Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruZack Snyder’s Justice League, Kembalinya Para Pahlawan

Zack Snyder’s Justice League, Kembalinya Para Pahlawan

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com),- Zack Snyder’s Justice League, kembalinya para pahlawan. Seperti Wonder Woman, Batman, Superman, dan lainnya menggebrak dunia perfilman pada 18 Maret 2021 dengan aksi heroik.

Sutradara Zack Snyder yang menghasilkan karya film superhero ini bekerja sama dengan HBO Max selaku pemilik platform untuk menayangkan film secara perdana bersamaan dengan waktu Amerika Serikat secara streaming.

Sinopsis Zack Snyder’s Justice League

Zack Snyder sang sutradara mengatakan film Justice league merupakan sekelompok pahlawan dengan jati diri yang berbeda. Sekelompok terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan juga ada Superman.

Para superhero kemudian menyatukan jiwa dan menjadi sebuah keluarga, serta menjadi mitra dalam misi melindungi dan menyelamatkan dunia dari musuh yang berbahaya. Namun dalam trailer sosok Superman meninggal dunia untuk berkorban.

Dalam film ini, Darkseid sebagai musuh utama, Ciaran Hinds yang memerankan sosok Steppenwolf. Dan juga Peter Guinnes yang berperan sebagai DeSaad muncul ke bumi untuk mengancam serta menghancurkan kehidupan manusia.

Zack Snyder’s Justice League, kembalinya para pahlawan untuk meneruskan perjuangan dan pengorbanan sosok Superman (Henry Cavill) menjadi upaya seorang Batman (Ben Affleck). Dan kemudian Batman mengajak Gal Gadot dalam misinya.

Akan tetapi untuk melancarkan misinya, Batman bersama Wonder Woman merekrut tim yang berisi pahlawan lain. Seperti Aquaman, The Flash, Cyborg untuk melindungi dan menyelamatkan bumi dari 3 musuh besar mereka, yaitu Desaad, Steppenwolf, serta Darkseid sebagai musuh paling utama.

Namun perjuangan para superhero tidak semudah itu. Dengan adanya penderitaan masa lalu yang menyedihkan dari masing-masing superhero, menyulitkan mereka untuk bersatu. Dan mungkin sudah terlambat bagi superhero untuk bisa menyelamatkan bumi yang akan hancur.

Dalam film ini, Zack selaku sutradara juga menghadirkan adegan baru yang menarik antara Batman dengan Jared Leto yang memerankan sosok Joker. Sang sutradara menampilkan potongan adegan tersebut dalam trailer film yang sudah rilis tanggal 14 Februari 2021.

Pemeran Zack Snyder’s Justice League

Zack Snyder’s Justice League, kembalinya para pahlawan hebat dan sangat terkenal di dunia yang hadir dalam film ini merupakan perpaduan dari film Warmer Bros dengan DC Extended Universes. Dan film ini menjadi karya sutradara Zack Snyder yang bekerja sama dengan HBO Max.

Film Snyder’s  League ini menampilkan beberapa peran superhero internasional. Ada Gal Gadot yang memerankan sebagai Wonder Woman, Ben Affleck yang memerankan sebagai Batman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Henry Cavill sebagai Superman, dan Ezra Miller sebagai The Flash, serta Ray Fisher yang berperan sebagai Cyborg.

Selain superhero yang hebat dan populer, dalam film ini juga menampilkan sosok musuh besar para pahlawan yaitu Ray Porter yang berperan sebagai Darkseid, musuh paling utama bagi Batman dan timnya.

Kemudian ada 2 anggota lain yang bergabung dengan Darkseid seperti Ciaran Hinds yang memerankan Steppenwolf. Dan ada juga Peter Guinnes yang memiliki peran sebagai Desaad. Ketiga toko tersebut terkenal jahat dan berniat untuk menghancurkan bumi.

Zack Snyder’s Justice League, kembalinya para pahlawan dalam film ini sangat menarik bagi penggemar superhero. Apalagi jika kita mengenal karakter dari masing-masing superhero.

Batman

Batman merupakan salah satu anggota dari Justice League yang memimpin dan merekrut tim bersama dengan Wonder Woman. Ia rela meninggalkan Gotham City untuk bisa bertemu dengan metahuman yang kuat agar bergabung dengannya dan Wonder Woman.

