Anime Action Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan Otaku

Anime Action Terbaik
Rekomendasi Anime Action Terbaik. Foto: Ist/Net

Kali ini kita akan bahas mengenai anime action terbaik yang telah tayang dan tamat. Dunia anime tahun ini benar-benar sangat beragam, namun genre action masih menjadi pilihan utama.

Salah satu alasan mengapa genre action sangat banyak penggemarnya adalah karena dunia fantasi yang tak terbatas. Sehingga anak-anak hingga dewasa juga ingin sekali untuk menyaksikannya.

Rekomendasi Anime Action Terbaik

Selama tahun 2020 hingga April 2021 ada beberapa anime terbaik. Namun HR Online hanya akan membahas anime dengan genre action.

Kita bahas beberapa saja, yang merupakan anime terbaik yang pernah rilis. Sebelum menulisnya jangan marah atau protes dulu jika anime favorit kalian tak masuk.

Baca Juga: Anime Hige Wo Soru, Cerita Gadis SMA Penggoda yang Dibully Netizen

Attack On Titan Season 4

Untuk anime action terbaik yang tak bisa terelakkan adalah Attack On Titan. Mulai tahun 2009 hingga kemarin 2021 anime ini sangat difavoritkan.

Anime karya Hajime Isayama ini menarik perhatian seluruh dunia dan juga segala kalangan. Attack On Titan rencananya akan berakhir di musim dingin tahun 2022 mendatang.

Kita saksikan saja kelanjutan dari perjuangan Eren dan juga kawan-kawannya untuk bangsa Eldia. Kemudian, bagaimana akhir kisah cinta Eren dan Mikasa?

Akame Ga Kill

Anime Action terbaik yang kedua adalah Akame Ga Kill .Anime yang menceritakan mengenai pembunuhan di zaman dahulu dengan senjata-senjata magis.

Anime ini menampilkan banyak sekali aksi dan pertarungan yang benar-benar epic. Apalagi, diceritakannya merupakan kerajaan masa lalu dan bukan juga tema isekai.

Pokoknya seru dan sangat menegangkan. Namun, siap-siap juga untuk bersedih. Karena banyak karakter-karakter yang harus meregang nyawa dalam anime ini.

Guilty Crown

Anime action terbaik yang selanjutnya adalah Guilty Crown. Anime yang bisa dibilang sangat kompleks. Ceritanya tentang Ouma Shu yang memiliki kekuatan mengambil senjata dari tubuh seseorang. Namun, yang terkuat adalah dari wanita bernama Inori.

Jepang mendapat serangan “Virus Apocalypse” pada saat natal. Hingga hari itu pun disebut dengan “Lost Christmas”. Karantina satu kota dilakukan, bahkan Ouma Shu pun masuk ke sana.

Baca Juga: Anime dengan Rating Tertinggi, Dari Genre Horor Sampai Kocak

Anime yang kompleks mulai dari penghianatan, strategi, robot hingga asmara ada di anime ini. Pokoknya wajib anda saksikan anime yang rilis tahun 2011 ini.

Sword Art Online

Anime action terbaik yang keempat adalah Sword Art Online. Ketika awal muncul tahun 2012 anime menarik jutaan penikmat anime yang baru.

Hal ini karena alur cerita yang sangat mudah dipahami dan juga banyak aksi yang terjadi. Menceritakan tentang kisah perjuangan cinta antara Kirigaya Kazuto dengan Asuna.

Mereka terjebak di dalam sebuah game kematian MMORPG Sword Art Online. Perjuangan cinta Kirito (singkatan Kirigaya Kazuto) penuh drama dan juga air mata.

Bahkan kisah cinta mereka terus bersemi di game lainnya semisal alfheim online dan lainnya.

My Hero Academia

Anime action terbaik selanjutnya adalah My Hero Academia yang sempat mampir di stasiun TV nasional. Sama halnya seperti Attack On Titan, anime ini juga masih belum selesai.

Menceritakan tentang Midoriya Izuku yang ingin menjadi pahlawan namun tak memiliki bakat. Ia memiliki idola bernama All Might yang merupakan lambang perdamaian dan pahlawan terkuat.

Rupanya All Might bisa mewariskan kekuatannya yang disebut dengan One For All. Dengan latihan fisik yang keras, Izuku pun akhirnya mendapatkan kekuatan One For All.

Namun, kisahnya tak sampai di situ. Karena Izuku dan teman-temannya harus menghadapi aliansi penjahat yang sangat kuat.

Sebenarnya masih ada lagi yang masuk dalam jajaran Anime action terbaik. Masih ada Naruto, Bleach, Kimetsu No Yaiba dan Gintama.

Namun keempat anime itu sudah pasti sangat seru dan semua orang juga pasti tahu dan telah menontonnya. Adapun yang paling membingungkan dalam anime action ini Highschool DXD.

Aksi bagus, namun banyak kontroversi. Sedangkan seri Gundam juga bisa masuk anime action terbaik, namun banyak versinya jadi bingung juga menentukannya.

Itulah pembahasan mengenai anime action terbaik versi HR Online. Anime-anime ini wajib Anda saksikan di berbagai platform seperti Netflix dan iQIYI. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu