalam sebuah acara televisi sebelum kabar gugat cerai terhadap Adilla Dimitri terungkap.

“Ia (Adilla) gigih aja, dari kelakuan sehari-hari kan aku udah punya satu anak. Kayaknya kalau gue nikah sama ia nantinya, punya anak pun dia nggak akan bedain. Kan kita bisa ngerasain dari setiap tindakannya, sabar caring,” ucapnya menambahkan.

Belum Ada Tanggapan Perihal Kabar Perceraian

Pernikahan keduanya berlangsung sejak 27 Maret 2009 silam. Dari pernikahan 12 tahun tersebut, keduanya telah dikaruniai dua buah hati, yaitu London Abigail serta Jeremiah Alric.

Sementara itu, Wulan sebelumnya telah menjalani pernikahan bersama dengan Atilla Syach pada tahun 1998 yang hanya bertahan seumur jagung. Dari pernikahan bersama Atilla Syach, Wulan melahirkan buah hati yang bernama Shaloom Razade.

Baca Juga: Potret Syahrini Dandan Ala Geisha Mencuri Perhatian, Intip Momennya!

Walaupun terdengar kabar mengenai gugat cerai terhadap Adilla Dimitri, Wulan Guritno masih bungkam dan belum memberikan pernyataan apapun.

Lalu, para warganet pun ramai melihat unggahan Wulan yang terakhir dalam media sosial Instagramnya. Terakhir kali aktris berusia 39 tahun ini menjadi sorotan saat mengunggah fotonya dengan mengenakan baju warna putih.

Unggahan tersebut mendadak menjadi sasaran warganet yang ingin mengetahui kabar kebenaran gugatan perceraian dengan Adilla.

Wulan Sempat Sebut Jika Adilla Bukan Tipenya

Sebelum akhirnya Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri menyeruak ke permukaan, Wulan Guritno pernah ungkapkan jika ia bukan pria tipenya.

Pernyataan mengejutkan tersebut terungkap saat pemeran film Bukan Cinta Biasa ini menjadi salah satu bintang tamu di salah satu saluran YouTube November tahun lalu.

“Jika bicara mengenai selera sebenarnya suami gue itu bukan tipe gue” ucap Wulan Guritno saat itu. Saat ia memperoleh pertanyaan mengenai alasan yang pasti Wulan enggan memberikan pernyataan yang lebih tentang ucapannya.

“Tidak semua orang memiliki pasangan yang sesuai dengan tipenya” ucap pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Mariposa, Kisah Acha Mengejar Cinta Iqbal

Ada Orang Ketiga?

Saat Desember tahun 2019, Roy Kiyoshi sempat mengungkapkan mengenai sosok Adilla yang baik hati serta penyayang keluarga.

Saat itu Roy merasa penasaran dengan suami Wulan Guritno tersebut. Lalu ia meminta untuk Wulan Guritno memberikan foto Adilla sebagai cara ia melihat sifat asli pria tersebut.

“Baik sih gak selingkuh gak main perempuan juga. Terus aku lihatnya, Adilla sayang banget dengan anak-anak semuanya,” ucap Roy Kiyoshi menjelaskan.

Bahkan Roy juga mengungkapkan jika Adilla adalah seorang pria yang banyak wanita kagumi. Namun, pada satu sisi yang tak bisa Roy lihat dengan jelas yakni ada seseorang (wanita) yang mengejar. Namun sosok tersebut tak dapat Roy lihat sama sekali.

Kemudian berhubungan dengan ungkapan Roy terhadap kemungkinan ada wanita lain yang menyukai, Wulan mengaku tak mengelaknya. Ia malah mempercayai jika setiap manusia akan mempunyai perasaan yang berubah seiring waktu berjalan.

Terlepas dari segala ungkapan yang mengenai Roy Kiyoshi tersebut, kini kondisi rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja. Nyatanya kabar Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri menjadi bahan perbincangan panas oleh warganet dan penggemar Tanah Air.