Sosok Batman yang sempat berseteru dengan Superman, kini menjadi sosok humanis setelah melihat ketulusan Superman yang rela berkorban.

Wonder Woman

Awal debut Wonder Woman juga berseteru dengan Superman sama seperti Batman. Sosok Wonder Woman merupakan leader dan juga pahlawan yang membantu Batman dalam merekrut anggota metahuman yang hebat.

Wonder Woman yang selalu mendampingi dan menghormati Batman dalam misi perjuangan mereka. Sehingga kedua sosok tersebut dapat menjadi penengah dalam kelompok meta human.

The Flash

Sosok The Flash menjadi salah satu anggota Justice League yang memiliki karakter friendly. Sifat dan karakter sosok The Flash sangat berbeda dengan karakter anggota lainnya. The Flash bagaikan sosok murid dari Batman.

Aquaman

Menjadi berita bagus bagi para penggemar Aquaman karena sosok Aquaman akan muncul dalam film ini dengan peran yang setara. Zack Snyder menampilkan karakter yang jauh lebih kasar pada Aquama. Hal tersebut untuk menyesuaikan dengan zaman dan penonton di masa sekarang.

Cyborg

Cyborg merupakan sosok superhero yang sebelumnya adalah mantan atlet. Menggunakan Mother Box, Cyborg berhasil mendapatkan rekonstruksi tubuh. Oleh karena itu sosok Cyborg dapat memanipulasi meriam dan juga teknologi dari dalam tubuhnya.

Cyborg memiliki peran vital dalam film Justice League karena menggunakan Mother Box. Film Justice League merupakan awal debut pahlawan Cyborg di dunia, sehingga belum banyak orang yang mengenali karakter superhero ini.

Steppenwolf

Sosok Steppenwolf yang menjadi sang villain utama dalam film ini. Sosok ini berasal dari planet Apokolips dan menciptakan pasukan yang bernama Parademons. Pasukan inilah yang nantinya akan membantu mengalahkan pasukan Justice League.

Superman

Meskipun menjadi sosok superhero yang telah mati dan kehadirannya dalam trailer hanya flashback. Tetapi banyak rumor yang mengatakan bahwa sosok Superman akan kembali hadir dalam film ini dengan berkostum Black Suit Superman. Jika memang rumor tersebut benar adanya, maka akan hadir sosok agresif dari Superman.

Justice League Series

Zack Snyder’s Justice League, kembalinya para pahlawan yang merupakan film adaptasi dari serial animasi Cartoon Network. Awal penayangan serial animasi ini di Amerika Serikat pada tahun 2001 hingga tahun 2004.

Serial yang menjadi bagian dari dunia animasi DC ini adalah hasil produksi dari Warner Bros dan Animation. Pembuatan serial ini berdasarkan dengan karakter yang ada dalam komik terbitan dari DC comics dan juga Justice League Of America.

Pada musim kedua Justice League Unlimited menggantikan serial Justice League dengan penayangan selama tiga musim. Tidak hanya tanya di Amerika Serikat saja, serial ini juga tayang di Negara Irlandia tahun 2002 hingga tahun 2007 pada saluran TG4.

Serial Justice League merupakan hasil karya dari Bruce Timm dan juga Paul Dini. Dengan mengusung genre pahlawan, laga atau petualang, serta fiksi ilmiah serial ini sangat populer dan memiliki banyak penonton.

Serial Justice League tayang hingga 52 episode dengan menggunakan bahasa Inggris, dengan durasi setiap episode 20 sampai 22 menit.

Film yang mengadaptasi dari serial Justice League ini sangat menarik dan membuat penasaran untuk segera menontonnya. Banyak teka teki tentang sosok Joker yang terlibat percakapan dengan Batman. Hingga sosok Superman yang masih menjadi pertanyaan mengenai kehadirannya.

Untuk mengobati rasa penasaran para penggemar cukup nantikan penayangan Zack Snyder’s Justice League, kembalinya para pahlawan pada tanggal 18 Maret 2021 secara streaming melalui platform HBO Max. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -